Tidak sampai tiga hari kemudian semua gelang di kota itu terjual, dan kota itu tiba-tiba menjadi demam gelang. Ada penduduk kota yang menggesek layar di depan mereka di mana-mana, dan sedikit orang yang keluar.
Bahkan nenek dari hotel kapsul ikut serta untuk membeli satu sehingga dia bisa menghubungi David.
Mereka telah menyepakati harga, bibit dan daging akan keluar dari bahan baku, dan mereka akan menerima 10 inti kristal kelas satu per pon untuk biaya pemrosesan.
Awalnya, mereka hanya berencana untuk menerima 5 inti kristal kelas satu per pon, tetapi David menaikkan harganya sedikit.
Setelah pabrik susu dan pabrik garmen dibangun, total dibutuhkan 500 pekerja. Karena perawatan pabriknya baik dan poinnya bisa ditukar dengan makanan, banyak warga kota datang untuk mendaftar. David melihat sepintas dan menemukan bahwa ada lebih dari 600 pekerja.
Pada akhirnya, hanya 100 warga yang bisa disaring.
Susu kotak yang diproduksi oleh pabrik susu telah dijual di rak supermarket. David telah mencicipinya, dan rasanya sangat manis dan tidak berbau susu sama sekali. Rasanya lebih enak daripada susu kota sebelum akhir dunia.
Susu yang dibuat dengan cara ini dapat disimpan selama 6 bulan.
Pakaian yang diproduksi oleh pabrik garmen sangat lembut saat disentuh dan sangat keras. Sepatu pada dasarnya adalah sepatu kets apokaliptik dalam berbagai warna dan gaya.
Segera setelah dipasang di toko pakaian, penduduk kota menerima pemberitahuan terbaru di gelang. Pemberitahuan itu didorong ke penduduk kota dalam bentuk berita. Klik tautan untuk melihat gambar dan harga berbagai sepatu dan pakaian.
Dengan cepat menarik banyak penduduk kota untuk membeli, dan yang paling laris adalah sepasang sepatu putih dengan garis hitam dan kesan yang sangat sporty.
David sudah membeli sepasang di toko sistem. Setelah memakainya, itu selembut dan ringan seperti menginjak awan.
Selain rekreasi dan hiburan, olahraga juga sangat diperlukan. Setiap hari, anda dapat melihat warga kota datang dan pergi di tempat pelatihan.
"Aku merasa seperti aku bisa dengan mudah menang melawan binatang mutan level 7 sekarang." Sabrina meremas otot-otot di tangannya, dan kemudian menghancurkan kenari di depan David.
David sangat tersentuh, dia menggertakkan giginya dan pergi ke ruang pelatihan orang biasa lagi, kali ini dia bertemu dengan bunga mutan kelas satu.
Di tengah kelopak ada gigi tajam dan menakutkan, dengan air liur asam yang menggantung di tanah, David ragu jika air liur masuk ke tubuhnya, itu akan merusak lubang besar.
Dia melambaikan palu godam yang dia ambil, berjuang untuk menghadapi bunga mutan yang sangat fleksibel, dan akhirnya dengan enggan menghancurkan bunga mutan itu menjadi tumpukan lumpur ketika kesehatannya hanya 40%.
Setelah pertempuran ini, David tidak bisa lagi melihat langsung bunga-bunga indah yang bergoyang tertiup angin.
Dan ketika dia keluar dan melihat Xavier, yang sedang mendiskusikan kecepatan zombie level 2 dengan ayahnya, dia merasakan kebencian dunia ini.
Karena musim panas tidak banyak berpengaruh di kota, sekolah TK yang sebelumnya ditunda juga telah dimasukkan kembali ke dalam agenda.
Faktanya, tidak banyak anak di kota, kecuali Seren, Thea dan Xavier yang saya lihat di awal, ada lebih dari 20 anak di kota yang bergabung kemudian.
Anak-anak di hari-hari terakhir masih relatif peka, dan tangisan dan rewel tidak terjadi di luar kamar bayi.
Meski anak-anak gelisah, mereka tetap mengikuti robot guru ke dalam kelas dengan patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Membangun Kota Di Akhir Zaman
General FictionSeperti apa kehidupan di hari-hari terakhir? Terima kasih atas undangan anda, saya tidur sampai saya bangun secara alami setiap hari, makan tiga kali sehari, berolahraga, berjalan-jalan, bermain kucing dan anjing, pergi ke supermarket, dan menonton...