Happy Reading
{Private Night}
" Kamu menyelamatkan Staff yang hampir mati kelaparan."
" Phi Jake berlebihan."
" Aku hampir memecat Staff yang salah memberitahukan tanggal."
" Jangan begitu..."
Jadwal pemotretan hari ini sudah selesai, lebih cepat 1 jam karena semua hasilnya sesuai dengan apa yang Jake mau dalam satu kali coba.
" Sekarang kemana, Phi?"
" Diskusi rapat untuk baju yang kupakai di next magazine."
" Eh?" Bible mengeluarkan ponselnya untuk melihat jadwal yang tadi dikirimkan Staff." Tapi disini tidak tertulis."
Jake tersenyum." Itu schedule yang mendadak, karena hari ini sudah selesai lebih awal jadi ada aku bisa datang ke tempat rapatnya."
' Schedule dadakan, bahkan hari ini Phi Jake sudah kelelahan.' –Batin Bible.
" Ayo."
Jake pun menarik tangan Bible menuju mobilnya, yang ditarik pun hanya menurut karena tidak ingin Jake lebih capek lagi.
Di mobil pun Jake membaca kertas-kertas yang Bible tidak tau apa itu, dan tentu memilih untuk tidak mencari tau.
Tiba-tiba, Bible teringat sesuatu. Mendadak dia keluarkan kotak plastik ukuran sedang dari totebag-nya lalu memberikannya pada Jake.
" Phi Jake, aku membuatnya tadi setelah selesai membuat snack untuk Staff-mu."
Jake menoleh dan melihat isi kotak plastik itu yang ternyata satu set makanan.
" Tadinya aku ingin memberikan ini pada Phi saat makan siang, tapi tadi Phi sibuk jadi aku berikan saja sekarang. Tidak basi, kok." Bible berusaha meyakinkan Jake jika makanannya masih enak walaupun sudah dingin.
" Aku tidak meminta, tapi," Jake mengambil kotak tersebut lalu meletakannya di pangkuannya." Terima kasih."
Jake merapikan sejenak kertas-kertas yang tadi dibacanya lalu memakan makanannya dengan lahap. Tadi siang dia hanya memakan snack dan belum makan hingga malam ini.
Bible sennag melihat Jake yang memakan masakannya dengan lahap, lalu membuka ponselnya yang bergetar. Ternyata pesan dari Apo yang sedang bersenang-senang dengan Nouel di restoran Jepang.
' Semuanya baik-baik saja untuk saat ini...' –Batin Bible.
Senyum tenang Bible tidak luput dari padangan Jake.
" Kamu sudah makan?"
" Oh?" Bible menoleh pada Jake." Aku tidak biasa makan malam, jadi tidak apa-apa."
Jake mendengus, lalu mengambil uang pada dompetnya dan memberikannya pada Bible.
" Eh? Kenapa, Phi?" Bible tentu saja kebingungan.
" Di tempat rapatku, banyak menjual makanan disana. Makanlah untuk mengisi tenagamu."
" T-Tapi..."
" Wichapas."
Jake memanggil nama kecilnya, dan sedikit mengeluarkan aura Enigmanya.
' Curang sekali memaksaku seperti ini.' –Batin (Sigma) Bible.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey ~ JakeBible
FanfictionHanya kisah pemuda yang sangat menyukai maple sirup dengan orang asing (?) yang senang memanggilnya Honey dan mereka terjebak dalam situasi yang tidak biasa ~Untuk pertama kalinya Rara try something like this~ Kalo nggak suka, just past Murni pemiki...