2

233 25 2
                                    

*Dah mulai ngawaur ngidul nihh gaes😅🙏
Padahal awalnya niat mau bikin base drachin tapiii🙏🙏😅😅😅😅

Happy Reading (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)

*****

Pete yang kini masih berada didekapan Bible pun tidak berani bergerak ia masih memikirkan kapan ia menuliskan adegan ini. Lord Bible Whicapas yang biasa Biu panggil ‘Sayang’ dalam cerita atau naskah yang dia tulis adalah calon suami dari Build Jakapan anak dari salah satu Bangsawan terkemuka di negara khayalan Pete. Ia tidak menulis detail tentang Biu lebih banyak karena menurutnya Biu dalam naskah ini hanyalah pelengkap cerita saja. Berbeda hal dengan Lord Bible Whicapas Sumettikul atau biasa dikenal dengan Lord Whicapas ia menuliskan dengan detail karena memang Lord ini merupakan salah satu Protagonis utama dalam ceritanya. Ahhh Pete lupa cerita ini juga bergenre Omegaverse dimana menceritakan tentang seorang alpha Lord Whicapas dalam memberantas segala kecurangan-kecurangan dalam kekaisaran sekaligus mengulingkan bangsawan yang culas. Pete bisa gila memikirkan naskahnya kenapa ia malah menuliskan cerita kekaisaran modern terus Omegaverse 😭.

‘Hufftt seperti karena naskahku sangat berantakan aku harus menuliskannya lebih baik lagi, tapi untuk sekarang aku harus berusaha mengingat mana saja penjahat yang membuat Biu mati konyol kerana percaya pada mereka’ ujar Pete bermonolog sendiri dalam hatinya.
Berbeda hal dengan Pete yang sedang berusaha mengingat naskahnya sendiri, lain hal dengan Bible yang masih memeluk tunangannya itu dengan sayang, ia menyesali kenapa tunangannya lah yang meminum racun untuk membuat salah satu Bangsawan culas tersingkir, ia harus mencari tau seperti ada yang tau rencananya sehingga membuat tunangannya yang meminum racun iyg telah ia masukan ke dalam gelas.

“Sayang tidurlah, aku akan menemanimu disini” Ujar Bible tidak melepaskan pelukannya sejak tadi Pete menangis.
‘DASAR GILAAA AKUU KRAM HUFTTTT INIIII ORANG MINTA PUKUL ATAU APA . . . DIA MEMELUKKU SANGAT KENCANG AKHHHH!’ maki Pete dalam hatinya ia masih belum bisa berkata – kata langsung sekarang karena bisa saja lord yang ganas ini membunuhnya karena ia sendiri yang membuat karakter Bible diceritanya menjadi manusia yang tidka segan- segan menyingkirkan orang lain yang menghalanginya jalannya. Jadi lebih baik diam saja sementara waktu dibandingkan mati konyol untuk yang kedua kalinya.
Bible yang tidak mendengar  jawaban dari Biu pun melonggarkan sedikit pelukannya untuk melihat wajah Kekasihnya itu.

“Tunggu apa efek samping dari racun itu membuatmu melupakanku atau apa Sayang? Tadi aku sempat mendengar kau berkata ‘siapa’ kan???” Ujar Bible
‘Sialan efek apakah benar mereka salah memberiku racun!’ tambahnya dalam hatinya.
“Sayang, hei ini aku tunanganmu. Kita baru seminggu yg bertunangan setelah aku meminta ibunda menjodohkan kita” Tambah Bible lagi.

“Ha??” ujar Pete akhirnya membuka suara karena terkejut dengan pernyataan yang baru saja Bible utarakan.
‘Jika ini seminggu setelah pertunangan maka seharusnya penjahat dalam ceritanya sedang berusaha membuat rencana untuk membuat membuat Biu berada dipihak mereka. Huftttr kenapa ia bisa lupa alurnya dan penjahatnya siapa aduhhhhh otakku ayolah berfungsi dengan benar!😭’ ujar Pete dalam hatinya.

“Biu!” Ujar Bible berusaha menyadarkannya dari lamunannya.
Pete yang terdasar pun langsung “Hah apaa!! Ehhh maafkan aku, apa benar kau tunanganku?” berpura – pura hilang ingatan adalah jalan terbaik sekarang sambil ia mengingat – ingat alur serta penjahat dalam naskahnya.

“Sayang, lihatlah cincin dijari manismu dan jari manisku, serta tanda di pinggang kirimu terdapat tanda mate yang sama dengan yang ada di dadaku sayang... Ini adalah bukti kau adalah pasangan yang ditakdirkan untukku. Oleh sebab itu saat mengetahui kau memiliki tanda yang sama denganku aku langsung meminta ibunda untuk mengikat kita dalam ikatan pertunangan ini. Sebelum akhirnya nanti aku bisa memilikimu” Jelas Bible pada Biu seraya membawa tangan Biu untuk menyentuh tanda yang ada didada kirinya. Ia juga meremas pinggang kiri yang terdapat tanda mate milik Biu juga.

‘Ahhhh tandaaaa  mateee bagaimana aku bisa lupaa😭’ Desisnya kaget karena remasan yang ada di pinggangnya.
“Hmm begitu... bisakah aku tau bagaimana aku bisa seperti ini?” tanya Pete ia berusaha mencari tau dibagian mana alur naskah sedang berlangsung lebih dalam.

Bible mambawa tangannya ke pipi Biu untuk megelusnya dengan lembut “Itu terjadi saat malam akbar kekaisaran Sayang, sepertinya ada yang berusaha menyingkirkanku dengan cara memnuangkan racun diminumanku tapi kau malah meminumnya” Jelas Bible lalu mengecup pipi Biu, ia akan menyembunyikan fakta bahwa sepertinya ada anak buahnya yg berhianat sehingga kemungkinan tidak menuagkan racun kedalam minuman musuhnya melainkan malam ke minumannya yg diminum kekasihmya. Ia pastikan akan mencari tau nanti.

Sementara itu Pete sedang menggerutu dalam hatinnya ‘Inii orang love language physical touch apaa dikit - dikit cium, dikit - dikit peluk hihhh. Padahal aku tau sepertinya musuhnyalah membayar orang untuk menukarkan minumannya huftt soalnya akuu yang nulis adegannya huwaaaaa. Ikuti saja lahhh mamiiii akuu nggak mau mati konyol😭’

“hmm baiklah kalo begitu, bolehkan aku tidur?  aku sedikit mengantuk sekarang” bohong Pete agar manusia ini cepat meninggalkan sendirian ia harus bertapa sepertinya untuk mengingat alur cerita yang ia tulis.

“Tidurlah Sayang, aku akan menemanimu hingga kau terlelap... Cup....” Bible mengcup singkat Bibir Biu(Pete).
Pete membulatkan matanya karena terkejut. “apa yang kau lakukan hah???” tanya Pete dengan gugup.

Bible terkekeh “yang biasanya aku lakukan padamu sebelum tidur semenjak kau resmi menjadi tunanganku Sayang, bukankah kau sendiri yang  memintaku melakukannya agar kita bisa terbiasa dan membangun ikatan cinta kita lebih erat hmm” Ujar Bible kembali mengecup bibir kekasihnya serta sedikit melumat bibirnya.

“aku???!!” ujar Pete setelah lumatan Bible terlepas. Entahhh kenapa karakter yang ia buat meminta hal ini astaga apakah ia menuliskan seperti ini sepertinya tidak.... Ini salahnya sendiri ia tidak menulis detail Biu dengan benar.

“hahaha liat wajahmu merah Sayang, tidak apa jika kamu lupa.... Aku akan mengingatkan anda setiap harinya apa yang telah kita lankukan Sayangku..  cup .. cup...cup ... Tidurlah kau belum terlalu sehat Sayang.... Cup...” Ujar  Bible seraya kembali mengecup bibir manis kekasihnya dan membenamkan wajah Biu di lehernya agar Biu bisa mencium lebih banyak feromonnya.


**TBC**

The Romance Between Me and Lord?????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang