Part 27

4.1K 232 10
                                    

🍒

Jungkook selalu terbangun setiap malam,dia mengeluh perutnya selalu sakit dan kadang pinggangnya pegal,mungkin karena sudah mendekati melahirkan jadi dia sedikit tak nyaman.

Taehyung terbangun karena ringisan Jungkook yang sedang mengusap pinggangnya

"Baby!! Kenapa?" Tanya taehyung lembut sambil mengelap keringat diwajah jungkook

"Pinggangku pegal,perut ku juga sedikit sakit hiks!!" Isak Jungkook

"Kalo gitu kita ke dokter yah" ucap taehyung lembut

Jungkook menggelengkan kepalanya,dia tidak mau diperiksa karena memang belum waktunya, sepertinya aegynya ini ingin diusap oleh daddynya.

Taehyung mengubah posisinya dengan tangan kanan menjadi bantal untuk Jungkook dan tangan kirinya mengusap pelan pinggang Jungkook kadang juga perutnya, sepanjang malam taehyung terus terjaga sampai Jungkook tidur kembali.


....


Hari ini ada rapat dikantor taehyung seperti kelelahan dia terus saja menguap karena mengantuk,yonggi yang menyadari hal itu dia pun langsung menyenggol tangan taehyung,taehyung langsung bangun dari kantuknya.

"Ohh...maaf!!" Ucap taehyung

Setelah itu dia segera menyelesaikan rapatnya dan segera pergi keruangannya

"Akhir-akhir ini ku lihat kau sangat kelelahan" Ucap Yonggi memberikan segelas kopi

"Iya,aku mengatuk sekali hari ini" Ucap taehyung

"Memang semalam kau tidur jam berapa?" Ucap yonggi

"Jam tiga pagi,Semalam jungkook tidak bisa tidur,jadi aku menemaninya" Ucap taehyung yang sekarang merebahkan badannya disofa.

Yonggi mengerti yang dimaksud taehyung,dia pun tak menanyakan nya lagi dan membiarkan taehyung istirahat.

...

"Nakk ayo makan dulu yah?" Ucap soohee.

"Aku tidak mau" Ucap jungkook sambil mengelus pinggangnya.

Soohee membantu mengelus nya tapi jungkook tidak mau,dia hanya mau taehyung yang mengelusnya.

"Ih mamah apaah sih,aku tidak mau sama mamah hiks" Ucap jungkook merajuk,dia merasakan pegal dipingganya.

Semenjak hamil Jungkook bawaannya emosi sama cengeng mungkin karena bawaan bayi jadi soohee memakluminya,karena dia tahu saat mengandung Jungkook dulu dia juga seperti itu.

Soohee tidak tega sama jungkook,lalu dia menghubungi taehyung agar cepat pulang.

Baru saja menutup mata ponsel taehyung berdering,itu dari soohee ibu mertuanya menyuruh dia pulang karena Jungkook merajuk.

Dengan segera taehyung mengambil jas dan kunci mobilnya lalu segera pulang.

...

Tak butuh waktu lama akhirnya taehyung tiba dirumah,dia melangkah dengan untuk menemui istrinya.

"Aku pulang!!" Ucap taehyung masuk kedalam rumah

"Kau sudah pulang" ucap soohee

Pandangan taehyung nencari Jungkook tapi dia tidak ada

"Jungkook mana mah?" Tanya taehyung

"Dia ada dikamar,daritadi dia tidak mau makan" jelas soohee

"Ya udah biar taehyung aja yang bujuk dia" ucap taehyung

"Baiklah kalo begitu mamah pulang dulu yah" pamit soohee

"Iya mah"

Soohee pun pergi dan taehyung segera pergi kekamar dan benar saja dia melihat Jungkook sedang tiduran sambil mengusap pinggangnya.

"Kenapa baby?" Ucap taehyung menghampiri Jungkook

Mata jungkook berkaca-kaca disana

"Pinggangku pegal hiks!!" Isak Jungkook.

Taehyung menyamankan posisi Jungkook lalu dia mengusap pinggang dan juga perutnya.

"Udah enakan?" Tanya taehyung

Jungkook langsung mengangguk, taehyung tersenyum mungkin calon bayinya ingin selalu dekat dengan daddynya.

Ah ternyata mengurus istri yang sedang hamil lebih susah daripada mengurus perusahaan pikir taehyung .




Tbc...
Komen🍒

Hope Love - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang