11

133 14 0
                                    

Happy Reading +_+

Gu mendekat dan meyerahkan ponselnya Biu kepadanya. Biu tersenyum manis menoleh ke operator yang memutar vidoe yang Nix putar sebelumnya. Biu memerintahkan Gu untuk memnita operator memutar rekaman suara yang ada di ponselnya itu. Gu bergerak ke arah operator dan memintanya untuk memutar rekaman suara...

*Isi rekaman suara

Apakah menurutmu rencana kita akan berhasil dalam menjatuhkan adik kecil kita ini. Aku terlalu malas tersenyum padanya didepan mama dan papa. Bahkan Lord Whicapas juga sering mengunjunginya sekarang... Ini sungguh menyebalkan! Menurutmu apa sebaiknya kita hasut saja tuan Nix putra bangswan yg congkak itu. Aku dengar dia juga tergila-gila pada adik kita ini. Aku juga sering melihat Nix merekam diam-diam bahkan mengikuti Biu. ....

*Rekaman berhenti

Dengan itu semua orang memandang ke arah kakak pertama Biu yang jelas suaranya ada didalam rekaman itu. Kakak pertama pun segera berusaha keluar dari aula dan ditahan oleh papa dan mama.

"Apa yang membuatmu segitu membeci saudaramu wahai anakku! Mama dan papa bahkan tidak pernah membeda-bedakan kalian bertiga!" sentak tuan Jakapan."TIDAK! Papa dan Mama bahklan lebih menyayangi Biu karena dia anak kandung kalian bukann akuu.. lihatlahh saat dia meminta Lord Wichapas untuknya kalian berdua langsung mengiyakannya... Padahal sebelumnya Lord Whicapas akan dijodohkan kan degangku bahkan kalian tdiak segan – segan memberi wilayah lebihh agar keluarga Lord Whicapas mau menerima adik tidak berguna ku itu!!" sentak kakak pertama Biu. (please aku bahkan belum kepikiran nama buat kakak Biu haduhhh haiii🙏😣).

' Ya ampun jadi ceritanya dia iri hmm tapi kan itu Biu yang dulu yang minta Lord Whicapas ke orang tua Biu, kalo minta wilayah mahh emang perjanjian awalkan pernikahan ini aku sesuai yang aku tulis 🙃 tidak kusangka hal yang aku tulis sebagai ke isengan belaka bisa membuat konflik dicerita ini jadi wahh yaaa' batin Biu.

"TUTUP MULUTMU NAK!! PEKRNAKAH AKU MEMBEDAKAN KALIAN HAH!! SEBELUM ADIKMU MEMINTA DIRI UNTUK DIJODOHKAN DENGAN LORD WHICAPAS... LORD WICHAPAS JUGA SUDAH MEMBERI TAHU PADA MAMA DAN PAPA KALO NIAT DIA MEMANG INGIN MENIKAHI BIU BUKA.N DIRIMU! Entah apa yang membuatmu berasumsi kami akan menjodohkan denganmu... Sesuai dengan kedua keluarga ini mamang berencana bersatu walaupun tanpa hubungan pernikahan dan kebetulan baiknya adikmu itu Biu ya g kami baru ketahui jika dia juga memiliki tanda mate yang sama dengan Lord Whicapas. Papa dan mama setuju menjodohkan mereka karena lambat launpun mereka pasti bersma karena takdir mate Mareka!" jelas tuan Jakapan pada anak pertamanya.

Kakak Biu hanya memandang penuh dengki kepada Biu dan segera berjalan keluar dari aula pesta tanpa mengatakan apapun lagi. Ia telah kehilangan muka dihadapan semua orang yang ada dipesta.

"Mau kemana kau Khun Nixx, setelah menghancurkan pesta pernikahanku kau pikir aku akan membiarkanmu bebas hah!! Nop tanggkap dia dan bawa dia prima 1!!" pemerintah Bible pada pengawal pribadinya.

Nop bergerak dan langsung menyeret Nix keluar Aula pesta. Tuan Raffael hanya bisa pasrah sebab ia tau ia tidak akan bisa menyelamatkan anaknya dari Lord Whicapas yang terkenal kejam ini. 

Para tamu undangan juga sama terkejutnya dengan perintah itu. Mereka tau prima 1 bukanlah tempat hukuman biasa melainkan tempat untuk orang-orang yang berbuat onar bahkan banyak yang keluar dari tempat itu tidak akan bekerja lagi dimanpun. Biu mengeratkan pegangannya pada tangan Bible yang masih melingkarkan kedua tangannya diperut Biu. 

( Bayangin ngukum org sambil pelukan dari belakang aneh2 dikit tapi nghak ngaruh lahh yaa🤣 somplk mang author)

"Ahh maafkan aku sayang, apakah aku terkejut ... Aku akan memebereskan mereka nanti... Jangan khawatir ya Sayang" elus Bible pada tangan Biu.

The Romance Between Me and Lord?????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang