21 ~ Shouffle Pancake

215 37 4
                                    

Happy Reading


{Shouffle Pancake}


Bible tidak bisa berhenti untuk menganga selama perjalanan menuju hotel tempat dia, Jake dan para staff menginap selama di Jepang.

Pemandangan yang menurut Bible tidak biasa, Jake memaklumi itu lagipun Bible tidak menganggunya.

" Bible, untuk snack besok apa yang ingin kamu persiapkan?"

Bible segera menoleh setelah dipanggil Jake, lalu membuka Aplikasi note pada ponselnya.

" Aku akan membuat mini burger untuk makanan asin dan macaroon untuk yang makanan manis." Jawab Bible.

" Aku ingin untuk di burgernya dagingnya diganti dengan katsu mini, dan untuk macaroon aku ingin yang rasa kopi dan lemon." Bible pun mencatat pada note dengan cepat.

" Ok, Phi. Aku akan membeli bahan-bahannya setelah berberes barang-barang nanti."

Jake mengangguk." Belilah nanti bersama Phi Luve. Aku mau snack-nya siap untuk 30 staff sebelum pukul 11 siang besok."

" Bisa, Phi." Bible menutup ponselnya dan kembali fokus pada pemandangan jalan Jepang.

Tiba-tiba Bible mengeluarkan kamera kesayangannya lalu memotret foto dari jendela mobil.

" Apa hasilnya tidak blur?" tanya Jake penasaran.

" Tidak masalah jika blur, itulah kesan indahnya. Bukti kalau aku pernah ada disini sekalipun fotonya blur ataupun tidak terlihat sekalipun."

Jake tersenyum dan mengangguk tanda setuju, lalu membiarkan Bible kembali sibuk pada dunianya.

" Phi Jake."

Jake kembali menoleh pada Bible yang duduk di belakang yang sedang mencari sesuatu pada tas backpack-nya. Ternyata dia mencari sebungkus macaroon yang dibawanya.

" Kalau Phi Jake lapar, tadi aku dengar dari Phi Luve kalau perjalannya masih panjang jadi ini untuk mengganjal perut Phi." Jelas Bible, namun dia agak pesimis jika Jake akan menerimanya karena di rasa yang dibuatnya hampir semuanya manis.

Tanpa diduga, Jake langsung mengambil bungkusan itu, membukanya dan memakan satu.

" Tidak semanis yang kupikirkan, terima kasih."

Bible tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum dan mengangguk riang karena dipuji. Mood Bible pun langsung naik dan mengambil foto pohon di jalanan saat kebetulan mobil mereka sedang berhenti.


{Shouffle Pancake}


" Wow, dapur yang bagus." Ujar Bible yang baru saja sampai di lokasi pemotretan Jake setelah membeli bahan-bahan untuk membuat snack.

" Ada lagi yang bisa dibantu, Nong?" Tanya Phi Luve.

" Apa aku bisa meminta bantuan tiga staff?"

" Tentu, tunggu sebentar."

Sembari menunggu Staff yang akan membantunya, Bible mulai menyusun bahan-bahan untuk membuat Grill Chicken Burger dan Lemon Macaroon sesuatu request dari Jake (tadi malam mendadak Jake meminta untuk ayamnya di grill saja, tentu tidak masalah bagi Bible).

" Bible, mereka disini. Aku akan ke Jake untuk membantunya bersiap."

" Baik, Phi."

Setelah Phi Luve pergi, Bible pun langsung membagi pekerjaannya kepada tiga Staff, dua Staff mengerjakan grill chicken dan satu staff dengan Bible mengerjakan adonan macaroon. Beruntungnya staff yang membantunya lumayan tau resep untuk grill chicken dan macaroon jadi Bible bisa mempercayakannya pada mereka dan nanti akan di cek-nya ketika sudah selesai.

Honey ~ JakeBibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang