HAPPY READING 💕
*****
Keduanya tiba dikediaman Puttha tepat pukul 11.00 malam. Sungguh waktu yang lama untukmenuju perjalanan ini. Padahal jika ditempuh dengan Pesawat bisa saja 2-3 jam saja. Tapi entah apa yang dipikirkan Lord Wichapas hingga membawa omeganya menempuh perjalanan jauh seperti sekarang ini.
Dengan lankah santainya ia menggedong omeganya yang sedang tertidur lelap dalam dekapannya itu ke mansion barat tempat omega itu tinggal. Bible dengan sengaja tidak membangunkan Biu ia lah alasan kenapa Biu mengantuk sepanjang perjalanan. Lord Wichapas bukanlah alpha yang bisa dianggap remeh baik kotanya atau kota calon pasangannya ini. Ia mengeluarkan feromonnya sepanjang perjalan untuk membuat omeganya tetrtidur nyenyak, karena ia harus mengurus beberapa urusan ia tidak ingin membuat omeganya itu mendengarkannya memusnahkan seseorang hanya dengar satu perintah saja. Sebisa mungkin ia akan membangun image yang baik didepan omeganya ini, ia tidakingin menujukan sifat buruknya.
.
.
.
*mulai dari sini aku bakalan nyebut Pete=Biu ya
"Sayang... bangunlah..." bisiknya dengan lembut ketika keduanya sampai didepan mansion barat.
"Hoaaamm... apakkah kita telah sampai?...kenapa aku malah mengantuk sekali" entah apa yang Biu lakuakan, bukannya ia turun dari gendongan Lord itu, ia malah memperat pelukannya dileher Bible menyembunyikan wajahnya disana.
"Hahaaha Sayangku, aku tau kau sungguh menyukaiku tapi kita sedang menjadi tontonan para pekerjamu sekarang Sayang" Bisik Bible lagi.
'HAHHH! ASTAGAAA!'
Bak tersambar petir Biu pun melompat turun ke tanah hingga hampir oleng. Untung saja ada alpanya yang menahannya.
"Hati -hati dirimu belum terlalu sehat saat ini!" Ujar Bible yang menahan Biu.
"Akh maafkan aku... aku hanya ...." saat Biu hendak menyelasaikan kalimatnya ia kembali tercengang dengan pemandangan yang ada didepan matanya.
'WAHHHHH APA INIIII.... MEWAH SEKALI' batin Biu menjerit tanpa berkedip.
*pemandangan mansion barat yang buatb biu tercengang.... (just imagination gaes remember ini kan berdasrkan naskah Pete . Cr from pinterest
"I....ini apa?"tanya Biu dengan sedikt terbata.
"Tentu saja Mansionmu Sayang" Jawab Bible mengelus Pipi Biu.
'WAHHHHH BERCANDAAA.... SEKAYA APA BIU SAMPAI INI HANYA DISEBUT MANSION... SEPETINYA AKU TERLALU BERLEBIHAN SAAT MEGAMBARKAN KEKAYAAN KELUARGA OMEGA SEORANG LORD INI' batin Biu
"Be..narkah? ini mansion barat yang t.... anda bilang sebelumnya?" Ujar Biu hampir salah memanggil aphanya itu.
"Tentu saja Sayang, bahkan aku dengar banyak ruangan yang kamu design sendiri disini" Jelas Bible lalu menarik tangan Biu untuk melangkah kaki mereka memasuki kediamannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Romance Between Me and Lord?????
RandomTerinspirasi dari The romance between tiger and rose, cuman iseng aja mau bikin versi BBB cuman versi author aja yaa, maaf ya kalo tiba-tiba ngawur ngidul Tapiiiiii Versi modern yaw