Annyeong sebelum kalian baca
Jangan lupa vote and comen biar aku makin semangat nulisinyaTypo bertebaran dimana-mana so maklumin aja ya🙂
Silahkan membaca
Pulang sekolah pun tiba, semua para siswa maupun siswi pergi pulang ke rumah mereka masing masing tak terkecuali Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Jungwhan.
Kini mereka sedang menunggu di halte dekat sekolah. Sambil menunggu Yoshi datang menjemput, mereka memainkan ponsel mereka.
Seperti Doyoung yang sedang mencari novel tentang bagaimana cara merayu wanita, Haruto dan Jeongwoo yang bermain game, dan Jungwhan yang sibuk scroll tiktok.
Sampai akhirnya ada sebuah mobil yang berhenti di depan mereka, Jungwhan yang penasaran pun melirik dan turunlah dua orang pria berotot besar yang menghampirinya.
Pria itu menarik Jungwhan dan memaksanya masuk ke mobil.
"Banhmm tolonghmm adehmmm!" Ucap Jungwhan berusaha berteriak namun tangan salah satu dari dua pria berotot itu menutup mulutnya.
Doyoung yang mendengar itu lantas menengok ke arah Jungwhan dan alangkah kagetnya dia pas liat Jungwhan dipaksa masuk mobil oleh dua orang pria yang tidak dikenal.
"JEONGWOO! HARUTO! JUNGWHAN MAU DICULIK!" Teriak Doyoung membuat kedua Haruto dan Jeongwoo menengok kearah Jungwhan, dan benar saja, bahwa Jungwhan mau diculik.
Mereka bertiga pun mencoba melawan dengan segala cara namun nihin, pria itu sangat kuat. Tidak mau putus asa Jeongwoo mengambil ponselnya dan mencoba menelepon abang-abangnya.
Namun saat panggilannya telah dijawab, baru saja Jeongwoo berbicara namun salah satu pria tersebut mengambil ponselnya dan membantingnya sampai ponsel itu rusak.
"HP GUE!" Teriak Jeongwoo kesal dan mengambil baru yang ada di dekatnya dan melemparnya ke arah pria itu.
Namun meleset pria itu sudah lebih dulu masuk ke dalam mobil bersama Jungwhan yang menangis sambil meminta tolong.
Haruto coba mengejar mobil tersebut namun kecepatan mobil itu sangat tinggi, dan kakinya begitu sakit karena tadi ia sempat terjatuh saat mencoba melawan.
Mereka menangis sejadi-jadinya melihat Jungwhan pergi entah kemana dan dibawa oleh seseorang di depan mata mereka sendiri.
Dan disaat itulah Yoshi, Jihoon, dan Junkyu datang dan menghampiri mereka semua dan membantu mereka masuk ke dalam mobil.
Mereka bertiga masih belum berhenti menangis sampai tiba di rumah Hyunsuk. Setibaknya di rumah Hyunsuk mereka disuruh mandi terlebih dahulu lalu menceritakan apa yang terjadi.
Setelah mereka bertiga mandi, semua orang kecuali orang tua Asahi berkumpul di ruang tamu, mereka masih diam-diaman tidak ada yang membuka mulut duluan hanya suara ia akan yang terdengar disana.
"Kalian abis ngapain tadi huh? Dan... Dimana Jungwhan?" Ucap Hyunsuk menatap adik-adiknya dengan tajam.
"Jungwhan..."
"Jungwhan kenapa?"
"Jungwhan... Diculik.." Ucap Doyoung sambilbmengagis sesegukan.
"Kok bisa?"
"MAKANYA KALIAN TUH HATI-HATI! SALING GEJAGA SATU SAMA LAIN! KALIAN NGERTI GAK SIH?! KITA TUH CAPE, KITA GAK CUMA NGURUSIN KALIAN DOANG!" Teriak Jihoon tak abis pikir sama ketiga adiknya ini.
"Ji lo gak boleh teriak-teriak ke gitu! Mereka gak sepenuhnya salah, mungkin ini dah takdir" ucap Junkyu berusaha menenangkan Jihoon yang terbalut emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
our world is different || Hamada Asahi
Fiksi PenggemarPernahkah kalian jatuh cinta terhadap seseorang? Kita semua pasti pernah mengalami yang namanya 'jatuh cinta' begitupun terhadap y/n yang awalnya tak percaya yang namanya cinta sekarang justru malah sebaliknya. Mungkin cinta beda agama itu sudah ser...