How should I change
for you? (hold up)
Playing mind games? Two-timing?
I don't know how to do that
But if you're ever sick,
don't call 911 but call me
Tell me to cry, I'll cry, tell me to smile,
I'll smile, tell me to roll around, I'll roll around.
.
.
Jungkook merajuk atau mungkin marah karna pernyataan Suzy mengenai alasan ia mengencani Jungkook. Membuat Suzy meruntuki dirinya sendiri, bukan karna takut Jungkook marah namun ia lebih takut Jungkook akan jadi haters Day6 melalui jalur percintaan.
Karena nya Suzy sengaja untuk bangun lebih awal dan datang ke apartemen Jungkook, yang sudah ditempati sebulan belakangan.
Disinilah Suzy selesai membuat sarapan sebelum Jungkook terbangun.
"Kookie bangun." Ucap Suzy sembari menepuk nepuk pipi pria tampan itu.
Tapi sudah keberapa kali tetap saja Jungkook tak berniat bangun. Malah terlelap lebih dalam di balik selimut. Kemudian Suzy ikut masuk ke dalam selimut.
"Bangun." Ucap Suzy di telinga Jungkook.
Lalu menaruh kepala di leher pria itu menghirup aroma lelaki nya yang sudah banyak berubah sedari pertama mereka kenal.
"Aku masih marah." Ucap Jungkook yang sedari tadi sudah sadar.
Meski begitu ia tetap menarik Suzy mendekat. Mencium puncak kepala noona nya. Lalu mendekap Suzy seolah gadis itu guling.
"Aku benar benar menyesal serta minta maaf, kau tau semakin kesini kau semakin berbeda dari Sungjin oppa jadi ku rasa alasan kemarin sudah tidak berlaku lagi. Pun meskipun aku suka membawa bawa Sungjin, tetapi aku selalu melihatmu sebagai Jeon Jungkook."
Jungkook tersenyum kecil. Noona nya sudah banyak berubah juga dan sadar akan salahnya sekarang.
"Aku tak mau memaafkan mu." Ucap Jungkook sembari menciumi leher Suzy.
Tangan nya merambat masuk ke dalam sweater supreme Suzy. Mengelus kulit putih noona manja nya dari dalam.
"Ayo sarapan aku sudah lapar." Ucap Suzy sembari mengeluarkan tangan nakal Jungkook.
"Aku masih merajuk terlebih jika nanti aku lihat kau dan Sehun hyung masih mengungkit ungkit soal perasaan." Ucap Jungkook yang masih betah dengan leher Suzy .
"Ah kau marah karena itu rupanya, tapi tetap saja ayo sarapan dulu setelah itu baru kau lanjutkan acara merajukmu." Tukas Suzy.
Jungkook tetap tak menurut malah semakin liar. Membuat Suzy menghela nafas dan pada akhirnya membiarkan apapun yang Jungkook lakukan.
.
"Jungkookie tebak apa yang ada dipikiran ku ?." Tanya Suzy , menyambut Jungkook yang baru saja keluar kelas.
Tak peduli dengan teman teman Jungkook bahkan juga rombongan gadis yang menatap ia dengan tatapan tak suka. Buru buru Jungkook menarik Suzy menjauh, melarikan Suzy dari incaran para buaya teknik.
"Aku percaya jika ada yang mengatakan kalau Suzy noon lebih muda dari Jungkook." Ucap Seokmin.
"Ya aku setuju, lihat saja seberapa imut dia." Sahut Yugyeom.
"Aku pasti betah di peluk manja dan cium setiap hari." Kata Bambam.
"Sayang sekali Suzy noona hanya ada satu." Komentar Mingyu dengan nada sedih yang dibuat buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase
Fanfiction6/? BTS x Suzy song fiction series (Rewrite) Why are you shaking up my heart? Why are you shaking up my heart? Why are you shaking up my heart? Shaking up, shaking up (Boy in Luv by BTS)