Nb;biar masuk dikarakter baru ini, saya mencoba mengganti panggilan sayang mereka, biar beda dari cerita pertama saya.
Tapi untuk freen memanggil bb ke Becky tetap saya pakai karena enak saja kalau dibaca.*Jika ada yang mau mengganti boleh, katakan saja. Asal saya nulis nya enak ya saya terima usulan nya.
Thx yu reader semoga suka..
😉😁
nama nya sudah jatuh cinta dan dimabuk asmara.
freen dan Becky jika ada orang lain ada yang lebih hebat mencintai nya mereka gak akan merasakan nya dan gak akan Mereke lirik,
freen dan Becky gak akan tertarik dengan yang lain.Tangan Becky dengan nyaman nya melingkarkan dilengan freen. Jalan bersama..
Sangat serasi, freen yang memakai jas nya.
Makin-makin gantengnya."Kenapa bec?"tanya freen, Becky yang meremas lengan freen.
"Kamu terlalu handsome"jawab Becky dengan mencebikkan bibir nya.
Freen terkekeh pelan, "dan kamu always beautiful"ujar freen genit.
Pipi Becky jadi bersemu merona..
Mereka lagi ada di lift..
"Aku belum dapat ciuman dari kamu bec?"ucap freen.
Becky yang disandarkan didinding lift sama freen, dan freen menghimpit nya.
"Freen, ini diluar. Jangan mesum ish.."sebal Becky.
Dan freen masih yengir mesum..
Ting..
Pintu lift terbuka, Becky mendorong freen pelan.
Becky jalan keluar ninggalin freen..
Freen tertawa dibelakang Becky.
Becky yang melihat suasana outdoor didepan nya,
Becky berhenti berjalan dan terdiam..Makan malam yang romantis..
Becky tersenyum indah.
Freen memeluk Becky dari belakang sebentar, mengendus leher Becky.
Becky memejamkan mata nya."Kita makan ya, aku lapar"bisik freen.
Dan Becky membuka mata nya dan gelengin kepalanya dia gak percaya jadi tertular mesum seperti freen..
Freen menggenggam tangan Becky, mereka jalan ke tempat yang sudah freen siapkan.
Freen menarik kursi untuk Becky, dan Becky terkikik geli.
"Terimakasih"ucap Becky
Freen membalas dengan mengedipkan mata nya.Makan malam romantis seperti pada umumnya, tapi membuat cewek selalu bahagia.
Termasuk Becky.Makanan tersaji dimeja sudah siap dan ada anggur merah yang freen siapkan.
Kadar alkohol rendah sekali.Freen memotong steak nya dan ditukar dengan steak milik Becky yang masih utuh.
"Pelan-pelan aja makan nya bec"peringat freen.
Becky anggukin kepalanya..
"Selamat makan.."ucap Becky ceriah.
Freen tersenyum manis..
"Selamat makan cantik"ujar freen.Freen dan becky menikmati makan malam mereka.
Setelah selesai makan makanan berat nya, pelayanan ngasih dessert untuk freen dan Becky.
Becky sangat menikmati malam ini, malam ini akan menjadi hari ulangtahun nya yang berkesan romantis.
Freen menarik nafas nya perlahan..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You *Freen&Becky* END
Ficção GeralBecky Armstrong, mahasiswa baru dengan cerita yang dia alami, Dan mengenal Freen Sarocha adalah bagian yang tidak pernah Becky bayangkan. dan Freen Sarocha, mahasiswa akhir. setelah ambil cuti setahun, kembali dengan kesembuhan nya. nb; Freen denga...