"Apakah saya memerlukan inti kristal kelas delapan atau kelas sembilan, saya akan membawanya. Jika itu adalah inti kristal kelas sembilan, saya dapat segera kembali ke pangkalan untuk mendapatkannya." Kenny berkata dengan sangat cepat.
"Tidak perlu sebanyak itu." David melambaikan tangannya dengan tergesa-gesa, "Sewanya adalah 10 inti kristal kelas empat sebulan, dan ada total 3.600 kamar."
Begitu David selesai berbicara, sekelilingnya menjadi hening selama beberapa detik. Inti kristal kelas empat, lebih dari 3.000 kamar! Mengapa ini sedikit mahal? Ini hanya harga kubis!
Kenny dengan rapi mengeluarkan 20 inti kristal kelas empat dari sakunya dan memasukkannya ke tangan David: "Walikota David, saya akan menyewanya selama dua bulan."
Sebelum dia selesai berbicara, seseorang berlari mendekat.
"Walikota... Apakah ada hotel kapsul? Bisakah kita menyewanya?" Itu adalah orang yang bertanggung jawab atas Kota C. Matanya tertuju pada tangan David dan Kenny, dan dia mengangkat kepalanya dan menatap dia dengan mata terbakar.
"Oke." Setelah David selesai berbicara, dia melihat bahwa orang yang bertanggung jawab atas Kota C diam-diam merasa lega. Dia berlari karena takut dia tidak akan bisa mengejarnya.
Dia juga mengeluarkan 20 inti kristal kelas empat dan menyerahkannya kepada David di tempat, seolah-olah dia takut dia akan mengambilnya kembali.
David sedikit bersemangat ketika dia menerima begitu banyak inti, dan berkata ke sistem di benaknya: "Inti telah dikumpulkan, bagaimana hotel kapsul bisa diberikan kepada mereka?"
"Hotel kapsul telah didistribusikan ke Tuan Rumah di gudang, dan Tuan Rumah dapat mengambilnya kapan saja."
Davis menghindari perhatian semua orang, membuka gudang dengan hati-hati, dan kemudian... Melihat barang-barang di depannya dengan beberapa kata.
"Apakah kamu yakin, aku tidak akan dipukuli jika aku memberikan ini kepada mereka?" David bertanya dengan nada yang aneh.
Yang ada di gudang itu bukan model hotel kapsul di kota, tapi kapsul. Dari luar terlihat seperti kapsul biasa. Jumlah di bawah palang gudang tempat kapsul diletakkan ada 100.
"Ini adalah hotel kapsul portabel yang dikembangkan di bidang sistem. Ia dicintai oleh banyak planet kecil di bidang sistem. Ia mengadopsi bahan bangunan terbaru yang dikembangkan. Selama ditempatkan di tanah datar, ia dapat berkembang menjadi apa yang Tuan Rumah lihat. Hotel kapsul." Sistem menjawab dengan sungguh-sungguh.
"Karena ini berteknologi tinggi, apakah pantas kita hanya menerima 10 inti kristal kelas empat? Aku selalu berpikir mereka menatapku seperti orang bodoh."
"Tuan Rumah tidak tahu apa-apa, dan inti kristal dalam kiamat adalah sangat penting dalam bidang sistem. Keberadaan yang berharga, inti kristal kelas satu dapat dijual seharga 100.000 bola, dan hotel kapsul hanya dapat dibeli dengan 200.000 bola."
David: "..." Terlalu gelap!
David mengeluarkan dua kapsul dari gudang, meletakkannya di tangan Kenny dan orang yang bertanggung jawab atas Kota C, dan dengan tenang menjelaskan penggunaan hotel kapsul di mata mereka yang bingung.
Kenny telah mendengarkan tentang keajaiban kota, jadi dia menerimanya dengan baik, tetapi orang yang bertanggung jawab atas Kota C melihat kapsul di tangannya dengan ekspresi aneh, seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak tahu harus mulai dari mana.
Melihat ini, David mengeluarkan satu atas saran sistem dan mendemonstrasikannya di ruang terbuka di area kedua.
Ketika kapsul diletakkan di tanah, perlahan-lahan mengembang hingga menjadi bangunan ribuan meter persegi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Membangun Kota Di Akhir Zaman
General FictionSeperti apa kehidupan di hari-hari terakhir? Terima kasih atas undangan anda, saya tidur sampai saya bangun secara alami setiap hari, makan tiga kali sehari, berolahraga, berjalan-jalan, bermain kucing dan anjing, pergi ke supermarket, dan menonton...