8

162 21 4
                                    

Haiii haiiii maaf lamaa(⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠)

Happy Reading 😎


Time Skip
Setelah kejadian yang memimpa Biu beberapa hari yang lalu, Lord Whicapas dengan tegas mengatakan ia akan mempercepat tangal pernikahannya.

Hari inii. Iya hari ini dalam beberapa jam pernikahan keduanya akan dilangsungkan. Biu tidak habis pikir dengan calon suamimya itu. Di saat ia bilang kaki dan badannya sakit bukannya menunda pernikahan calon suaminya malah mempercepat tgl pernikahan dan bahkan kedua orang tuanya pun tidak menentang. Haduhh ada dengan alur naskahnya ini.

Saat ini Biu sedang duduk menghadap cermin meja rias, ia tengah didandani oleh beberapa pelayan beta pilihan Gu. Gu berjanji pada Biu bahwa ia sendiri yang akan menyeleksi orang yang akan bekerja untuk Biu dan Lord Whicapas setelah menikah. Biu tidak ambil pusing soal hal itu karena karakter Gu yang ia tulis memang sangat fapatdapat diandalkan.

“Tuan terlihat sangat cantik sekali tuan, ah pantas saja banyak teman- teman kakak tuan yang mengincar tuan sebelumnya” ujar Gu.

“Haa...? temen kakak? Apa maksudnya??” tanya Biu.

‘”ohh apakah anda lupa jika teman-teman kakak tuan sering berkunjung ke mansion kakak -kakak tuan hanya sebagai alasan untuk menemui tuan. Mereka bahkan memberikan bayak hadiah untuk tuan. Sebelum tuan mengenal Lord Whicapas mereka bahkan beberapa kali mengajak tuan untuk berkencan” jelas Gu.

Saat Gu bercerita tentang orang-orang yang menyukai Biu, tanpa sengaja mata Biu melirik ke arah cermin dan melihat seperti ada bayangan dilantai. Biu dengan jahilnya pun bertanya
“Apakah mereka semua tampan Gu?” 
“Ohhh tentu saja tuan, tuan mana pernah mau berkencan dengan orang tidak tampan.... Ahh aku ingat salah satunya adalah tuan Blue dia memberikan hadiah kalung permata agar tuan mau berkencan denganya” kata Gu.

‘Wahhh Biu dirimu sepertinyaa memang anak nakal ya disini tapi kenapa dia tidak menunjukkan sifat itu kepada Lord Whicapas ya, apakah dia...’

“Apa yang kau ceritakan pada omegaku!!! BERANINYA KAU MENCERITAKAN ALPA LAIN PADA OMEGAKU!’ Sentak Bible ketika memasuki ruangan.

“Pergilah sekarang Gu, aku akan menanganinya...”bisik Biu pada Gu yang terlihat ketakutan.

“Sayang, kenapa dirimu ada disini??” tanya Biu yang berusaha mengalihkan perhatian Bible seraya melirik kepergian Gu.

“Tidak bisakah aku melihat calon suamiku hmmm, dan apa yang pelanyanmu itu bicarakan padamu?? Tampankah?” Sindir Bible seraya mendekat dan memeluk erat pinggang Biu.
“ehhhhh bukan begitu... Dia hanya seperti biasa.. ee menceritakan banyak hal kepadaku... Karena dia tau aku melupakan banyak hal” gugup Biu melihat kearah mata Bible. Lordnya ini memang tampan(⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)⁠❤

“kita akan segera melangsungkan pernikahan Sayang, aku tidak ingin mendengar kau bertanya tentang alpha lain, hanya aku dan aku... Yang harusnya ada dikepala dan hatimu... Mengerti!!” ujar Bible seraya mengendus lekat area leher Biu yang membuatnya merinding.

Ahh Biu sunggu lupa ada saru sifat yang ia tidak terlalu suka dari karakter Bible dalam cerita ini yaitu Posesif. Hmmm bagaimana ia bisa lupaa jika itulah salah penyebab ia dimanfaatkan oleh musuh-musuh alphanya hingga membuat Biu sebelumnha mati sia-sia.

“hmmm tentu saja hanya dirimu mmm my lord. Bukankah berdasarkan cerita Gu tadi aku tidak cukup baik karena berkenan hanya berdasarkan ketampanan dan hadiah mewah belaka... Mmm apakah my lord menerima semua sifatku yg seperti itu...” pancing Biu entah apa yang ada di otaknya hinggal ia berani bertanya seperti itu sambil membelai halus alis Bible dengan tangan kanannya itu secara perlahan-lahan

Bible yang menikmati sentuhan omeganya tentu saja tidak menolak apalagi jika omega bersikap manja padanya iaa akan menerima dengan sangat sukarela hal itu.

“Apa yang ingin kau sampaikan Sayang, kau tau aku mencintaimu kan.... Jika bukan karena ketampanan kau tidak akan tertarik padaku lebih dulu dan meminta aku pada kedua orangtuamu. Dan ingat satu hal aku milikmu, kau miliku ... Tidak akan aku biarkan ada orang yang berusaha merebutmu dariku.”

Cup
Bible mengecup singkat bibir ranum Biu.

“heiii dilarang cium-cium sekarang, aku sudah berdandan cantik..  aku tidak ingin lipstik berantakan baby😤” ujar Biu saat Bible ingin kembali

"hahahha aku suka saat kau memanggilku seperti itu Sayang, ayoo lebih seringlah memanggilku dengan panggilan sayangmu itu bagaiamana hmmm" pinta Bible seraya merapikan poni Biu ya h sedikit berantakan itu.

"Baiklah tapi berjanjilah padaku Sayang ... Jika ada yang berusaha menuduhku ataupun berusaha merusak pernikahan kita hari ini maka dirimu akan memiliki dua pilihan melepasku tanpa membunuhku atau melanjutkan pernikahan kita tanpa memperdulikan statusmu... bisakah my lord berjanji..." pinta Biu.

"Tanpa perlunya janjipun aku akan menikahimu bahkan tanpa perduli statusku Sayang. Sepertinya ada banyak hal yang kau pikirkan dikepala cantikmu ini hmmm" balas Bible mengecup kening Biu.

"Ayooo berjanjilah hmmmm🥺" pinta Biu lagi.

"Baik, aku berjanji padamu Sayang..." balas Bible lagi.

"Ahh yeah diirnmu sudah berjanji jangan mengingkarinya okee!!" Girang Biu yang langsung memeluk Bible dengan erat... ia harus memastikan keselamatan dan posisi dirinya terlebih dahulu ... Karena iya yakin ini saat ini tengah memasuki episode ketika ada yang mengacau dipernikahnya.
Penjahat- penjahat itu meskipun ia tidak mengingat wajahnya tapi ia ingat apa yang mereka lakukan untuk berusaha menghentikan pernikahan lord Bible dan Biu.

Sementara Biu memeluk Bible dengan kesenanganya Bible pun berkata "Bukankan jika Sudah berjanji harus di stamp Sayang?".

"Hmmm stamp apa? Stamp disurat maksudmu?" Bingung Biu yang melepaskan pelukannya.

"Stamp seperti ini... Mmmmmcccmuahhh.... Hahaha" gelak tawa Bible yang melihat Biu kaget Saat Bible melumat bibirnya sebentar.

'ISHHH MANUSIA MESUMM INIII' batin Biu.

"SAYANG!! HIHH AKUKAN SUDAHH BILANG AKU TIDAK MAU JADI GEMBEL DIPERNIKAHN SENDIRI! HUWAAAAAAAA" amukk Biu pada Bible.

Bible semakin tertawa lebar  melihat betapa lucunya Omeganya ini.

"Baik- baiklah .... Aku bercanda, maafkan aku hmm... Sekarang stamp sesungguhnya...  Ayoo..." Ujar Bible menyodorkan pipi kirinya pada Biu.

'hmm aapaa memangnya benar ada stamp seperti itu ya...' heran Biu pada dirinya sendiri aturan apa ini....

Mau tidak Biu mengcup pipi Kiri dan bahkan kanan Bible, alpha itu  bahkan berkata harus keduanya yang dicium.... Biu hanya mengiyakan saja.

Dalam hatinya Bible terkekeh puas mengerjai Biu ... Jika tau Biu samgat polos seperti ini, ia akan menyodorkan seluruh wajahnya untuk Biu cium hahhh sudahlah, toh nanti malam ia akan memimiki Biu seutuhnya...

"Ayo Gantilah pakaianmu bersiap menuju altar pernikahan... Mengerti Sayang" pinta Bible pada Biu

"Hmmmm baiklahh... Tapii ingat janjimu oke" ujar Biu lagi.

"Apapum keinginan omegaku... Cup... " Kecupnya lagi pada pipi Biu yang sudah mendapatkan tatapan mematikan dari Biu.

-TBC-

Maaf kalo typo yaa🙏


The Romance Between Me and Lord?????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang