Part 7

29.8K 437 6
                                    

Prilly.r : sayaang, udah yaa...? Kita mandi lagi, ntar keburu telat lo. (Menarik pelan nenen lembutnya.)
Ali.r. : mmm bentar banget sayang? Nenen duluu.. Sini nenen nya..
(Melumat kembali nenen lembut Prilly)
Prilly.r : bentar apanya? Punggung mami juga udah pegel kali dad. Buruan ah mimiknya (Mengelus puncak kepala Ali)
...
Beberapa menit kemudian, Prilly melepas nenen lembut itu dan dengan sangat cepat membungkus nya kembali dengan bra yang berwarna hitam itu. Prilly tersenyum melihat mulut Ali Robinson yang cemberut.
Dengan sangat terpaksa Ali melepas white brest Prilly dan bangun dari tidurnya. Prilly menyarankan agar Ali lah yang mandi lebih utama, sedangkan Prilly menyiapkan baju Ali Robinson yang berwarna senada dengan Prilly dan Brunella. Usai itu Prilly Robinson membangunkan buah hatinya yang akan juga ikut ke mesjid. Brunella sibuk dg menangis karena di bangunkan. Brunella masih terlihat sangat mengantuk. Prilly menggendong Brunella dan membawanya keluar. Brunella yg bersandar ke dada bidang maminya itu sibuk mencari cara gimana ia bisa menghisap mimik maminya. Brunella menarik kecil baju tidur maminya dan Prilly yang mengerti, langsung memberikan susunya kepada Brunella. Perlahan demi perlahan Brunella kembali tertidur dalam dekapan Prilly. Prilly hanya menggeleng melihat Brunella yang selalu sama sikap anehnya dengan Ali Robinson.
...
Prilly kembali membawa anaknya ke kamar yang bergelayut itu, Prilly membaringkan tubuh anaknya di atas ranjang, dan ternyata Ali telah selesai mandi.
..
Prilly.r : dad... Liat nih Baby nya gk
mau bangun. Mimik mulu..
(Mengelus kepala Brunella)
Ali.r. : udah sana mandi dulu, biar
aku bangunin baby nya. Pelan
pelan lepasin mimiknya ntar
dia nangis.
...
Dengan pelan Prilly menarik payudaranya,mencium kepala Brunella dan berlalu mandi. Ali pun menghampiri putrinya yang tertidur. Ali mengelus kepala Brunella dengan lembut dan mencium pipinya berulang kali.

Ali.r. : sayaang...
Sayangnya Daddy,,, bangun
Nak..

Cukup susah membangunkan Brunella jikalau ia masih dalam kantuknya. Ali terus membangun kan putri kesayangan nya itu hingga Prilly usai dari mandinya.

Ali.r. : Brunella sayangnya Daddy..
Bangun sayang.. (Mengelus
kepala Brunella)
Brunella : mmmmm????
Ali.r. : bangun nak.. Mandi sayang?
Prilly.r : sayaang... Bangun Nak, di
pake baju cantiknya. Liat
mami sama Daddy udah pake
baju cantik. Masa Brunella
masih bobok Nak? Bangun
sayang.. Mami mandi in ya?

The Beauty Of LoveWhere stories live. Discover now