Sore harinya Y/n datang ke rumah Hyunsuk untuk bermain. Setibanya di rumah Hyunsuk ia langsung disambut oleh mereka semua.
"Halo kakak cantik, selamat datang sayang," Ucap Doyoung membuat Jihoon melihatnya dengan Julid.
"Hai doy," balas Y/n dengan senyuman. Sungguh aneh, Y/n yang digodain Doyoung tapi Jaehyuk yang salah tingkah.
Hyunsuk dan Yoshi datang membawa cemilan yang cukup banyak, bahkan Jeongwoo yang yang sedari tadi menunggu cemilan datang-pun langsung merebutnya.
"Weh ini cemilan gue Hartono!" Ucap Jeongwoo merebut sekantong Yupi yang ia titip tadi sebelum Hyunsuk dan Yoshi membeli cemilan.
"Siapa dapat dia yang menang," balas Haruto yang terus saling menarik sebungkus Yupi itu.
Jihoon yang udah jengkel dengan sikap mereka berdua malah mendekat dan merebut sebungkus Yupi itu, "nah biar adil buat gue aja Yupinya."
"Ih Jihoon 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨," balas keduanya barengan, dan Jihoon hanya tersenyum sambil memakan Yupi tersebut.
Junghwan hanya menyimak sambil memakan tiga kotak donat, bahkan saat Doyoung meminta sepotong donat aja ia tidak mau memberikannya.
Y/n hanya menonton sambil memakan snack, ia melihat Asahi yang ada di seberangnya sedang duduk sambil menatapnya dengan wajah datarnya. Ia mencoba menawari snack yang ia makan, Asahi yang bingung hanya mengerutkan dahinya.
"Gimana caranya gue makan itu?" Mendengar ucapan Asahi membuat Y/n sadar bahwa Asahi yang ia lihat bukan dalam hujud manusia melainkan arwah.
Y/n kembali pokus ke dua orang yang kini malah adu bacot, mereka terus adu bacot bahkan semua orang meneriakinya dan memanas-manaskan suasana, smpai akhirnya Haruto dan Jeongwoo-pun gelud.
Mereka terus meneriaki Haruto dan Jeongwoo tidak lupa memberi semangat kepada keduanya. Mashiho yang baru saja bangun juga ikut meneriaki mereka berdua, sungguh sangat menyenangkan.
Yang lain sibuk dengan pertandingan antara Haruto dan Jeongwoo, berbeda dengan Doyoung yang mendengarkan musik sambil duduk dengan 𝘤𝘰𝘰𝘭 tapi, jika dilihat dari penampilannya tidak ada 𝘤𝘰𝘰𝘭𝘯𝘺𝘢 sama sekali.
Kenapa tidak ada? Karena Doyoung memakai kostum kelinci membuat ia terlihat lucu, rambutnya juga dikuncir membuatnya terlihat sangat lucu.
𝘜𝘳𝘪 𝘣𝘶𝘥𝘪𝘤𝘩𝘺𝘦𝘰, 𝘴𝘰𝘶𝘯𝘥𝘴 𝘭𝘪𝘬𝘦 𝘣𝘰𝘰𝘮
Doyoung sedikit bernyanyi lagu kesukaannya, Y/n yang tidak jauh dari Doyoung pun mendekat dan mendengarkan lagu yang sedang didengar oleh Doyoung.
𝘑𝘦𝘰𝘭𝘥𝘢𝘦 𝘬𝘬𝘢𝘦𝘨𝘰 𝘴𝘪𝘱𝘫𝘪 𝘢𝘯𝘦𝘶𝘯 𝘬𝘬𝘶𝘮
"Eh, ini lagu T5 kan ya?" Tanya Y/n dengan antusias.
"Kok lo tau kak?" Balas Doyoung.
"Taulah orang gue Teume," ucap Y/n dengan bangga.
"Wih gue juga Teume, bias lo siapa kak?"
"YB (𝘠𝘰𝘶𝘳 bias), kalo lo?"
"Kalo gue sih pasti si buaya daratlah, alias Kim Doyoung." Ucapnya dengan begitu bangga.
"Eh lo dah denger lagu Kingkong belum?" baru juga Doyoung ingin menjawab tapi seseorang memotongnya.
"Bahas apaan dah?" Ucap Junkyu yang sudah bosan dengan perdebatan dua bocah tadi.
Dengan senang hati Y/n menjawab dengan antusias. Mereka bertigapun sibuk dengan dunia mereka sendiri dengan Treasure sebagai bahan obrolan mereka.
Tidak terasa malampun tiba, mau tidak mau Y/n harus pulang karena tidak mungkin dia menginap dengan sebelas lelaki itu, apa jadinya jika ia menginap? Bisa-bisa ada fitnah yang tidak-tidak tentang dirinya dengan kesebelas lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
our world is different || Hamada Asahi
FanfictionPernahkah kalian jatuh cinta terhadap seseorang? Kita semua pasti pernah mengalami yang namanya 'jatuh cinta' begitupun terhadap y/n yang awalnya tak percaya yang namanya cinta sekarang justru malah sebaliknya. Mungkin cinta beda agama itu sudah ser...