Chapter 14: Menetap Sementara

182 27 0
                                    

Karena aksi kekerasan wanita itu, robot keamanan dengan cepat mengepung orang-orang.

David bergegas untuk memeriksa, hanya untuk mengetahui bahwa orang yang ditangkap oleh wanita itu adalah Bibi Linda, kepalanya terbentuk keras ke tanah, menyebabkan banyak kerusakan.

Pada saat ini, Bibi Linda memiliki cairan yang tidak diketahui mengalir keluar dari hidung dan mulutnya, dan dia memutar matanya, tampak seperti geger otak.

"Tolong jangan sakiti orang sembarangan di kota!"

"Aku tidak menyakiti orang! Itu binatang buas!" Suara wanita itu masih serak, tapi mengandung kemarahan yang mengerikan.

"Adelia! Di mana Ken? Di mana Ken? Aku ingin Ken menceraikanmu!" Bibi Linda masih berteriak-teriak dalam situasi seperti itu.

"Ken telah ditikam olehku, dan segera, kamu akan pergi untuk menemaninya juga." Wanita itu menekan tangannya dengan keras, tetapi sudut mulutnya sedikit bengkok, dengan kesenangan yang aneh.

"Kamu gila!" Mata Bibi Linda melebar, wajahnya memerah.

Tepat saat pedang dihunus, robot keamanan bergerak, memisahkan keduanya secara paksa, dan mengikat tangan wanita itu.

Gerakannya halus dan mulus, membuat sekelompok orang di samping terpana.

"Ada apa dengannya? Kenapa dia memukul seseorang begitu dia muncul?" David bertanya dengan cemberut.

"Kami baru saja bertemu di jalan, kami tidak saling mengenal dengan baik." Kapten berkata dengan ringan.

Tangan wanita itu diikat, dan matanya tertuju pada Bibi Linda, Bibi Linda yang menakutkan, yang terengah-engah selama sisa hidupnya.

"Gila! Kau kembalikan anakku! Kau kembalikan anakku!" Teriak Bibi Linda dengan ingus dan air mata.

"Kembalikan putramu? Bagaimana dengan Elia-ku? Siapa yang akan mengembalikan Elia-ku?" Suara Adelia menangis darah, "Dia baru berusia enam tahun! Itu cucumu sendiri! Putri Ken sendiri! Kalian berdua binatang! Untuk makan cukup, kau menjual Elia-ku ke sekelompok hewan lain! Ketika aku menemukannya, hanya ada satu kepala yang tersisa! Sialan kau!"

Suara Adelia tidak terlalu keras, tapi sepertinya ada petir yang menyambar hati semua orang.

David bahkan lebih tercengang, jantungnya tiba-tiba berkedut, dan ujung hidungnya masam.

"Ini adalah akhir dunia sekarang! Elia, seorang anak yang tidak tahu apa-apa, hanya akan menahanmu! Kamu harus menyimpan lebih dari setengah makanan dan air yang kamu temukan untuk bayi kecil. Apakah kamu ingin membuatku dan Ken kelaparan sampai mati?" Bibi Linda masih berdalih.

"Bajingan tua!" Di tim di belakang, wanita berambut merah bergelombang besar itu tiba-tiba memarahi.

Adelia tersenyum, dan air mata keluar, dan menggelengkan kepalanya sambil tertawa.

"Elia-ku adalah yang paling berperilaku baik. Dia biasanya tidak minum banyak air, dan dia sering menyuruh saya untuk menyerahkannya kepada ayah dan neneknya. Dia anak yang baik, tapi saya terlalu bodoh. Tetap di rumah sendirian, dengan kalian berdua bajingan berhati serigala."

Kesedihan yang terpancar dari tubuh Adelia bisa dirasakan dari jauh.

David sedang mendengarkan tuduhan Adelia ketika sebuah tisu tiba-tiba diserahkan padanya, David mendongak dan melihat bahwa itu adalah wanita berambut merah.

Baru kemudian dia menyadari bahwa dia sudah menangis.

"Terima kasih."

Menyeka air matanya, David melangkah maju dan berkata kepada robot keamanannya, "Lepaskan dia."

Saya Membangun Kota Di Akhir ZamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang