"Jangan khawatir, semuanya, ketika kita kembali ke kota, selama ada inti kristal, makanan dan air akan cukup." David juga melihat keinginan di mata semua orang dan menghiburnya.
Mendengar ini, beberapa orang menunjukkan ekspresi bahagia, dan beberapa orang terlihat sedikit sedih, mungkin memikirkan kerabat mereka yang telah pergi.
David duduk di baris pertama, memejamkan mata, dan benar-benar membuka panel pribadinya.
Misi khusus menunjukkan bahwa itu telah selesai. Ketika tas hadiah di bagian belakang di buka, dua toko kecil melompat keluar. Dinding luar toko dicat dengan kucing dan anjing kartun, yang sangat lucu.
Salah satu papan kecil bertuliskan dengan huruf besar: Toko Hewan Peliharaan Harapan, dan yang lainnya bertuliskan Rumah Sakit Hewan Peliharaan Harapan.
Mata David berbinar, siapa yang bisa menolak anak berbulu yang imut dan menggemaskan.
Dia menyeret toko hewan peliharaan dan rumah sakit hewan peliharaan di sebelah toko pakaian, dan kemudian membuka mal. Benar saja, ada kolom tambahan untuk hewan peliharaan.
Ada banyak jenis anak anjing dan anak kucing, dan ada ras kucing dan anjing yang sangat David inginkan sebelum dia datang ke dunia ini, sebelumnya dia enggan membelinya karena harganya yang mahal.
Ada juga kandang kucing dan kandang anjing di belakang hewan peliharaan, makanan kucing dan makanan anjing, makanan kaleng, dan segala macam barang yang dibutuhkan hewan peliharaan.
Setelah membeli segala sesuatu untuk dijual di toko, David mau tidak mau memilih anak anjing favoritnya.
Satu setengah jam kemudian, David dan satu mobil penuh orang akhirnya tiba di gerbang kota.
Tanda kotanya sama seperti saat dia pertama kali datang, tapi fontnya lebih besar dan lebih menarik perhatian, jadi orang bisa melihatnya sekilas.
David melihat tanda kota dan merasa sangat baik. Segera setelah dia datang ke akhir dunia, dia tampaknya telah menganggap Kota Harapan sebagai rumahnya.
Orang-orang di dalam mobil juga menjulurkan leher untuk melihat-lihat. Kota ini tampaknya sangat ramai. Ada banyak bangunan, dan sekarang tidak dapat melihat apa yang mereka lakukan.
Adegan di depan mereka sedikit meredakan kecemasan mereka.
Masih banyak robot di kota, dan semua orang tidak bisa tidak melebarkan mata mereka, mereka sangat baru, bahkan melupakan rasa takut barusan.
David meminta mereka turun di pintu, dan mobil ekspres itu berputar di belakang rumah dan menghilang.
Sekelompok orang berjalan di atas rumput yang lembut dan merasa sedikit tidak nyaman.
"Kota ini menyediakan perumahan, tetapi saat ini hanya ada 16 rumah. Anda dapat hidup bersama jika anda sudah familiar, dan anda juga dapat berbagi inti." Kata David sambil berjalan ke depan.
Setelah berjalan beberapa saat, mereka melihat bungalow yang tertata rapi.
Keenam belas bungalow tersebut terbagi menjadi empat baris dan empat kolom, seperti sepotong tahu yang telah dipotong seluruhnya.
Karena terlalu banyak orang, David tidak berencana membawa mereka semua untuk melihat ruangan, tetapi hanya memberi mereka pengenalan lisan.
Apa yang dia katakan sangat fantastik sehingga semua orang masih tercengang setelah dia mengatakannya.
Keluarga tiga orang yang berjalan di samping David pertama kali menetap di sebuah rumah dan langsung menyerahkan inti kristal selama setengah tahun.
Ketika yang lain melihat ini, mereka juga kembali sadar dan bergegas untuk bertukar inti kristal, karena takut tidak akan ada rumah jika terlalu terlambat. Rumah seperti itu tidak dapat ditemukan di mana pun di hari-hari terakhir dengan harga seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Membangun Kota Di Akhir Zaman
General FictionSeperti apa kehidupan di hari-hari terakhir? Terima kasih atas undangan anda, saya tidur sampai saya bangun secara alami setiap hari, makan tiga kali sehari, berolahraga, berjalan-jalan, bermain kucing dan anjing, pergi ke supermarket, dan menonton...