Chapter 26: Gerald Ingin Mengambil Alih Kota

180 21 1
                                    

Bangunan kali ini sedikit berbeda dari hadiah sebelumnya. Pertama-tama, sangat besar, dengan dinding eksterior putih-perak datar di satu sisi dan jendela kaca seperti sarang lebah di sisi lain, dengan dua kata besar tertulis di atasnya: Hotel Kapsul.

"Mempertimbangkan situasi kota saat ini, kami sengaja mengganti Tuan Rumah dengan hadiah praktis." Sistem menjelaskan.

David segera memikirkan orang-orang yang diselamatkan hari ini. Ada banyak orang tua dan anak-anak, dan tidak banyak inti kristal di tubuh mereka. Apakah mereka tinggal di rumah komersial atau apartemen tunggal, agak sulit untuk membayarnya.

Hotel kapsul hanya membutuhkan 2 inti kristal kelas satu untuk menginap dalam sehari. Kamar-kamar seperti kapsul saling tumpang tindih. Meskipun hanya ada satu tempat tidur dan satu lampu, itu jauh lebih kuat daripada tenda di banyak pangkalan.

Saya harus mengatakan, hadiah ini sangat berguna.

Dia menempatkan hotel kapsul di area kedua, dan butuh lima jam untuk membukanya. Saat itu pukul 2 siang, dan tepat pukul 7 setelah membuka kunci.

Sebagian besar yang selamat masih berada di Klinik Harapan, dan David membiarkan robot menyampaikan berita itu.

Banyak yang selamat memilih hotel kapsul murah, dan mereka sangat beruntung saat ini karena para penjarah tidak memandang rendah beberapa inti kristal kelas satu pada mereka.

Tetapi apa yang harus dilakukan orang-orang ini jika mereka tidak dapat membayar inti kristal di masa depan, David berpikir sejenak dan tidak dapat menemukan solusi yang baik.

Keesokan harinya, pria yang dibungkus kain kasa didorong oleh istrinya ke pintu dan membayar biaya akomodasi satu bulan ekstra untuk beberapa korban yang benar-benar tidak mampu.

Langkah ini hampir mengosongkan sebagian besar besar tabungannya.

Ayah pria itu dulunya adalah kepala pangkalan, dan pria itu melakukan hal terakhir yang bisa dia lakukan kali ini.

"Sebagai orang kedua yang bertanggung jawab atas pangkalan, kali ini saya melalaikan tugas. Banyak orang di pangkalan kehilangan kerabat dan teman mereka. Ini juga kompensasi saya."

Melihat punggung pria dan istrinya pergi, David sedikit tersentuh. Pada hari-hari terakhir, ada banyak orang jahat, tetapi juga banyak orang baik.

David hanya makan sesuatu, dan hendak pergi ke hotel kapsul untuk memeriksanya. Ketika dia baru saja keluar, dia melihat beberapa orang berdiri di pintu. Wendy dan Gerald yang botak ada di antara mereka. Wendy dengan sinis mengatakan sesuatu kepada Gerald. Wajah Gerald tetap tidak berubah, bahkan dengan sedikit senyum di wajahnya, dan menjawab beberapa kata dari waktu ke waktu.

Melihat David keluar, Gerald berhenti memperhatikan Wendy dan melangkah maju: "Walikota, bisakah saya berbicara dengan anda?"

Wendy berjalan ke arah David dan memblokirnya: "Kualifikasi apa yang anda miliki untuk berbicara dengan walikota. Kamu pikir kamu siapa?"

Kalimat ini seperti menyentuh saraf tertentu di Gerald, dan senyumnya menjadi kaku.

"Bukan hanya aku, orang-orang di belakangmu ini memiliki keraguan tentang perkembangan kota." David, orang di belakang Gerald, tidak memiliki banyak ke dan, tetapi ingat bahwa beberapa diselamatkan olehnya dari binatang mutan.

David menatap Wendy meyakinkan dan berjalan ke depan: "Katakan padaku, keraguan apa yang kamu miliki?"

"Sebagai warga kota, kami membayar inti kristal ke kota setiap hari, haruskah kami memenuhi syarat untuk mengetahui tentang kota? Bagaimana caranya? Apakah persediaan didistribusikan? Terakhir kali saya melihat walikota menjual banyak air dan makanan kepada orang-orang dari pangkalan lain. Apakah ini agak tidak masuk akal? Bagaimana jika suatu hati persediaan kita tidak cukup untuk rakyat kita? Apa yang harus dilakukan?" Gerald bertanya, nada suaranya sangat hangat, bahkan dengan senyuman.

Saya Membangun Kota Di Akhir ZamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang