Typo bertebaran
HAPPY READING!
Brakk!!
"Anjir kaget" ujar Wooseok yang lagi duduk di sofa, bahkan Chiki ditangannya udah jatuh ke karpet. yang lain juga ikut kaget, cuma gak kayak Wooseok aja reaksinya.
"Lo kenapa min?" Tanya Ksoul
Minseo berjalan kekamarnya tanpa memperdulikan pertanyaan Ksoul. Junwon masuk dengan wajahnya yang babak belur, tanpa memperdulikan yang lain dia naik kelantai atas terus masuk kekamarnya yang juga ada Minseo disana.
"Itu mereka kenapa, bang Minseo datang-datang buka pintu kenceng terus Junwon juga datang-datang mukanya babak belur kayak gitu?" Tanya Hikari.
"Gak tau, bang tanyain sono" kata LingQi
"Kok gue?" Ujar Ksoul menunjuk dirinya sendiri
"Iya lu kan yang paling tua"
"Kagak ah, lu gak liat tadi Minseo kayak orang yang lagi emosi kek gitu" tolak Ksoul
"Bang ikut gue ayo" tiba-tiba Hanbin datang dari luar, dia nyuruh Ksoul buat ikut dia.
"Ngapain?"
"Ikut aja ayo"
Ksoul mengikuti Hanbin yang berjalan masuk kekamar Junwon Minseo.
"Gue baru liat bang Minseo kayak gitu" celetuk Sungmin yang lain juga ngangguk.
"Bang Minseo biasanya kan cuma ngomel-ngomel tapi gak sampe kayak orang emosi kek gitu"
"Kalian mending kekamar sana" ujar Hikaru ke maknae line.
Ketiganya masuk kekamar mereka, sedangkan Sungmin sama Wooseok disuruh buat di kamar 3H1L. Sisanya nyamperin Ksoul sama Hanbin.
Kita beralih ke yang lagi diintrogasi.
"Jadi Lo berdua kenapa?" Tanya Ksoul
"Gue gak kenapa-napa" jawab Minseo dengan agak enggak minat.
"Lu kenapa won, kok bisa muka lo sampe babak belur begitu?" Ksoul beralih nanya ke Junwon.
"Gue tadi gak sengaja di keroyok preman dijalan pas pulang bang" jawab Junwon.
Tok..tok..tok..
Pintu kamar kebuka nampilin duo hika sama LingQi ketiganya masuk ngehampirin yang ada dikamar.
"Bang gue mau ngomong sama Junwon bentar boleh gak" kata Hikaru.
"Ngomong apaan, sini aja kalo mau ngomong"
Hikaru ngegeleng. "Gue mau bicara empat mata ama Junwon bang, sekalian gue obatin lukanya."
Ksoul cuma ngangguk ngasih ijin, Hikaru membawa Junwon ke halaman depan kost. Setelah keduanya pergi perhatian mereka semua teralih kearah Minseo.
"Ngapain lu pada liatin gue kek gitu?" Tanya Minseo sinis.
"Lu kenapa dah min?" Tanya Ksoul sekali lagi.
"Gue bilang gak apa-apa bang" jawab Minseo
"Boong lu, gue tau ya lu ketemu dia makanya lu emosi kayak gini" kata Hanbin.
"Apasih lu bin, di bilang gue gak papa ya njing!" Emosi Minseo.
"Lu mau sampe kapan nutupin hal ini min, lu gak mau apa minta tolong kita buat bantuin lu, kita disini apa gunanya, bukannya Lo sendiri yang bilang kalo kita udah keluarga. Keluarga apaan yang nyembunyiin hal kek gini!"
Bugh!
"Min lu apa-apaan maen pukul kek gitu!" Ujar Ksoul sambil sedikit menahan amarahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost- Kostan || Fantasy Boys
DiversosGak pandai buat deskripsi, yang mau baca silahkan