Part 9

25.3K 407 9
                                    

2,5 jam di perjalanan dan sempat mampir untuk makan, kini Ali Robinson beserta keluarga kecilnya telah sampai di sebuah penginapan. Hati ali begitu damai melihat bidadari bidadari cantiknya sedang tertidur. Ali mendekatkan wajahnya ke wajah Prilly. Ali mengelus kepala Prilly dengan hidung yang tertempel di pipi Prilly. Sangat lembut cara ali membangunkan istrinya itu. Hingga beberapa detik kemudian Prilly terbangun dari tidurnya dan mendapatkan Ali yang menempel di tubuhnya. Prilly tersenyum. Ali mengangguk kan kepalanya mengisyaratkan bahwa mereka telah sampai di penginapan. Dengan sangat pelan Prilly menarik payudaranya yang sedari tadi menempel di mulut Brunella. Mulai dari tempat perhentian makan hingga penginapan tak hentinya Brunella bergelayut.
...
Begitu sampainya di sebuah kamar yang ternilai begitu mewah, Prilly Robinson merebahkan tubuh putri kecil nya di atas ranjang yang begitu empuk. Begitu juga Ali yang langsung berhamburan berbaring di sebelah Brunella. Ali langsung memeluk anaknya sesekali mencium pipi Brunella hingga tertidur. Sedangkan Prilly sibuk merapikan susunan tas dan beberapa peralatan lain nya. Sangat berbeda suhu Jawa barat ini dengan kota metropolitan. Jawa barat suhunya begitu dingin dan damai, sedangkan kota metropolitan begitu panas dan di penuhi polusi. Namun begitu, keluarga kecil Ali Robinson ini tetap menyalakan AC sebagai pendingin badan nya. Begitu Prilly selesai mengerjakan semuanya, Prilly mengganti bajunya dengan baju yang biasa dan ikut berbaring di sebelah Ali yang sedang memeluk anaknya Brunella. Tepat pukul 17.23 sore, Brunella terbangun dari tidurnya dan langsung duduk mencari maminya untuk mimik. Brunella bingung, bagaimana caranya ia bisa sampai ke depan maminya yang terbaring di sebelah Daddy nya. Dengan umur satu tahun, Brunella memanjati tubuh kekar Daddy nya dan melihat wajah cantik maminya yang tertidur. Brunella tersenyum. Ali Robinson yang merasakan gerakan kecil putrinya itu langsung terbangun dari tidurnya. Ali mengkedip kedip kan matanya, menetralkan Fikiran nya . Ali mendapatkan anaknya yang sedang menaiki tubuh kekar nya. Ali tersenyum dan langsung membawa anaknya berbaring kembali.
...
Brunella.r. : dadd...?
Ali.r. : mmmm? Apa Nak?
(Mengelus kepala Brunella)
Brunella.r. : mami?
Ali.r. : mami? Ini sebelah Daddy
bobok.
Brunella.r : mami? (Kembali tanya)
Ali.r. : ini sayang, maminya
bobok.
Brunella.r : mamiii? (Sekali lagi)
Ali.r. : bobok sayang, ini
maminya bobok. Kenapa
Nak? Mimik sayang?
Brunella.r : (mengangguk) mimik..
Ali.r. : ooh mau mimik? Sinii
(mengangkat Brunella ke
antaranya dan Prilly)
Brunella.r. : mii... Mii mami (memukul
mukul kecil tubuh Prilly)
...
Ali mengelus kepala Prilly dengan begitu lembut, hingga mata Prilly terbuka. Ali tersenyum saat mata Prilly terbuka. Prilly melihat putri kesayangan nya sudah di antaranya dan Ali. Prilly mencium kepala Brunella berulang kali. Dengan rasa yang sudah tau, Prilly langsung mengeluarkan white brest nya dan menyuapkan ke mulut Brunella. Dengan cepat dan rakusnya Brunella menghisap puting susu maminya. Ali Robinson langsung memeluk anak dan istrinya. Ali kembali memejamkan matanya.
...
Prilly.r. : dadd..?
Ali.r. : mmm?
Prilly.r. : gk mandi? Udah sore looh
Ali.r. : iya bentar lagi..
Prilly.r. : sekarang ah.. Ntar kita
keluar cari makan malam.

The Beauty Of LoveWhere stories live. Discover now