Seorang pemuda yang sedang berjalan-jalan di taman kampus bersama dua orang temannya, yang bernama Jaehyuk dan Jihoon.
Mereka hanya duduk di taman kampus sambil memakan 1 bungkus snack yang jihoon bawa sebelum mereka ada di sini.
"Weh lah udah abis aja, lo jae makannya kebanyakan," ucap Jihoon emosi sambil menunjuk Jaehyuk.
"Kok gue sih?! Asa kali," jawabnya tak mau kalah.
"Jelas-jelas lo yang makan banyak!" Ucap Jihoon yang kini sudah berdiri dan menatap Jaehyuk dengan tatapan sinis.
"Lo pada kaya anak kecil tau gak? Biar gue aja yang beli ke minimarket depan," final Asahi, ia males mendengarkan perdebatan dua beban negara ini.
Kemudian keduanya setuju dan ia langsung pergi meninggalkan dua bocah itu, saat ingin menyebrang ia melihat seorang pemuda berambut merah terang sedang menyebrang.
Saat Asahi ingin memanggilnya, ia melihat ada sebuah mobil dengan kecepatan tinggi ingin menabrak temannya. Dengan cepat ia berlari dan mendorong Yoshi sehingga ia jatuh tersungkur sampai ia terluka.
Namun na'asnya Asahi tak dapat menyelamatkan dirinya sendiri sampai ia tertabrak dan terlempar jauh. Badannya penuh dengan darah dan seketika pandangannya menjadi gelap dan terdengarlah teriakan temannya memanggil namanya.
Asahi di larikan ke rumah sakit, kondisinya begitu parah ia kehilangan banyak darah dan luka yang begitu banyak di tubuhnya. Yoshi sebagai orang yang di selamatkan oleh Asahi tak berhenti menangis dan menyalahkan dirinya.
Begitupun dengan Jihoon dan Jaehyuk mereka juga tak berhenti menangis dan menyalahkan diri mereka, berbeda dengan tadi sebelum kecelakaan mereka malah saling menyalahkan.
Yoshi sudah diobati dan sekarang ia tengah duduk di depan ruang UGD bersama teman-temannya ia tak berhenti mengucapkan kata maaf dan menyalahkan dirinya.
Asahi memang tak memiliki siapa-siapa di Indonesia ia hanya ikut Haruto ke Indonesia dan berakhir kuliah si sana, hal itu membuat Yoshi tak berhenti meminta maaf, fasalnya orang tua Asahi menitipkan Asahi kepada Yoshi, karna mereka berangkat bareng.
Tidak lama setelah itu pintu UGD pun di buka dan memperlihatkan Dokter yang keluar.
"Atas keluarga pasien?" Tanya dokter itu, panggil aja Dokter lee.
"Kita temannya dok."
"Pasien atas nama Hamada Asahi mengalami luka parah dan harus melakukan operasi secepatnya."
"Lakukan yang terbaik untuk teman saya dok, kalo bisa sekarang lakukan operasinya," ucap hyunsuk tanpa pikir panjang di pikirannya hanya satu, Asahi harus selamat.
"Suk tapi pembayarannya?" Tanya Junkyu.
"Gue yang bayar semua, yang penting Asahi selamat," ucapnya membuat semua orang kembali menangis.
Setelah sekitar 30 menit kemudian Asahi akan melakukan operasi, dan ke sebelas orang temannya itu tak berhenti berdo'a dan menangis.
Yoshi, Jihoon dan Jaehyuk mereka masih belum berhenti menangis dan mengucapkan kata maaf dan menyalahkan serta penyesalan di diri mereka.
Akankah operasi Asahi berjalan dengan lancar?
Tbc
Hello ini cerita pertamaku yang ku publish
Semoga kalian suka ya😉Maaf ya asahi aku gk bermaksud bikin kamu celaka🥹🙏🏻
Maaf kalo ada yang salah tulis kata, typo bertebaran ya guys
Dan jangan lupa vote ya guys, biar aku semangat nulisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
our world is different || Hamada Asahi
FanfictionPernahkah kalian jatuh cinta terhadap seseorang? Kita semua pasti pernah mengalami yang namanya 'jatuh cinta' begitupun terhadap y/n yang awalnya tak percaya yang namanya cinta sekarang justru malah sebaliknya. Mungkin cinta beda agama itu sudah ser...