You make me so angry and mad for no reason
I’m serious but you make me into a loser
Who picks fights with you
Why do I care so much about you?
You’re making a big boy act like a little kid
But I’ll turn things around
From just knowing each other
to becoming lovers.
.
.
Suzy merajuk karna balasan surat Jungkook yang tak sesuai dengan ekspektasi. Dan langsung menjaga jarak serta menghindar dari nya. Jungkook kira ia tak akan merasa kosong atau kehilangan dan seharusnya merasa senang.Tapi sebaliknya, ia merasa tak nyaman dan terganggu serta mendadak merasa penuh amarah, saat mendapati Suzy sedang mengobrol dengan laki laki lain.
"Noona." Sapa Jungkook saat Suzy selesai bicara dengan lelaki yang ia tak tau siapa, tapi sepertinya ia akan mencari tau nanti.
"Apa!?." Jawab Suzy galak.
"Kau memang hanya ingin mempermainkan aku saja kan?." Tanya Jungkook tak gentar.
Dalam hati meruntuki dirinya sendiri , karna seharusnya ia mengucapkan selamat karna Suzy bertemu dengan tambatan hati nya dan tak menganggu nya lagi.
"Mempermainkan?, kau menyarankan untuk menjadikan mu adik kan? Jadi beginilah aku memperlakukan adik ku sendiri."
Ya memang ada benarnya, tetapi tetap saja.
"Apa kau akan menyerah begitu saja hah ? Itu kan hanya saran." Jelas Jungkook , berusaha meyakinkan.
Suzy menatap Jungkook lekat, entah apa yang diinginkan oleh si gondrong satu ini, apakah ia ingin dicium ?. Lalu satu kecupan mendarat dibibir Jungkook. Membuat Jungkook yang memasang wajah sedih itu melotot.
"Nah itu yang dilakukan seorang wanita yang menyukai pria, jadi apa yang mau kau pilih ? Jadi adik laki laki atau jadi calon kekasih ?." Tanya Suzy tanpa dosa.
Jungkook memerah , pikirannya buyar. Kecupan singkat Suzy telah merusak kata kata yang sudah ia rangkai sedemikian rupa.
Jungkook kalah telak.
"Jadi apa mau mu?, bicaralah." Ucap Suzy dengan nada lebih lembut sembari menatap ke manik Jungkook.
"Aku mau kau jangan menjauh." Jawab Jungkook.
"Tidak, aku tidak menjauh."
"Tapi kau menghilang dan menghindar bukan kah seorang kakak harusnya memperhatikan adik nya, ini tidak sama sekali."
"Tapi kebanyakan anak laki laki kan tak mau kalau noona nya terlalu dekat."
"Tapi aku tidak begitu , aku mau kau dekat."
"Sedekat apa?." Tanya Suzy .
Sedetik kemudian tubuhnya tertarik kedalam rengkuhan dada bidang Jungkook, Jungkook memeluknya.
"Sedekat ini." Ucap Jungkook tepat ditelinga Suzy yang memerah
"Eh." Racau Suzy yang setelah itu cekukan.
.
"YA JAUHI JEON JUNGKOOK DASAR TANTE GIRANG." Pekik seorang gadis yang seperti nya seusia dengan Jungkook kepada Suzy yang sedang makan di kantin bersama dengan Krystal dan Han Sohee , teman satu fakultas yang dekat karena satu kelompok disaat orientasi mahasiswa baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase
Fanfiction6/? BTS x Suzy song fiction series (Rewrite) Why are you shaking up my heart? Why are you shaking up my heart? Why are you shaking up my heart? Shaking up, shaking up (Boy in Luv by BTS)