Chapter 15: Lompat Ke Tingkat Enam

177 28 0
                                    

Gadis kecil itu tidak banyak bicara, dan dia tidak mengatakan apa-apa ketika ditanya, jadi David duduk diam di meja restoran untuk menemaninya.

Setelah menunggu beberapa saat, Adelia akhirnya masuk dari luar.

Ekspresinya sangat berbeda dari ketika dia selalu tampak tertutup bayangan sebelumnya, dan sekarang lebih seperti pembebasan dari dendam besar.

Gadis kecil itu berlari ke depan dan dengan lembut menarik pakaian Adelia, bergerak dengan hati-hati tetapi dengan penuh kepercayaan.

Adelia menyentuh kepalanya.

"Apakah kamu ingin tinggal di sini?" Setelah mendengar perkenalan David, Adelia tidak terburu-buru memutuskan, tetapi bertanya pada gadis kecil di sampingnya.

Gadis kecil itu berpikir sebentar, dan kemudian berkata dengan suara rendah, "Di sini, menunggu ayah dan paman."

"Oke, kalau begitu mari kita tinggal di sini untuk sementara waktu, dan minta walikota untuk membawa kita ke kamar." Kata Adelia.

Dia mendengar bahwa gadis itu sudah makan, dan Adelia tidak punya rencana untuk makan di restoran, jadi dia langsung pergi ke toko kelontong untuk membeli dua bungkus mie instan dan sepotong ham.

Membawa keduanya ke Kamar 102 di Gedung A, David pergi ke gerbang lagi.

Pada saat ini, kemampuan Kakak Dan dan kelompoknya telah sepenuhnya dihilangkan, dan mereka tidak memiliki kekuatan ketika mereka lumpuh di tanah, mereka yang tidak memiliki kemampuan juga melemah.

Robot itu melempar mereka ke luar kota satu per satu.

Tanpa perlindungan kota, ada bahaya dalam kegelapan, dan ada ledakan binatang bermutasi yang memanggil. Kakak Dan dan rombongannya buru-buru bangkit dan ingin kembali ke kota, tetapi pintu masuk kota dijaga oleh robot dengan kekuatan tingkat tinggi, mereka hanya bisa melangkah ke sisi lain.

David melihat bahwa binatang mutan sudah mengejar ke arah mereka.

Namun, David tidak peduli tentang ini saat ini, dia baru saja menerima pesan sistem bahwa semua inti kristal yang diambil dari Kakak Dan dan yang lainnya menambahkan hingga lebih dari 40.000 inti kristal kelas satu.

Dibutuhkan 15.000 untuk meningkatkan kota ke tingkat lima, dan 20.000 untuk meningkatkan ke tingkat enam. Kota melewati tingkat kelima dan naik keenam.

Dia tidak sabar untuk mengetahui perubahan terbaru di kota.

Setelah kembali ke rumah walikota, David membuka panel pribadinya. Setelah mencapai level 6, kotanya telah banyak berubah. Rumah tempat tinggalnya telah banyak berubah, dan ada kamar tambahan. Kamar lain juga jauh lebih besar.

Buah-buahan di pertanian membuka kunci pohon persik dan stroberi, sementara sayuran membuka kunci ubi jalar, talas, bayam, dan daun bawang. Seiring tanaman meningkat, lahan pertanian secara alami meningkat.

Tanaman di ladang tidak tumbuh sesuai musim. Beberapa tanaman dapat dipanen beberapa kali sehari, dan beberapa tanaman hanya dapat dipanen setiap dua hari sekali.

Unggas akhirnya membuka kunci babi. Harga babi sama dengan harga sapi. Satu kepala memiliki 50 inti kristal kelas satu, dan sepuluh bibit telah dibeli. Stok sapi dan sapi perah juga telah diisi ulang.

Rumah petak sederhana telah berubah dari 8 menjadi 16, dan telah ditingkatkan menjadi rumah satu lantai biasa. Biaya perawatan juga meningkat 5 inti kristal kelas satu. Sekarang menjadi 30 inti kristal kelas satu sehari, dan satu bulan adalah 880 inti kristal kelas satu.

Toko kelontong sederhana, dan restoran sederhana juga telah ditingkatkan menjadi toko kelontong dan restoran biasa, dan toko roti sederhana telah menjadi toko roti sederhana.

Saya Membangun Kota Di Akhir ZamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang