32

1K 110 5
                                    

Becky akhirnya ngobrol sama mama rose, terlalu asyik Becky belum menyapa kekasih nya.
Freen sedikit cemberut tapi melihat kekasih tercinta nya begitu akrab sama mama nya dia melupakan rasa sedih nya yang dari tadi saat membuka mata nya gak melihat sang kekasih berada disampingnya.

Papa Chankimha gelengin kepalanya, melihat anak nya yang ternyata lagi kasmaran sangat kekanak-kanakan sekali.
Tapi papa freen sungguh dibuat bangga sama anak semata wayangnya yang Akhirnya menemukan pujaan hati nya.

"Gak bakal kemana-mana cewek kamu freen, lihatin nya santai aja"goda papa freen.
Yang sekarang duduk dikursi yang tadi nya ditempati istrinya.

Freen cuma senyum tipis..

"Ajak mama pulang dong pa"ucap freen.

Papa freen mengedipkan mata nya berkali-kali, gak percaya sama apa yang dibicarakan anak nya.

Tak...

Papa freen menyentil dahi freen..
Freen yang lagi rebahan diatas kasur ranjang rawat nya.

"Dia mama kamu, jangan kurang ajar, biarin aja kapan lagi mama kamu punya temen seasyik Becky coba"omel papa freen.

Freen mengelus dahi nya yang lumayan sakit..

"Ck... Papa kayak gak pernah muda aja"grutu freen.

Papa freen gelengin kepalanya, sungguh gak percaya sama anak nya yang lagi keterlaluan dimabuk cinta seperti nya..

Becky gak sadar kalau seasyik itu mama freen, mereka banyak sekali yang diobrolkan dan nyambung semua yang mereka bicarakan.

Gak lama dokter datang untuk mengecek kondisi freen.
Dan saat itu juga Becky tersadar dia belum menyapa sang kekasih..

Kondisi freen sudah membaik dan ada resep obat dan vitamin untuk nya, dan freen bisa pulang segera.

Papa dan mama freen pamit untuk pulang karena mama rose ada kegiatan arisan ibu-ibu dan papa freen harus kembali kekantor.









.
.






Becky tersenyum manis menghampiri freen..

Freen lagi duduk bersandar, melirik Becky yang gak ada senyum nya.

"Kok aku dilirik aja beb?"ujar Becky mengkerutkan alis nya, dia masih berdiri disamping ranjang freen.

"Bb mau duduk dipangkuan aku sini emang?"jahil freen sambil menepuk kedua pahanya

Dan Becky menjewer pelan telingah freen..

"Aduh bb... Sakitt.."ringis freen.

"Masih bisa mesum kamu ya? Aku lagi marah beneran loh sama kamu"omel Becky.

Freen jadi melengkungkan bibir nya..
"Yang mesum siapa si"grutu freen.

Becky melepas jeweran nya, seketika jadi gak tega..

Becky yang gak bisa marah-marah sama kekasih nya dia ikut duduk disamping freen.
Seranjang berdua.

Freen langsung memeluk Becky dari samping, freen bersandar di bahu Becky.

"Bb, jangan marah ya.. janji ini terakhir kali nya. Aku gak akan mengulangi nya lagi bb"ucap freen.

Becky menangkup wajah freen, dan keningnya dia tempelkan bersama kening freen.

"Aku mohon beb lebih baik lagi pola hidup kamu, aku masih ingin selalu bersama kamu sayang."ucap Becky begitu sedih.

Freen sangat merasa bersalah, pujaan hatinya nya gak lagi main-main soal prasaan, dia ingin bersama diri nya untuk selamanya.

I Love You *Freen&Becky* ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang