A bad bad girl on the outside,
an even more bad bad girl on the side
If you lose a guy like me, you’ll regret it
You checked my text message
but you’re not pressing send
The “1″ disappears, making me so anxious
Maybe I’ll buy a GPS navigation
(Quickly quickly quickly) I keep trying
to appeal to you (trying trying trying)
Genuine feelings? (I got em) Endurance? (I got em)
The only thing I don’t have
is your beauty beauty beauty***
Suzy itu wanita jahat , itulah yang sering Jungkook katakan pada semua orang. Pertama Suzy jahat karna sudah mencuri, mencuri hatinya.Kedua Suzy itu bar bar karna suka berperang dengan siapapun, terutama kalau menyangkut orang orang tersayang nya.
Contohnya hari ini ia menendang masa depan milik Songkang , kekasih dari Sohee yang tertangkap basah selingkuh.
"Jangan kira karena kau tampan kau bisa semena-mena ya! Bisa bisa nya kau membuat gadis brutal seperti Sohee menangis dan menolak ajakan ku untuk belanja." Pekik Suzy menatap Songkang galak.
Semu ini terjadi digelangang olahraga yang sedang ramai.
"Ya sunbae! Apa yang kau lakukan!. " Teriak prempuan yang Suzy tak kenal siapa.
Tapi setelah itu Suzy ingat, wajah prempuan itu mirip dengan foto selingkuhan Songkang, hanya saja tampak lebih cantik difoto.
"Ku rusak masa depan nya , kau mau apa ? Mau menolong nya ? Tolong saja sana." Jawab Suzy, memandang dengan wajah garang.
Sementara Krystal , Hyeri dan Naeun yang menemani Suzy hanya memperhatikan sejauh mana sahabat mereka bertindak.
"Ya! Wanita bar bar." Ucap si selingkuhan yang Suzy ingat bernama Hyesu.
Gadis itu menghampiri Suzy bersama dengan minion nya, membuat teman teman Suzy ikut maju. Mana boleh pengeroyokan.
Hyesu menjambak rambut Suzy, membuat Suzy mendelik dan ini bisa jadi pembukaan dari keributan besar, persis seperti dikantin.
"Haruskah kita pisahkan juga kali ini ?." Bisik Mingyu.
"Tunggu dulu, aku mau lihat sejauh mana." Jawab Jungkook.
Lalu keduanya melotot begitu melihat Hyesu terhempas keras di matras bersama dengan Suzy yang sudah seperti pemeran utama di anime genre action.
Buru buru Jungkook menarik kekasih nya itu menjauh. Sebelum terjadi kerusakan lebih lanjut. Di susul dengan Mingyu dan beberapa mahasiswa, memisahkan keributan akbar dari para prempuan bar-bar.
.
"Astaga Noona apapun alasan nya , kekerasan bukanlah hal yang baik."
"Ya berhenti menyeramahi ku, kalau kau mau ikut sana di hubungan menjijikan Songkang dan Hyesu." Balas Suzy galak.
"Lalu kau nanti dengan siapa kalau aku dengan mereka?."
"Dengan Park Sungjin , mau apa kau hah!."
"Dia ingat kau bernafas saja tidak sih."
"Ya."
Setelah nya Jungkook mencium bibir Suzy, senjata andalan tiap kali gadis itu susah diberitahu. Dan ya Suzy cuma bisa menganga bodoh sembari mengedipkan matanya berkali lalu memeluk Jungkook.
"Aku lapar." Ucap nya dengan nada manja
"Iya iya." Jawab Jungkook.
"Tapi traktir ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase
Fanfiction6/? BTS x Suzy song fiction series (Rewrite) Why are you shaking up my heart? Why are you shaking up my heart? Why are you shaking up my heart? Shaking up, shaking up (Boy in Luv by BTS)