EX-02

367 49 3
                                    

SPOILER BAB 2

The Next Morning.

Pagi ini Lisa terlihat sudah rapi dengan pakaian kampusnya. Tanpa peduli dengan sarapan, pria itu segera keluar menuju ke bayi kecilnya.

Melihat motornya, pria itu selalu berbinar, dia mengelus pipi bayi kecilnya, layaknya seorang pria mengelus paha mulus dari kekasihnya. Terlalu lembut.

“Kau akan menjadi saksi saat Daddy-mu ini menemukan Mommy baru untukmu. Selalu bersikap baik, oke?” 

Pria ini hampir mendekati kata sinting. Tapi syukurlah, dia tidak menutup diri disaat sudah pernah di kecewakan begitu dalam.

Dengan cepat bayi kecil itu membawa Daddy-nya ke jalanan. Karena Lisa pernah tinggal di Korea, dia tidak linglung untuk menemukan kampus barunya.

Dia bukan mahasiswa baru, pria itu sudah menjadi mahasiswa tingkat ketiga, tapi karena Sepupunya merengek memintanya kembali ke Seoul agar bisa kuliah bersama, Lisa tidak berdaya untuk menolak. Apalagi Chaeng terus menerus merengek pada kedua orangtuanya.

Perjalanan itu memakan waktu hanya 15 menit, dari jauh Lisa sudah bisa melihat kampusnya yang terlihat begitu mewah dan modern.

RK University.

Lisa bisa melihat bagaimana pandangan semua orang yang sedang berlalu lalang, yang sementara duduk, menatap ke arahnya. Mungkin karena dia murid baru, dan mereka baru pernah melihat motor ini tiba di kampus. Mungkin itu alasannya, semua orang menatapnya, bukan karena visualnya, wajahnya masih tertutup dengan KYT Cross. 

Setibanya di tempat parkir, Lisa segera memarkirkan motornya dengan baik dan benar, dia pun turun lalu membuka helmetnya.

Bisa di pastikan, dengan visualnya yang begitu tampan dan penuh kharisma, adalah hal biasa jika beberapa wanita merasa terpesona padanya.

“Akhirnya kau datang Monkey…”

Lisa sangat terkejut dengan seorang wanita yang cantik dan tinggi dengan tiba-tiba memeluknya begitu saja. Mereka benar-benar menjadi bahan tontonan.

“Congah…” sapah Lisa lalu kembali membalas pelukan sepupunya.

Keduanya berpelukan sebentar sebelum Lisa melepaskan pelukan mereka. Keduanya benar-benar terlihat seperti sepasang kekasih.

“Bagaimana kabarmu?” Tanya Lisa dengan manis.

Chaeng memberikan senyum terbaiknya. Entah kenapa kalau berjauhan, mereka bertingkah seperti musuh, tapi jika sudah berdekatan seperti ini, bahkan sepasang kekasih akan kalah manis.

“Aku baik. Bagaimana menurutmu kampus ini? Kau menyukainya?” Lisa mengangguk lalu melihat sekeliling kampus.

“Aku harap, aku betah disini. Sekarang, aku harus kemana?” Tanya Lisa balik.

Chaeng menghela nafas legah dengan jawaban ini.

“Aku akan mengantarmu menemui rektor untuk mengetahui kelas dan jadwalmu. Kita pergi sekarang.”

Lisa mengangguk lalu merangkul sepupunya. Sepanjang perjalanan, mereka terus berbincang hal random, dan sesekali tertawa keras.

Mereka tidak peduli dengan area sekitar, beberapa mahasiswa pun ada yang merasa kalah. 

Ternyata pria tampan ini sudah memiliki kekasih!!! Kira-kira seperti itulah alasan mereka merasa kalah. Konyol skali.

10 Menit Kemudian…

EX-LOVER (E-BOOK JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang