6

142 15 1
                                    

Happy Reading(⁠ノ⁠◕⁠ヮ⁠◕⁠)⁠ノ⁠*⁠.⁠✧

Biu Pov
Setelah salaman dikekep ama tu laki AKHIRNYA aku bebas jugaa ya tuhan. Dia benar – benar Alpha mesum huhh, bagaimana bisa dia menciumku dari bibir hingga leherku. Astagaa untung aku bilang masih pusing semalam.... hingga lord mesum itu tidak memakanku huh. Sekarang aku sedikit bebas mencari tau seperti apa pria tunangan Lord Whicapas ini alias Biu.

“tuan Biu, sarapan sudah siap tuan.” Ujar seorang pelayan masuk membawa nampan berisi buah-buahan beserta bubur untuk sarapan.

“Siapa?” ujarnya bertanya pada pelayan tersebut.
“Akh sepertinya rumor yang beredar benar putra ketiga kehilangan ingatanmya.” Bisik pelayan itu yang masih bisa didengar olehku.
“Saya Gu tuan, pelayanan pribadi anda” ujar pelayanan itu sedikit menunduk.
Ooooo dia pelayan pribadiku, hmmm artinya dia gau banyak tentangku dong,, ahaaaaaa 😺

“Gu orang sperti apakah aku ini?? Jujur aku tidak ingat seperti apa diriku dan orang – orang sekitarku. Bisakah dirimu menceritakan secara rinci dan jujur padaku.” Pintaku pada Gu
“Ohh baiklah tuan, aku akan memberitahumu tuan” ujar Gu tiba-tiba duduk di lantai didekat sofa kamar yang ia duduki.

“Tuan Biu adalah putra ketiga dari tuan nyonya Puttha, Putra pertama sangat berbakat dengan bisnis, Putra kedua sangat lemah lmbut dan piawai dalam hal dan untuk tuan sejujurnya ehehehe aku pikir bakat tuan hanya memerintah orang – orang ehehe, oh tapi tuan Biu alhli dalam mendesign” ujar Gu panjang  lebar hingga merasa tidak enak pada tuannya

“lanjutkan!” Pintaku

“Semua pekerja disini sangat takut pada tuan Biu, karena jika tuan Biu marah maka mereka bisa kehilangan pekerjaan mereka atau bahkan mati” lanjut Gu

“Haa? Apakah aku sekejam itu?” inii Biu yang aku tulis dinaskahku kayaknya cuman bucin aja deh ama lord tapii kok jadi kejam ya😲.

“Iya tuan, bahkan rakyat sekitar sini pun takut akan kekejaman tuan. Ini juga menjadi alasan kenapa putra pertama dan putra kedua tidak terlalu suka dengan anda tuan. Tapi tuan dan nyonya Puttha bahkan tidak terlalu mempermasalahkan hal itu mereka bahkan sangat menyayangi anda tuan.” Jelas Gu.

Hmmm nggak heran sih mama dan papa Biu sayang Biu banget, karena dalam naskah ini cuman Biu satu-satunya Putra kandung mereka berdua sementara yang lainnya itu putra angkat. Untung aku ingat aku pernah menulis ini dimana orang tua Lord Whicapas membahasnya bersama lord dulu hihihi.

“Terus – terus??”pintaku kepada Gu untuk melanjutkan ceritanya. Tidak sia – sia aku menulisnya sebagai seorang pelayan yang taat kepada Biu hihihi.

“Putra pertama dan putra kedua tidak terlalu suka kepada anda tuan, itu sebabnya nyonya memisahkan kediaman anak-anaknya menjadi tiga mansion. Sebab tuan Biu cukup kejam kepada kedua kakak – kakak tuan. Tuan bahkan merebut Lord yang sebelumnya hampir dijodohkan kepada putra pertama bahkan terang – terangan  memberitahu nyonya jika tuan ingin bersama dengan Lord Whicapas.” Lanjut Gu.

“Tunggu – tunggu Gu, apa maksudnya aku merebut Lord Whicapas???? Bukannya Lord Whicapas bilang aku ....  Aaa kami memang dijodohkan dan karena kami mate makanya dia memintaku untuk bertungan dengannya?” Bingungku karena pernyataan Lord Whicapas waktu itu sedikit berbeda dengan yang dikatakan Gu.

“Tuan dan nyonya Puttha memang berencana mengadakan perjodohan antara kedua keluarga bangsawan agar semakin memperkuat posisi kebangsawanan kita dan tidak memutus darah bangsawan yang ada dikeluarga. Saat itu yang akan dijodohkan adalah putra pertama, tapi tuan menentangnya dan bilang tuan yang akan menikah dengan Lord Whicapas. Karena nyonya sangat menyayangi Tuan jadi nyonya membujuk Tuan Puttha untuk menyakinkan keluarga Lord Whicapas agar mau menerimamu tuan. Keluarga Lord Whicapas setuju dengan syarat Keluarga Puttha memberikan lahan di daerah Fand land  kepada merka dan membantu memperkuat wilayah kepemimpinan mereka tuan.” Jelas Gu.

“Alamak dijual kah aku ini, tapi apa Lord Whicapas mengetahui hal ini? Apakah dia menerimaku hanya karena mama dan papa memberikan syarat itu kepada keluarga Lord Whicapas??” tanyaku penasaran

Pov Biu end.

Tanpa mereka ketahui ada seorang yang telah memasuki kamar Biu dan mendengarkan percakapan mereka.

“Apa yang kamu maksud dijual Sayangku!” sanggah Bible disaat Gu sepertinya ingin menjawab pertanyaan Biu.

Biu yang kaget mendengar itu segera melihat ke arah sumber suara ‘wah sepertinya ada aura gelap disitu huhhh alamak Gu haeuhhh nanti di bisa di bunuh ama Lord Bible anjir. Ada baiknya aku suruh Gu pergi dulu’.
.
“ahh tidak, Gu hanya sedang menemaniku makan saja, Gu kembalilah sekarang.” Pinta Biu pada pelayannya itu.

Gu pun segera undur diri, ia juga merinding ditatapi seperti orang yang akan disingkirkan hidup-hidup. Ia tau betapa kejamnya calon suami tauannya ini.

Setelah kepergian Gu, Bible mendekat kearah sofa yang Biu duduki. Ia duduk tepat disamping Omeganya itu.

“Kau bisa bertanya padaku Sayang, jika ingin tau banyak tentang dirimu sendiri. Aku juga tau bagaimana omega cantikku ini hmm” Ujar Bible mengelus lengan Omeganya itu.

“Aku tidak bermaksud apa-apa, hanya penasaran saja seperti apa diriku dan yang aku dapat seperti aku cukup kejam ehehe😺.” Tawa Biu seperti dipaksakan.

“hmmm jangan dengarkan gosip yang tidak – tidak seperti itu. Mereka hanya bisa begosip ria tanpa tau seperti apa dirimu yang sebenernya.” Ujar Bible yang kini tangannya sudah mulai mengelus pipi chubby Biu.

“Ahh aku telah memberitahu orang tuamu bahwa kita akan mempercepat tanggal pernikahan dari yang seharusnya Sayang. Kedua keluarga telah setuju dan akan mengadakan makan malam bersama untuk memberitahukan berita ini pada kakak-kakakmu beserta seluruh orang-orang di kota.” Tambah Bible.

“Menikah??? Dipercepat?? Tapii aku masih belum terlalu sehat, dan jika ini memang tujuan awalnya untuk memperkuat kedudukan atau apapun yang kalian inginkan, aku akan memberitahumu mama dan papaku untuk memberikannya tanpa harus seperti ini.” Ujar Biu yang sepertinya berusaha mencarinya alasan untuk menghindari pernikahan. Hal ini jelas membuat Bible berdecak kesal.

“Seperti ini apa Sayang! Kau tau sejak awal bahkan dirimulah yang ingin langsung menikah denganku. Sekarang kedua keluarga telah setuju, jadi aku mohon padamu mari kita segera laksanakan pernikahan kita ya Sayang” ujar Bible yang genggaman tangannya  semakin kuat berusaha meyakinkan Biu.

“akuu?? Aku yang ingin menikah cepat?? Kau bercanda! Bukankah kau tau jika sebenarnya kau akan dijodohkan dengan kakak pertama??? Apa yang menyebabkan dirimu setuju begitu cepat untuk menerimaku?” tanya Biu menatap mata Bible. Entah kenapa kata - kata itu keluar dangan sendirnya tanpa ia pikir lebih jauh.

‘Yatuhan akuu sepertinya cari matiii😭😭😭 kepaanaaa aku berani sekali bertanya padaa manusia inii😭😭😭’ jerit batin Biu.

“Ohh Sayang, apakah kamu cemburu mengatahui hal itu hmm? Tenang saja kita berdua adalah mate of life, dirimu adalah pasangan yang ditakdirkan untukku walaupun awalnya keluargamu berencana berbeda tidak ada yang bisa memisahkan kita kecuali kematian Sayang” Ujar Bible yang sudah membenamkan kepalanya ceruk leher Biu serta memberikan gigitan- gigitan kecil pada area Peace vanila itu meguar.


Manusia iniii mesum sekali pikir Biu. Ahhhh ia juga lupa kalo mereka terikat takdir mate di naskah Omegaverse iniii.

‘menghindari pernikahan bukanlah hal yang baik sepertinya. Aku belum mengingat siapa penjhatnya ..... tunggu di naskahku Biu mati dikediaman Whicapas bukan setelah belum lama menikah, kalo memang aku tidak bisa menghindari pernikahan maka aku hindari saja tempat kematiannya bukan ... Aku harus mencari tau dan mengingat – ingat siapa penjahat dalam naskahku sendiri haduhhhhh nggak didunia nyata ataupun di naskah sendiri kenapa aku sangat pelupa😤 hihh aku jadi kesal’ monolognya sendiri.

“hmm baiklah, kita akan menikah tapi bisakah kita tinggal disini beberapa saat setelah menikah hmm🥺?” Biu meminta dengan mengeluarkan jurusnya mata polosnya.

Bible yang melihat hal itu pun jadi terkekeh gemas serta langsung megecup Pipi Biu.

“Baiklah apapun untuk Omegaku.” Ujarnya

“akhhh terima kasih Alpha” refleks Biu senang hingga memeluk Bible sedikit kencang. Bible ya tentu saja tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan membalas pelukan Omeganya itu.


Bible tau setalah berita pernikahannya akan dipercepat pasti akan membuat orang-orang itu menjadi gusar. Ia pastikan mereka menunjukkan sisi jahat mereka kali ini. Orang – orang ynag mengincar kekuasaan dan serakah itu akan menggila, ntah apa yang akan mereka rencanakan ia harus bersiap.

Sementara itu

“Tuan keluarga Lord Whicapas dan Keluarga Puttha mempercepat tanggal pernikahan anak- anak mereka tuan” lapor seorang pelayan pada tuannya itu.

“Akhh sudah mau menikah ternyata, apakah hilang sudah kesempatanku untuk memperoleh omega manis itu? Akhh sudahlah lanjutkan tugasmu” titah seorang alpha.


-TBC-

The Romance Between Me and Lord?????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang