If it’s with you,
I think I can go to a good college
ABCDEFGH Hakuna Matata
Your profile picture is the same
but why do I keep checking it?
But don’t misunderstand,
I’m not an easy guy.
.
.
"Ya Bae Suzy , kenapa nilai mu semakin hari semakin menurun?." Tanya sang ibu, sesaat setelah Suzy menampakkan diri didapur.
"Mau tau sesuatu Nyonya Yejin?." Tanya Suzy tanpa takut.
"Apa? Jangan bilang karna Day6 itu lagi."
"Bukan tapi ini karna pria manis bernama Jeon Jungkook yang nanti akan jadi menantu mu, eomma."
Membuat dua orang yang sedang berada dimeja makan tersedak secara bersamaan, Tzuyu dan ayah Suzy, Hyunbin.
"Kau benar benar belum menyerah unnie ? Astaga Jungkook sunbae itu 3 tahun lebih muda darimu, unnie."
"Tak apa toh secara mental dia lebih dewasa." Ucap Suzy dengan nada bangga, meskipun tak seharusnya ia bangga.
"Tzuyu tolong tanyakan pada ibumu di Taiwan, apakah ada dokter kejiwaan yang cocok untuk kakak mu." Sahut Yejin .
"Astaga." Ucap Hyunbin, menghela nafas panjang.
Tak lama terdengar suara bel, pertanda ada yang berkunjung dikediaman keluarga Bae. Membuat Suzy tersenyum lebar lalu mengecup pipi semua anggota keluarga nya. Setelah itu berlalu kearah pintu utama.
"Kookie." Sapa Suzy, sembari tersenyum lebar
"Apakah orang tua mu ada? Biarkan aku meminta izin terlebih dahulu pada mereka." Kata Jungkook yang mengenakan baju serba hitam.
"Tak usah ,kita bahkan bukan sepasang kekasih jadi tak perlu repot untuk izin." Ucap Suzy sembari menarik tangan Jungkook.
"Apa kau yakin?." Tanya Jungkook yang terlalu bingung untuk tersinggung.
"Tentu saja." Ucap Suzy, yang tanpa pemberitahuan mengecup pipi Jungkook.
"Noona!." Pekik Jungkook.
"Apa? Apakah salah memberikan kecupan kepada adik tersayang, toh Tzuyu pun mendapat kecupan dariku."
"Tapi aku bukan adikmu."
"Ya bukankah kau bilang bahwa kau lebih cocok jadi adik..."
Perkataan Suzy terpotong, karena kecupan tiba tiba tepat dibibir nya oleh adik tingkatnya.
"Itu yang dilakukan seorang pria ke wanita yang ia suka." Bisik Jungkook dengan nada santai.
Suzy terlalu terkejut untuk menjawab, tak menyangka bahwa Jungkook membalas keusilannya dengan cara seperti itu.
"Jangan permainankan perasaan ku dong, kalau kakak adik ya kakak adik saja." Oceh Suzy yang akhirnya tersadar.
"Ya biarkan saja."
"Ihs , sudahlah aku cari berondong lain saja."
"Carilah, mana ada yang seperti aku."
"Ya Sudah Sungjin oppa saja, teman ku ada yang staff di music bank kok."
"Masa."
"Iya."
"Bodo."
"Ih menyebalkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase
Fanfiction6/? BTS x Suzy song fiction series (Rewrite) Why are you shaking up my heart? Why are you shaking up my heart? Why are you shaking up my heart? Shaking up, shaking up (Boy in Luv by BTS)