🏠14🏠

26 4 0
                                    

Typo bertebaran

HAPPY READING!

"Gue pul---LO BERDUA NGAPAIN ANJIRR?!!!"

Sumpah, Hanbin rasanya pengen nangis aja kalo gini. Dia pulang-pulang ngeliat dapur udah kayak kapal pecah alias parah bener. Tepung yang jatuh berserakan dilantai, terus telor ceplok pada gosong semua terus peralatan alat masak juga berserakan dilantai, jangan lupain cipratan minyak juga dimana-mana pokoknya keadaan dapur bener-bener kacau.

"Kita berdua laper bang, makanya mau bikin telor ceplok. Eh taunya malah pada gosong"

"Ini kalo si Minseo tau bisa berabe ntar!"

"Telat sih bang" ucap Hikari dari belakang

Sontak mereka langsung nengok kebelakang dan ngeliat Minseo yang udah ancang-ancang mau ceramah panjang ini.

Hikari, LingQi sama Ksoul yang kebetulan tadi masuk bareng ama Minseo milih buat mundur kebelakang. Ngeri bos muka Minseo udah merah padam gitu, kalo didunia komik mungkin telinganya udah ngeluarin asap.

"Gue gak ikutan min" ujar Hanbin yang juga milih sedikit ngejauh.

Sedangkan dua oknum tersangka sedang merapalkan doa dalam hati supaya mereka bisa selamat hari ini.

Minseo jalan ngehampirin tersangka yang buat dapur jadi kacau. "Lo berdua...." Semuanya nunggu kata lanjutan dari Minseo sambil deg-degan.

"Beresin dapur sekarang!!"

"Iya bang!"

Keduanya langsung ngibrit ngambil alat bersih-bersih dan mulai ngebersihin dapur.

"Ahhh capee~" ujar Sungmin sambil selonjoran disofa badannya penuh ama keringat badannya juga lumayan sakit, disampingnya ada Hyeontae yang keadaanya gak jauh beda sama Sungmin.

"Gak lagi deh hyeon masak bareng bang umin"

"Ye gue juga kagak mau kali masak ama lu lagi"

"Masih mending Minseo gak ngomel sampe tujuh hari tujuh malem" ucap Ksoul.

"Kata siapa bang, tadi kita berdua bersih-bersih sambil di omelin bang Minseo. Yang ini belum bersih lah itulah pokoknya ngomel panjang lebar. Untungnya aja bang LingQi kagak ikut-ikutan ngomel" ucap Sungmin dengan nada pelan diakhir kalimat

"Umin lu gak gue kasih jatah makan baru tau rasa Lo!" Teriak Minseo dari dapur.

"Buset jangan bang! Gue udah laper ini!"

....

Setelah kejadian kemaren Sungmin sama Hyeontae cuma bisa meratapi nasib. Karena Minseo dengan segala kuasanya membuat peraturan baru di kost.

"DILARANG MEMASUKI AREA DAPUR UNTUK OKNUM BERNAMA HONG SUNGMIN DAN OH HYEONTAE!!"

"Emangnya kemaren ada apaan sih?" Tanya Wooseok kagak tau.

Maklum guys, kemaren dia ada urusan sama temennya makanya dia pulang ke kost agak malemam dikit. Jadinya kagak tau kejadian dapur yang kacau, begitupun 03l sama maknae line (-Hyeontae).

"Kemaren keadaan dapur kacau gara-gara ulah mereka" jawab LingQi

"Bang kalo kita berdua mau ngambil minum gimana, kalo gak bisa masuk kedapur"

Ini Hyeontae lagi ngebujuk Minseo supaya ngijinin mereka buat bisa masuk kedapur.

"Ada air yang dimeja makan" ucap Minseo.

Muka Hyeontae langsung sepet ngedenger ucapan Minseo. Maksudnya dia kan bukan air biasa, ini kalo dia lagi pengen air dingin atau semacamnya masa gak boleh. Kan, kulkasnya ada diarea dapur.

Kost- Kostan || Fantasy Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang