cr foto to the owner and pinterest
Happy Reading ( ˘͈ ᵕ ˘͈♡)
================================================================================
Entah berapa hari setelah pernikahannya, keduanya habiskan dalam kamar dimana Bible dengan senang hati membantu malayani omeganya yang sedang kepanasan. Tepat hari ke hari lima Biu sudah keluar dari kabut kepanasannya, Ia menyadari beberapa hari ini Biu menyadari bahwa lord ini sungguh mengurusinya dengan baik (lupakanlah soal dia dilahap oleh Lord Wichapas dan menggerang indah nama Bible dengan (。>\\<) itu. Brengsek Ia sungguh sudah kehilangan kesuciannya) Lord ini menyuapinya makan bahkan memndikannya selama beberapa hari ini. Ahhh ingatkan ia bahwa Lord Wichapas ini telah resmi jadi suaminya atau apa bahasa novelnya hmmmm Alphanya hahaha itu.
"Sayang, aku akan pergi ke luar kota untuk beberapa hari, dan aku ingin kau juga ikut untuk menemaniku bekerja disana." Kata Bible yang membuyarkan lamunan Biu yang masih bergumul dikasur dan berada di dalam selimut (tanpa pakaian tentunya). Entah kemana pakainnya pun Biu tidak ingat, yang ia tau juga di lahap oleh alpha didepannya ini tentunya semalam.
"aku? ikut bekerja?" tanya Biu.
'ehhhh Biu bekerjaa di novel ini?? ehh ehhh bukannya ia hanya melayani suaminya saja?' jerit batin Biu bertanya - tanya.
"Iya Sayang, ada beberapa desing proyek pembangunan ke kaisaran yang akan aku dan dirimu tinjau, dan ibunda setuju agar kita berdua yang mengurus pekerjaan ini." Jawab Bible seraya mengelus lembut
Bible merapatkan tubuhnya ke tubuh Biu dan memeluk erat omeganya, ia mencium halus pundak dan pipi Biu dengan lembut.
"Kenapa hmm, mendadak tidak ingin bekerja dan menemaniku saja Sayang?" lanjut Bible
'ohhh jadi begini sampe di novel Biu tidak bekerja sepertinya alur ini yang membuatnya, haruskan ia meminta juga... lagipula ia juga tidak ingat bagaiman Biu asli ini bekerja'
"Bolehkah? seperti hanya duduk dan memenamimu saja... aku akan membantu jika aku ingin tapi juga tidak berjanji akan ikut bekerja hmm bolehkah??" ujar Biu yang dengan tiba - tiba meletakan dagunya di dada Bible sehingga tubuhnya bertumpu pada Bible sepenuhnya.
'hehehe kalo kemaren berhasil apa salahnya dengan mencoba sedikit manja kepada Lord ini kan ૮₍ ˃ ⤙ ˂ ₎ა' Lets try!!
BIble menatap Biu dengan senang "Boleh, aku tidak akan memaksamu jika dirimu tidak ingin bekerja Biu, kau bebas melakukan apapun yang kau inginkan jika bersamaku. Tapi kau tetap harus ikut bersamaku ke luar kota untuk hanya untuk sekedar memantau oke baby."
"okeeeey Sayang" tanpa sadar Biu langsung mengecup sekilas. Bible jangan ditanya tentu saja ia girang apalagi tubuh keduanya masih tidak dihiasi apapun. Dengan segera ia menarik selimut "Lets play one more baby" Bible langsung melumat bibir Biu.
'AAAAALAMAK MATI LAHHH AKUUU AHH' jerit batin Biu.
================================================================================================================================================================
To be Continue
Another part gidang giding lagi gess ehehehe
See you another chapter ପ(੭ˊᵕˋ੭) ---♡ -( TnT -)
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Romance Between Me and Lord?????
RandomTerinspirasi dari The romance between tiger and rose, cuman iseng aja mau bikin versi BBB cuman versi author aja yaa, maaf ya kalo tiba-tiba ngawur ngidul Tapiiiiii Versi modern yaw