Beberapa anggota tim lainnya juga datang.
"Kami awalnya berencana untuk pergi keluar dan berjalan-jalan untuk mendapatkan beberapa inti kristal, dan kemudian saya mendengar percakapan anda. Bagaimana kita bisa kurang dari hal seperti itu? Anda tidak memiliki kekuatan, jadi saya tidak khawatir tentang mengendalikan robot." Sabrina nakal mengedipkan mata.
"Oke, ayo pergi bersama." David mengangguk, ada perasaan hangat di hatinya.
Kereta ekspres dengan cepat melaju keluar dari belakang kota, kali ini sedikit berbeda, selain kereta berkepala tunggal, ada juga dua gerbong yang tersambung di belakangnya.
David menyapa semua orang untuk masuk ke dalam kereta, dan keterkejutan di wajah yang lain kecuali Arthur dengan cepat berubah menjadi kenyataan.
Arthur masuk ke kereta dengan sangat tenang, dan kembali ke beberapa orang yang tertegun di tempat yang sama: "Kamu masih belum pergi? Kamu sedikit tidak stabil ketika dihadapkan dengan fakta. Apakah masalah sepele seperti itu layak dilakukan? Sangat terkejut?"
Setelah Arthur selesai berbicara, dia menggelengkan kepalanya, masuk ke dalam kereta.
David, yang menyaksikan semuanya: "..."
Pria itu juga dibantu oleh robot masuk ke dalam kereta. David membawakannya susu dan roti yang empuk. Setelah makan, dia sedikit pulih.
David tidak jauh dari pria itu, dan dia selalu merasakan bau darah yang samar keluar dari ujung hidungnya. Setelah melihat lebih dekat, dia melihat bahwa kulit pria yang terbuka itu ditutupi dengan luka kecil dan besar, dan pakaian hitam di atasnya. Tubuhnya tampak berlumuran darah, basah, terlihat sangat tragis.
Sulit membayangkan bagaimana dia sampai ke Kota Harapan dengan menyeret tubuh seperti itu.
Pangkalannya tidak jauh dari Kota H, tetapi hanya membutuhkan waktu setengah jam.
Pangkalannya tidak terlihat besar, tetapi dibangun kembali berdasarkan resor, dan anda masih bisa samar-samar melihat apa yang dulu.
Ada juga pagar yang sangat tinggi di luar, tetapi sekarang lubang besar telah dihancurkan oleh gerobak yang dipasang kembali dengan bentuk yang keras. Karena penyumbatan gerobak, binatang mutan dan zombie mutan untuk sementara tidak dapat masuk, tetapi hanya ada masalah waktu, dan segera setelah kereta pergi, dinding luar akan runtuh.
Ada lubang yang baru digali di gerbang, dan masih ada banyak tunggul dan lengan yang patah di lubang itu. Tampaknya mereka adalah orang-orang yang selamat dari kemalangan pangkalan, serta zombie dan binatang mutan. Gambarnya mengerikan.
Pria yang duduk di kursi itu tiba-tiba berdiri dengan sedikit bersemangat, melihat ke satu arah, mengepalkan tinjunya dengan erat, dan darah menetes dari matanya.
Semua orang mengikuti pandangannya dan melihat dua binatang mutan mencabik-cabik mayat yang babak belur.
"Itu..." Pria itu tercekat dan tidak bisa berkata-kata, "Itu ayahku."
"Aku juga lolos dari lubang ini. Mereka mengira aku sudah mati, tapi mereka tidak menyangka nasibku." Suara pria itu bergetar, "Kekuatan super saya habis, saya terluka parah, dan bahkan sulit untuk berjalan. Satu orang tidak dapat menyelamatkan mereka sama sekali, jadi saya hanya dapat secara diam-diam mengendarai mobil mereka untuk menemukan seseorang untuk membantu mereka menemukan kesempatan hidup... Saya akan tahu... Saya akan tahu..."
Pria itu membenamkan wajahnya. Ke telapak tangannya, tubuhnya bergetar.
Semua orang terdiam, tidak tahu bagaimana menghiburnya untuk sementara waktu.
Tidak lama setelah mobil melaju ke pangkalan, samar-samar dia bisa mendengar teriakan dan tawa yang menyakitkan. Suara ini saja membuat David berkedut.
Segera, kereta ekspres berhenti, dan Arthur berdiri lebih dulu: "Ayo pergi." Anggota tim mengikuti dengan cermat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Membangun Kota Di Akhir Zaman
Genel KurguSeperti apa kehidupan di hari-hari terakhir? Terima kasih atas undangan anda, saya tidur sampai saya bangun secara alami setiap hari, makan tiga kali sehari, berolahraga, berjalan-jalan, bermain kucing dan anjing, pergi ke supermarket, dan menonton...