31

1.3K 133 11
                                    

Sementara freen harus dirawat inap terlebih dulu itu saran terbaik dari dokter karena konsumsi yang terlihat aneh dan hampir membuat freen terkena hal-hal yang tidak diinginkan, untung nya freen masih bisa terobati bukan hal yang parah.
Tapi untuk paru-paru freen jelas terkena efek nya rokok, karena freen dulu juga sering merokok.

Freen lagi beristirahat karena dia juga lelah karena efek obat juga.
Dan nam yang menemani sementara karena papa dan mama nya lagi ada diperjalanan menuju rumah sakit.

Becky sendiri setelah tau penjelasan dokter sangat sedih dan kecewa, tapi semua juga sudah terjadi Becky hanya bisa mencoba memperingati sang kekasih supaya gak mengulangi nya.

Becky kini ada di ruang rawat mama tiri nya,
Masih satu rumah sakit sama freen hanya saja ruang inap mama tiri Becky ada di lantai paling atas.

Becky cukup takut meski ada kak Yeri yang akan selalu membela nya tapi tetap saja Becky merasa cemas.

Sooraya Kim sekarang lagi termenung diatas ranjang kasurnya..

Yeri sebagai anak kandung duduk dikursi samping mama nya.
Becky dan Wendy ada di sofa yang tersedia.

Ruang tersebut hanya hening..

 

 

"Kamu tumben banget ada disini yer, gak mungkin kalau kamu kekurangan uang?"tanya mama nya.

Yeri hanya acuh..

"Becky?"panggil mama tiri nya karena anak nya gak ada respon.

Becky segera menghampiri mama tiri nya, Becky berdiri disamping nya.

Sooraya Kim memandang Becky instens sekali, rasa nya Becky makin cemas.

"Santai aja bec, ada kakak disini gak usah cemas"ujar Yeri dengan senyum tipis nya.

Mama sooraya kini memandang Yeri..

"Ck... Mama ajak bicara gak ditanggepin, mau nya apa kamu yer?"tanya mama sooraya.

Yeri gelengin kepalanya..

Sooraya Kim kini mengehela nafas nya..

"Jadi bener kamu menerima perjodohan itu bec?"tanya sooraya

Becky mengkerutkan alis nya..
"Perjodohan apa?"ujar Becky pelan.

"Mending minta maaf dulu gak si ma, baru bicara ke inti nya?"celetuk Yeri.

"ck... Mama bicara sama Becky bukan sama kamu. Kamu keluar aja kalau gak ngerti permasalahan nya yer"sinis mama sooraya.

Lagi-lagi Yeri hanya acuh..

 

 

Sebuah keajaiban.. mama tiri Becky sekarang sudah siuman, meski seluruh badan nya kaku semua tapi dia gak nyerah buat kembali sehat.

"Papa kamu sebelum nya sudah membicarakan perjodohan kamu, dan waktu kita bertiga ada di restoran VIP itu harusnya kamu bertemu sama cowok pilihan papa kamu"jelas sooraya.

Becky gelengin kepalanya, dia gak tau soal perjodoh apa yang dimaksud.

"Anak dari chankimha, anak haram nya. dia yang akan dijodoh kan sama kamu bec"jelas mama Tiri Becky.

Becky membulatkan mata nya, jantung nya berdetak hebat..
"Freen Sarocha"batin Becky.

"Mama kalau bicara yang baik loh, anak haram? itu nyakitin buat Becky. Calon suaminya dikatain seperti itu. Marahin aja bec mama aku"celetuk Yeri kembali dan sedikit terkekeh pelan.

I Love You *Freen&Becky* ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang