3. Prank

26 5 1
                                    

Pagi hari telah tiba, Hyunsuk bangun dengan keadaan yang kurang nyaman, pasalnya ia tidur di rumah sakit bersama tiga orang temannya.

Ia bangun dalam posisi Jaehyuk yang ada bawah kakinya atau lebih jelasnya Jaehyuk yang tiduran dilantai.

Terus ia mendapati Junkyu yang tidur sambil memeluk Yoshi yang sedang bersandar ke padanya. Hyunsuk sedikit susah bergerak, karena jika ia bergeser otomatis Yoshi dan Junkyu jatuh ke pingging.

Tapi, jika ia berdiri juga tangan Jaehyuk pasti keinjak dan Yoshi dan Junkyu jatuh. Sebenarnya ia ingin membangunkan mereka namun mereka terlihat sangat kelelahan membuat ia tak tega untuk membangunkan mereka.

Untungnya tidak ada Jihoon disini, jika pun ada mungkin ia sudah menjaili teman-temannya dan membagunkannya atau ia malah tidur sambil memeluk Hyunsuk seperti Junkyu ke pada yoshi.

Ia hanya bermain ponselnya bahkan sesekali menghubungi teman yang sudah mencuri mobilnya, ia sangat bosan bahkan ia sudah sangat tidak nyaman pada posisi ini. tapi, mau gimana lagi.

Setelah cukup lama akhirnya Yoshi mulai terbangun dan disusul oleh Junkyu karna merasa ada yang bergerak yang membuatnya tak nyaman, ingat bahwa Junkyu tidur sambil memeluk Yoshi.

"Akhirnya kalian bangun juga," ucap Hyunsuk sambil merentakan otot-ototnya, Yoshi yang mendengar itu hanya berdehem dengan mata yang masih terpejam.

Junkyu yang merasa masih ngantuk kemudian beranjak dan tiduran di lantai, tepat samping Jaehyuk dan ia memeluk pria tersebut.

Jaehyuk yang merasa nyaman tentu saja menghadap si kim dan membalas pelukan tersebut, Yoshi dan Hyunsuk yang memang melihat itu hanya bergeleng dengan kelakuan mereka.

Entah kenapa Yoshi kepikiran untuk menjaili dua orang yang sedang tertidur pulas itu, dengan cepat Yoshi membisikannya kepada Hyunsuk dan iapun setuju.

Yoshi meraih ponselnya dan mulai merekam, sementara Hyunsuk ia bersiap untuk berteriak.

"Kebakaran kebakaran."

Mendengar teriakan tersebut seketika Jaehyuk dan Junkyu langsung berdiri dan kelihatan panik serta ikut berteriak sampai orang-orang melihat ke mereka.

"Kebakaran."

"Selamatkan diri kalian kebakaran."

"Mama! Anakmu ini terjebak di kebakaran mama!"

"Tolong ada kebakaran."

Hyunsuk dapat melihat dari ekor matanya ada beberapa orang sedang berbisik kearah mereka.

"Ada apa disana?"

"Mereka kenapa berteriak seperti itu?"

"Sudah gila kali."

"Kasian padahal masih muda."

"Gak punya sompan santun apa ya? Masa di rumah sakit teriak teriak."

"Emang gak di ajarin sopan santun kali sama orang tuanya."

Hyunsuk dapat dengar jelas apa yang orang-orang katakan, ia merasa malu dan akhirnya menyenggol yoshi dengan sikunya, Yoshi yang pekapun segera mematikan rekamannya dan menaruh ponselnya kedalam saku celananya.

"Tolong!"

"Hei! gak ada kebakaran," ucap Yoshi dengan nada tinggi membuat Junkyu maupun Jaehyuk berhenti dan mentapnya dengam kesal.

"Maksud lo, lo ngerjain kita?!"

Mendengar ucapan Junkyu, Yoshi dan Hyunsuk saling tatap-tatapan dan kembali menatap Junkyu maupun Jaehyuk dengan cengiran.

our world is different || Hamada AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang