tiga

1.7K 165 10
                                    

Memasuki dunia perkuliahan, Becky dibuat sibuk dengan segala pembelajaran nya.

Untung saja weekend tidak begitu banyak kegiatan, Becky juga tidak memilih kegiatan banyak.

Sudah hampir tiga Minggu menyandang status mahasiswa dan selama berjalan nya perkuliahan Becky mengenal Freen Sarocha.

Dia berteman baik, meski beda jurusan dan beda tingkat tapi masih satu gedung.

Bukan tiap hari ketemu tapi ada saat nya freen selalu mencoba menghubungi Becky lewat telepon.

Gak ada yang ditonjolkan dengan kemampuan Becky, dia hanya mahasiswa datang dan jika sudah akan pulang. Tapi kecantikan nya gak ada yang gak terpesona setiap Becky jalan dengan senyuman nya.

Tapi jika ada kerja kelompok Becky akan ikut serta, tidak menutup pertemanan dengan siapapun.


Hari-hari kuliah Becky seperti kebanyakan mahasiswa lain nya, berteman dengan siapa saja.

Dikampus Becky lebih sering berdua dengan satu teman nya yang semeja bersebelahan.

Nama nya Irin Aurassaya,
Awal nya Becky kira irin Sama dengan nya yang pendiam.
Ternyata lebih crewet tapi jika sama Becky bakal nyambung kalau soal pelajaran.

Waktu masa perkenalan mahasiswa baru Becky dan Irin tidak bertemu karna Irin gak mau ribet sama hal-hal pengenalan dan semacam nya.


Hari Jum'at setengah hari perkuliahan,

Becky lagi mau ke perpustakaan kampus untuk nyari bahan-bahan tugas.

Irin udah keluar duluan ada keperluan sama dosen.

Dilorong jalan menuju perpustakaan gak begitu rame.

"Becky," sapa freen tersenyum, dan kini ada disamping Becky.

"Eh... Freen, hai"sapa Becky.

"Mau kemana bec?" Tanya freen Setelah sapaan dari Becky, freen balas tersenyum.

"Perpustakaan, mau cari bahan tugas, kamu gak latihan bola?"tanya Becky balik.

Mereka berdua mengenal satu sama lain, dimana Becky tau kalau freen yang ikut ekskul futsal.

"Capek bec, hari ini libur dulu. Mau aku temenin ke perpustakaan? Aku hari ini free setelah satu mata kuliah"ucap freen yang kelihatan happy banget.

Becky jadi ikut happy melihat freen dengan senyum manis nya.

Mereka jalan beriringan..

"Eh.. bukan nya gak mau ditemenin, nanti kalau bahan tugas gak ada di perpustakaan aku mau langsung nyari buku Ditempat lain"ujar Becky.

"Why not bec, aku anter kalau emang mau ketempat lain"
freen emang gitu kalau udah bertemu sama Becky rasa nya mau nemenin dia kemana aja.

Dengan berbeda nya jurusan freen sama Becky, gak tiap hari bisa selalu bertemu, ada rasa rindu yang sebenarnya pada diri mereka.

Freen tahu kalau prasaan dia lagi suka sama becky, cinta pada pandangan pertama hal pertama dalam hidupnya yang freen rasakan dalam dirinya, prasaan nya tiap bertemu dengan Becky slalu saja bersemu, terkadang dimana jantung freen rasa nya berdetak lebih cepat.

"Gak ngerepotin emang, takut nya kamu ada kesibukan lain"
Becky berhenti sebelum masuk perpustakaan.

Freen dan Becky saling bertatap muka freen tersenyum manis,
Dan Becky selalu senang tiap menatap mata indah freen tampa sadar akan ikut tersenyum juga.

I Love You *Freen&Becky* ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang