🏠10🏠

69 3 0
                                    

Typo bertebaran

HAPPY READING!

Hanni mencuri pandang kearah samping, dimana terdapat Wooseok yang menjadi teman sebangkunya di ujian kali ini.

"Kenapa Han, ada yang mau lu omongin?" Tanya Wooseok begitu Hanni terus curi pandang kearahnya.

Hanni yang kepergok gelagapan. "En-enggak a-ada a-apa apa." ini kenapa deh, biasanya dia ke Wooseok suka ngegas tiba-tiba jadi gugup begini. Cuma gara-gara dia suka ama dia.

"Oh kirain ada sesuatu yang mau lu omongin"

Tukk!

Hanni melihat kertas yang dilempar kearahnya dan mulai membaca isi kertas tersebut.

"Gue bilang ke orangnya lu suka Ama dia, mau gak?"

"Tapi gak gratis"

Hanni menoleh kearah belakang tempat Sungmin duduk. Dan menatap tajam Sungmin seolah bilang "Awas aja kalo lu berani."

Sungmin memberikan tatapan meledek tidak lupa dengan smirk andalannya. Hanni menatap malas kearah Sungmin.

"Jangan ada apa-apa dimeja selain alat tulis!" Suruh Bu Irene

Semuanya mulai melakukan yang disuruh Bu.Irene. kemudian ujian pun dimulai.

Skipp..

Kringg!!

Bel istirahat berbunyi membuat murid berbondong-bondong untuk ke kantin. Tapi enggak dengan cowo satu ini.

"Lu gak kekantin Seok?" Tanya Hanni

"Gue lagi nu---"

"Yakk Kim Wooseok!"  Sosok Bae muncul di depan pintu. Kemudian dia berjalan kearah bangku Wooseok.

"Buru gue udah gak sabar pengen kekantin!" Kata Bae sambil menarik cowo bongsor itu.

"Han gue duluannya!"

Hanni ngangguk walau pandangannya berubah sendu.

"Makanya kalo suka tuh berjuang, bukan cuma diem ngeliatin doang"

Hanni noleh kearah Sungmin. "Lo tau apa, suka sama seseorang aja lo belum pernah." Sengit Hanni.

"Dih, kata siapa gue gak pernah suka ama seseorang."

Sungmin duduk dikursi yang ditempatin Wooseok. "Gue dulu sempet suka ama seseorang, keadaan gue dulu persis kayak Lo sekarang. Gue dulu cuma diem aja karna ngira mereka cuma temen deket doang taunya mereka jadian. Ujungnya gue nyesel kenapa gak pernah merjuangin dia."

Hanni mendengarkan perkataan Sungmin. Kemudian Sungmin beranjak. "Udah ah, gue mau kekantin laper daripada disini gue cuma diem doang."

Hanni memandang kepergian Sungmin. Setelah itu dia beranjak darisana dan pergi gak tau mau kemana.

....

"Nih"

Sebuah kamera terdapat dihadapannya. Chaewon melihat ke Hikaru, orang yang sempet membuat kameranya rusak.

"Thanks, udah dibenerin." Kata Chaewon sambil menerima kamera tersebut.

"Hmm"

Hikaru memilih buat ikut duduk dibangku yang disediain di cafe, dia memainkan hpnya tanpa ada niat buat ngobrol. Chaewon ngeliat Hikaru yang tidak ada niatan buat pesen makan atau minum.

"Lo gak mesen?"

"Gak"

Chaewon mencibik, nih cowo bisa gak sih jawab agak panjangan dikit.

Kost- Kostan || Fantasy Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang