Irin dibuat melongoh dengan semua apa yang terjadi, Becky Armstrong berkuasa dalam hal apapun.
Sahabat freen gak akan tinggal diam jika Becky terluka.Freen memeluk Becky erat, dia gak mau kekasih nya melihat amukan seorang Nam yang menyeramkan.
Irin diam-diam berpamitan sama Becky saat kedua mata Meraka saling menatap dan Becky paham itu.
Heng sendiri ngasih isyarat sama freen untuk pergi saja..
"Beb, kamu ninggalin sahabat kamu"ucap Becky.
Freen segera menuntun Becky menjauh dari Yoona..
Freen diam saja dengan ucapan kekasih dan segera pergi menggenggam tangan Becky, karena dia gak mau melihat Yoona yang bertindak lebih sama kekasihnya."Ada Heng yang bisa mengurus Nam bb, jangan khawatir soal itu"ucap freen kini mereka ada di lift khusus untuk ke parkiran.
Freen begitu cemas, dia memeluk Becky..
"Beb, aku gak apa-apa.. jangan khawatir "ujar Becky.
Freen melepas pelukan nya dan menangkup wajah Becky, freen mencium bibir Becky lembut..
Ting..
Suara lift terbuka..
Ciuman mereka terlepas."Kita ke apartemen baru aja ya bb"ujar freen, mereka sudah keluar dari lift dan menuju ke mobil milik freen.
"Beb, seperti nya aku gak bisa lama"ucap Becky sedikit ragu.
Freen menghiraukan ucapan sang kekasih, freen membuka pintu mobil untuk Becky.
Becky sudah duduk disamping kemudi, Becky sedikit khawatir dia takut freen kecewa karena dia gak bisa lama-lama bersama kekasihnya untuk hari ini, Becky ingin menyelesaikan masalah nya bersama mama tiri nya.
Freen Segera masuk ke mobil tepat di tempatnya..
Freen menatap Becky dengan penuh cinta..
"Bb aku serius, kita lakukan saja saran kakak bb. Aku gak bisa tampa bb. Aku mohon jangan tinggalin aku"ujar freen sedih.
Becky mengelus pipi freen...
"Beb, meski kita melakukannya gak ada jaminan apapun. Mama tiri aku bisa melakukan hal diluar fikiran kita"jelas Becky."Terus bb menyerah gitu? Bb mau kita beneran pisah"ucap freen sedikit emosi.
Becky gelengin kepalanya..
"Beb, dengerin aku dulu.. aku gak akan menyerah untuk hubungan kita, aku cuma mau menuruti kemauan nya"jelas Becky.Freen seketika melepas tangan Becky yang berada di pipi nya..
Freen menahan segala emosinya.
Freen bersandar di kursi kemudi, merileks kan otot-otot nya yang kaku.Becky sungguh juga ingin sekali melakukan lebih dari itu tapi Becky takut mama tiri nya bisa saja bertindak di luar akal.
Beberapa menit.. freen dan Becky sama-sama diam dengan pikiran masing-masing..
"Sekarang bb mau nya apa?"tanya freen dengan lembut.
Dia gak mau menekan kekasihnya, dia akan menurutti semua kemauannya."Kita berjuang bersama beb, aku hanya mau itu"pinta Becky.
Kedua mata mereka saling memandang..
Freen gak bisa diam begitu saja, dia ingin Becky tau dia gak pernah main-main sama cinta nya.Freen mencium bibir Becky sedikit agresif, mengigit pelan bibir bawah nya, dan lidah freen tampa lama menerobos masuk dan lidah mereka saling melumat.
"Hhmmpp.. sshh.. beb"desah pelan Becky.
Freen melepas ciuman nya tapi seperdetik freen beralih mencium leher Becky..
Becky mendongak kan kepalanya, meremas lembut rambut freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You *Freen&Becky* END
General FictionBecky Armstrong, mahasiswa baru dengan cerita yang dia alami, Dan mengenal Freen Sarocha adalah bagian yang tidak pernah Becky bayangkan. dan Freen Sarocha, mahasiswa akhir. setelah ambil cuti setahun, kembali dengan kesembuhan nya. nb; Freen denga...