Sejatinya cinta yang tulus akan terus berlabuh dengan indah..
Freen dan Becky tetap selalu romantis bahkan saat hubungan kedua nya ditentang oleh mama tiri Becky sekalipun..Freen seperti janji nya dan dia menepati itu, freen sangat setia dan selalu akan ada untuk Becky wanita tercinta nya.
Setelah Becky berkata kepada kekasih nya kalau dia dikarang sang kakak tiri lagi hamil, freen memang terkejut tapi setelah itu senyum mesum nya terukir dan Becky yang harus nya dilanda kekhawatiran tapi justru dibuat tertawa renyah oleh freen.
Becky yang hanya melihat kekasih nya selalu tersenyum indah untuk diri nya, dia seakan-akan selalu dibuat nyaman dan tenang dengan hanya melihat senyuman dari sang kekasih.
Freen makin jahil dan terus menggoda Becky untuk menyetujui ide Kakak tiri nya.
Tapi Becky dengan lembut nya selalu berkata "meski kita melakukannya beb, belum tentu sehari langsung jadi baby nya sayang"
Dan freen pastinya selalu menurut dengan semua hal yang dikatakan sang kekasih.
Meskipun freen juga sangat berharap sekali kalau memang dengan cara itu dia gak akan dipisahkan dengan Becky dia akan lakukan.Tapi sejauh ini mama tiri Becky belum ingin membahas tentang soalnya kekasih anak tiri nya, karena sooraya Kim fokus untuk kesembuhan nya.
Jadi jelas dipastikan freen dan becky belum pernah melakukan hal sejauh itu.
.
.
Hari ini sidang skripsi freen...
Becky sebelum nya sudah dikasih tau kekasih nya tapi Becky berkata gak bisa datang karena ada kerjaan.
Freen jelas sedih sekali tapi dia juga gak seegois itu.Freen dan Becky tetap selalu bersama meski mereka dilanda kesibukan masing-masing.
Terkadang Becky juga selalu menginap di rumah basecamp milik freen dan dua sahabatnya.Apartemen freen sudah dia jual karena Becky gak mau tinggal disana karena kejadian insiden bunuh diri waktu itu.
Freen juga sudah membeli apartemen baru hanya saja tempat nya masih direnovasi karena keinginannya dan juga sang kekasih.
Jadi selama freen gak pulang kerumah dia akan menginap di rumah basecamp milik nya dan dua sahabatnya.Jadi Becky dipastikan akan datang di hari sidang Freen.
Padahal Becky hanya pura-pura saja bilang gak bisa datang, dia akan ngasih kejutan untuk freen.
.
Didepan ruang sidang sudah ada Nam dan Heng, dua sahabat yang selalu setia itu menunggu selesainya sidang Freen Sarocha.
Sudah direncanakan sama Becky kalau dia juga datang saat freen sudah masuk ke ruangan dosen nya.
Mana mungkin saat hari bahagia sang kekasih Becky gak hadir untuk itu.
Becky ada di gazebo belakang kampus dia juga ditemani irin dan ada Jeno sama hechan.
Dua cowok itu sudah mengetahui kalau Becky sudah gak lagi sendiri dan mereka menerima dan mendukung nya.
Jeno dan hechan akan selalu menjadi teman yang baik untuk Becky.Hampir berjam-jam lebih freen masih menyelesaikan tugas akhir perjuangan sebagai mahasiswanya.
Freen keluar dari ruangan..Freen tersenyum melihat Heng dan Nam..
"Congrats bro"ucap Heng dan memeluk freen sebentar selayak nya pelukan persahabatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You *Freen&Becky* END
General FictionBecky Armstrong, mahasiswa baru dengan cerita yang dia alami, Dan mengenal Freen Sarocha adalah bagian yang tidak pernah Becky bayangkan. dan Freen Sarocha, mahasiswa akhir. setelah ambil cuti setahun, kembali dengan kesembuhan nya. nb; Freen denga...