IG : Kenazovella
Tiktok : Kenazovella
Keramaian menyeruak di tribun penonton. Sudah berkumpul anak-anak untuk menonton perlombaan antar sekolah. Antusias mendukung perwakilan masing-masing.
Menepati janjinya, Chaeyoung turut hadir. Susah payah Chaeyoung mencari-cari tempat kosong untuk diduduki. Melewati kerumunan, ingin menjadi penonton di barisan terdepan. Agar Jisoo bisa melihat keberadaannya.
"Wah, Chaeyoung!" Joy berteriak antusias, melambaikan tangan mengisyaratkan keberadaan dirinya. Sungguh Joy tidak menyangka teman sebangku yang selalu mengasingkan diri, yang hampir tak pernah mengikuti acara-acara ramai seperti ini. Kini ada di sini juga. Pasti untuk mendukung Jisoo, mereka akhir-akhir ini memang terlihat dekat.
Joy menepuk-nepuk bangku kosong di sampingnya. "Duduk di dekatku saja, mumpung belum ada yang menempatinya!"
"Terimakasih." Buru-buru Chaeyoung duduk di samping Joy, kebetulan sekali tempat di samping Joy sangat strategis.
"Aku sempat kaget melihatmu di sini. Tapi kamu pasti datang untuk mendukung Jisoo, kan?" Chaeyoung mengangguk, mengiyakan pertanyaan Joy.
"Wah, Chaeyoung." Joy tersenyum lebar, "Ternyata Jisoo membawa banyak perubahan padamu."
"Perlahan-lahan dirimu membuka diri pada lingkungan sekitar. Tidak lagi bersembunyi dan sendirian."
"Benarkah begitu?"
"Tentu saja. Adanya dirimu di sini saja. Sudah lebih dari cukup untuk membuktikan perubahanmu yang signifikan ini."
Chaeyoung merenungkan kembali kata-kata Joy. Ada benarnya. Semenjak mengenal Jisoo memang dia lebih aktif bersosial. Bahkan kemarin sebelum pulang, Chaeyoung sempat bermain dengan anak-anak panti. Padahal tiap kali Tantenya berkunjung ke rumah, Chaeyoung selalu berusaha menghindar untuk dimintai menjaga si Keponakan kecil.
"Wah, hari ini ramai sekali!"
"Banyak sekali penonton yang datang untuk mendukung perwakilan sekolahnya masing-masing. Tribun penonton sampai penuh."
"Kamu benar rekanku."
"Lihat itu!"
"Bahkan di sisi kiri tribun penonton beberapa anak membawa sepanduk untuk mendukung Jisoo, perwakilan dari sekolah Sekang."
"Wow.. Semua Sekolah sepertinya tidak mau kalah. Membawa perwakilan terbaik masing-masing. SMA Skang membawa Jisoo, lalu SMA Daehan membawa Seulgi, dan SMA Jaeguk membawa Sohyun. Perlombaan tahun ini benar-benar panas."
"Baiklah, kalau begitu. Daripada terus berbasa-basi. Perlombaan olahraga antar sekolah hari ini kita mulai saja."
Layar besar tersedia di tengah lapangan. Dua pembawa acara laki-laki saling berbincang. Keduanya bertugas memandu acara agar lebih ramai, dan tidak membosankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Friend (Chaesoo)
ФанфикJudul : The Best Friends Genre : Persahabatan, dan keluarga. Start : 25/10/2023 End : 15/05/2024 Episode : Lengkap Sinopsis : Han Chaeyoung, remaja SMA yang menyembunyikan bakat menulis sebuah novel hanya karena keluarga menentang keras keingina...