FIN

225 46 1
                                    

Hold me tight before I kiss you
Before my heart lets you go
Say what you want
Say what you want
What is it that you really want?

.


.


Suzy sedang membantu Jihyun, ibu nya Jungkook menyiapkan makan malam. Ini bukan pertama kali nya Suzy ikut serta pada acara makan malam keluarga Jungkook. Karena hampir setiap minggu ia dibawa kemari oleh Jungkook.

"Apakah Jungkook menyusahkan mu nak?." Tanya Jihyun, yang cantik nya kerap membuat Suzy terpana, tak kalah dari kecantikan ibu nya.

"Tidak eomma. Aku yang menyusahkan nya, aku tak ada dewasa nya sekali kalau sedang bersama dengan dia, secara mental dia lebih dewasa." Jawab Suzy , jujur.

Dibalas tawa oleh Jihyun, yang memang senang dengan kehadiran Suzy dirumah nya.

"Ji, eomma senang karena kau tetap menyempatkan diri untuk mampir kemari, bahkan memaksa Jungkook yang kalau tidak diomeli tidak akan menghubungi ibu nya, apalagi semenjak tinggal diapartemen." Ucap Jihyun.

"Tentu saja eomma, pun kalau dia tidak mengabari aku yang akan mengabari eomma tentang keadaan nya." Jawab Suzy , tersenyum.

.

Suzy sudah kembali dari rumah orang tua Jungkook, namun bukan kerumah nya melainkan ke apartemen Jungkook. Dikarenakan malam ini ada badai dan apartemen Jungkook lebih dekat daripada rumah Suzy. Pun malam ini orang tua Suzy kembali berpegian ,sementara Tzuyu berlibur bersama Yeonjun.

Sekarang ia sedang membaca webtoon diponsel, mengenakan kaos oversize milik Jungkook. Sementara si pemilik apartemen sibuk dengan game nya.

"Noona."

"Ya?."

"Diluar sudah hujan." Ucap Jungkook juga.

"Begitukah? Kau mau makan ramyeon?." Tanya Suzy yang berpikir bahwa Ramyeon disaat hujan adalah hal terbaik.

"Tidak."

"Lalu?."

"Aku ingin memakan mu."

Suzy tersedak, tak menyangka akan mendengar kalimat itu dari Jungkook.


.


Mata Suzy membulat terlalu bingung dengan respon orang orang disekitarnya, terutama para ibu yang tampak sangat gembira. Disisi lain Tzuyu memeluknya dengan erat dan mengucapkan selamat.

Suzy juga tak yakin apakah ini respon yang Suzy inginkan saat memberitahu pada orang terdekat nya tentang apa yang terjadi setelah ia pingsan.

Ya, hari ini Suzy pingsan, saat sedang menemani Yejin dan Jihyun berbelanja. Ternyata mereka merupakan teman saat SMA, sungguh kebetulan yang tak terduga. Dan karena itu mereka sering mengajak Suzy dan Tzuyu untuk jalan jalan bersama, melakukan ' Ladies Time '.

Dan ya, kembali pada saat Suzy pingsan di pusat perbelanjaan dan membuat ia langsung dilarikan kerumah sakit. Dan ternyata setelah sadar, Suzy mendapat kabar tak terduga.

"Noona, apa kau baik baik saja?." Tanya Jungkook yang muncul dengan rambut berantakan dan nafas agak tersenggal, tanda bahwa ia berlari kemari.

"Aku baik baik saja, tapi...."

.

"MWO KAU AKAN JADI AYAH?."

Teriak Bambam dan Seokmin bersamaan. Dijawab anggukan beserta senyum bodoh oleh Jungkook.

"Astaga anak bayi jaman sekarang sudah mempunyai anak bayi." Komentar Eunwoo.

"Jadi pintu menikung ku tertutup ya." Ucap Yugyeom.

"Selamat lah semoga suzy noona tak stress punya suami seperti mu." Sahut Jaehyun.

"Ya semoga calon anakku dan calon istri ku sehat." Kata Mingyu.

Jungkook tersenyum sumringah dan tak mengomel seperti biasa. Yang ada di otaknya sekarang hanyalah fakta bahwa ia sudah hampir berhasil mengikat Suzy, setidaknya 70%.

.

Suzy masih syok sementara teman temannya yang menyebalkan itu habis habisan mengejek nya. Tapi mereka juga memberikan selamat.

"Jadi kapan menikah nya ?." Tanya Naeun.

"Tunggu Jungkook lulus, aku tak mau membebani dia, aku merasa bersalah sudah merusak masa depannya." Ucap Suzy.

"Masa depan mu yang rusak bodoh." Ucap Krystal.

"Tapi setidaknya aku sudah akan lulus sementara dia masih cukup pusing dengan kuliah, meski ya uang sampingan nya cukup banyak."

"Makannya pacaran dengan om om saja." Saran Sohee.

"Atau tidak dengan yang seumuran." Sahut Hyeri.

Suzy mendengus, bahkan disaat seperti ini pun teman teman nya tetap sesat.

.

.

.


"Sedang apa sayang?." Tanya Jungkook yang baru pulang.

"Mengenang masa masa aku mengejarmu." Jawab Suzy sembari membuka dasi suami nya.

"Wah, itu masa yang cukup indah dan lucu kan. Dimana Baby bunny?."

"Didalam baru saja tidur, jangan diganggu."

"Iya istriku iya, aku tak akan menganggu nya tapi aku akan menganggu mu." Jawab Jungkook.

Lalu keduanya tertawa karna teringat masa masa saat menjadi sepasang kekasih . Ya tak ada beda karna sekarang pun Suzy masih suka Day6.

.


Fin


ChaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang