Hai semuanya long time no see you ehehehe
Happy Reading ၊၊||၊|။||||။၊| ˙✧˖°📷 ༘ ⋆。°
================================================================================
Entah berapa lama keduanya saling bergumul dalam aroma masing- masing. Biu terlarut dalam hamparan scent yang membuatnya mabuk kepayang. Kulit panas Biu yang dijamah oleh lidah Bible. Keduanya saling menandai di setiap area yang bisa bibir keduanya jangkau.
(skip o(≧o≦)o belum pede ceunah nulis 18+)
Jam menunjukan pukul 10.00 pagi dimana tangan Bible masih betah bertengger di pinggang Biu. Biu yang masih dalam setengah bangun dari tidurnya berbalik dan merapatkan kearah sumber panas. Tiba -tiba matanya terbelak
'HAHHHHHHHH YA TUHANNN AKU NGAPAIN SEMALAM MAMAAAAAAAA😭😭😭😭 HUWAAAAAA AKUUUU TIDAKKK SUCI LAGIIII MAMAAAA'
"Morning Sayang, are you awake?" ujar Bible yang kembali mengeratkan pelukannya dan megecup bibir omeganya
cup
cup
cup
"Hmmm morning ...sttts." balas Biu tersipu dan sedikit meringis merasakan sakit diarea bawahnya.
"Apakah masih sakit, hmmm ... cup ...." Bible kembali mengecup area leher Biu yang telah terdapat tanda mating keduanya. Bible megelus wajah cantik omeganya . Biu memerah setelah mengingat kejadian yang keduanya lakukan semalam.
"Sedikit, tapi .... sepertinya aku mengompol dibawah huhuhu bagaimana ini ...." Biu panik saat merasakan hawa panas ditubuhnya beserta cairan yang keluar dari bagian bawahnya.
"Tenang baby itu bukan mengompol, aku akan membersihkannya nanti... sepertinya puncak heatmu telah dimulai. Apakah sakit pada bagian perutmu Sayang?" Tanya Bible.
"Sedikit Bib, ehhh Yang mulia..."
"Tidak apa, Sayangku bisa memanggil aku dengan sebutan apapun yang dirimu mau. Tapi aku akan lebih senang dan bahagia jika dirimu memanggilku dengan sebutan Sayang atau Daddy mungkin" ujar Bible yang berbisik diujung kalimatnya.
"TIDAKKK MAUUU HISS" Biu mencubit bahkan menggigit bahu Bible yang membuat Bible tertawa.
"Aw aw oke - oke cukup Sayang... hahaha kau bisa menggigitku sepuasnya nanti tapi setelahh aku membersihkan dirimu okay baby. ,,,, mmmuahh" Bible langsung mengendong Biu langsung kekamar mandi mereka.
ahhh nikmati saja ini terlebih dahulu sebelum mencari penjahat yang lainnya batin Biu.
================================================================================ To be Continue
cuman bab pendek selingan (๑ᵔ⤙ᵔ๑)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Romance Between Me and Lord?????
RandomTerinspirasi dari The romance between tiger and rose, cuman iseng aja mau bikin versi BBB cuman versi author aja yaa, maaf ya kalo tiba-tiba ngawur ngidul Tapiiiiii Versi modern yaw