Heng yang melihat freen akan masuk kekamar bersama Becky..
"Jangan macem-macem lu freen, dilaci kecil kalau lu mau ada kondom"triak Heng
Freen yang mendengar triakan Heng biasa saja, tapi Becky rasa nya malu pipi nya merona.
Freen mengunci kamar nya, merebahkan Becky dikasur dengan lembut, freen berada di atas Becky dan menindihnya.
Freen yang mau mencium bibir Becky tapi dengan sigap Becky menahan bibir freen dengan tangannya.
Freen jadi keheranan.. "bb, i want kiss you"pinta freen.
Dan Becky gelengin kepalanya...
"Beb kamu tau gak, kamu udah bikin aku cemas dan jantungan sayang"ujar Becky.
Freen masih bingung dan gak mengerti..
"Aku ke apartemen kamu dan apa yang terjadi hm... Ada orang bunuh diri karena terlalu mabuk, dan aku yang tau kamu mabuk aku jadi takut"cerita Becky kedua matanya sudah berkaca-kaca.
Becky menggigit bahu freen dia terlalu khawatir berlebihan sama kekasihnya.
Freen gak mempermasalahkan itu kena gigit kekasih nya, dia hanya meringis pelan.Becky sudah menitihkan air mata nya..
Dan mengelus bahu freen yang dia Gigit.."Maaf bb, kalau tau bb pulang aku bakal segera jemput bb"sesal freen.
Freen mencium kening Becky.
"Aku udah telpon kamu beb berkali-kali iish.."sebal Becky.
"Ponsel aku lagi di charger bb, maaf ya.."ucap freen dia juga mengelus lembut pipi kekasih nya.
Becky masih cemberut tapi sudah gak menangis lagi.
"Boleh aku dapat kiss nya bb?"pinta freen.
Dan Becky gelengin kepalanya, manangkup wajah freen dan mengelus-elus pipinya gemas..
"Sayang habis mabuk, aku gak suka itu dan gak ada jatah seminggu buat kamu beb"ujar Becky.
"Kok gitu bb, kan aku gak mabuk beneran loh. Bb.. jangan dong"pinta freen dengan suara yang manja.
Becky jadi terkikik geli...
Freen menenggelamkan wajahnya di leher Becky.
Becky mengelus lembut rambut sang kekasih.
"Sayang kenapa mabuk hm?apa gara-gara aku melarang kamu pergi ke club beb?"tanya Becky
Freen mamandang kedua mata becky.
Dan gelengin kepalanya..
"Aku butuh sedikit pelampiasan karena berita bb"jelas freen.Becky kini yang berganti jadi bingung keheranan..
Tangan freen mengelus pipi kekasih nya..
"Di berita kemarin, aku dengan mereka bilang bb masih singel, padahal ini terlihat jelas kan bb"ucap freen dan mengelus jari manis kekasih nya yang ada cincin darinya dan mencium punggung tangan Becky.Becky tersenyum manis..
"Aku gak tau berita itu sayang, maaf ya.. kalau berita yang beredar membuat kamu kecewa sayang"ujar Becky.
"Kalau waktu foto bb yang ada diberita gak terlihat cincin nya, aku gak tau lagi harus apa"ucap freen sedih.
Becky gelengin kepalanya..
"Jika seisi dunia ini mau tau siapa kekasih aku, aku akan perkenalkan kamu sayang, cuma kamu pemilik dan penguasa hati aku beb"jelas becky.Freen dibuat terenyuh dengan semau ketulusan sang kekasih, cinta mereka berdua sama-sama ada nya.
"Don't sad beb. I Love you my prince"ucap Becky meyakinkan sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You *Freen&Becky* END
Genel KurguBecky Armstrong, mahasiswa baru dengan cerita yang dia alami, Dan mengenal Freen Sarocha adalah bagian yang tidak pernah Becky bayangkan. dan Freen Sarocha, mahasiswa akhir. setelah ambil cuti setahun, kembali dengan kesembuhan nya. nb; Freen denga...