Happy Reading
{Enigma x Sigma}
" A-Apa?"
" Aku Enigma, Honey. Tidak sadarkah dirimu?"
" T-T-Tidak..."
Jake mundur dari Bible, lalu duduk di sofa yang tidak jauh disana.
" Aku pun baru mengetahuinya setelah kemarin pemeriksaan second gender yang kedua, aku pun terkejut mendengar jika aku Enigma yang bahkan tidak pernah kupikirkan sebelumnya. Tapi dokter yang memeriksaku mengatakan, peluangku mendapatkan pasangan sangat besar.
Aku tidak terlalu tertarik, sampai aku bertemu denganmu."
" Aku?" Bible menunjuk dirinya sendiri.
" Orang-orang termasuk fansku selalu bilang jika I can do both, itu benar tapi aku pun diminta untuk menahan diri."
" Dominasi Enigma yang terlalu kuat." Bible bisa menebaknya, karena sewaktu menunggu pemeriksaan Bible mempelajari tentang Enigma dan Sigma lebih.
Build mengangguk.
" Masa – masa hiatus saat itu juga untuk diriku bisa mengendalikan dominasi. Seperti sekarang aku bisa mengendalikannya."
Bible tersenyum, namun meluntur beberapa detik kemudian begitu di teringat kalimat yang tadi diucapkan oleh Jake.
' Can you be mine?'
Itu berarti Jake menyukainya? Padahal pertemuan mereka bisa dihitung dengan jari dan belum lama juga mereka bertemu secara personal.
Jake menyadari jika Bible sedang memikirkan hal yang tadi ditanyakannya, bisa dolohat dari cara Bible meremas-remas tali tasnya.
" Tidak perlu dijawab sekarang."
" Eh?"
" Kalau kamu bertanya, apa alasanku menyukaimu, aku tidak bisa mengatakannya sekarang."
" A-Apa kita pernah bertemu di masa lalu?"
Jake tersenyum tipis lalu berdiri mendekat pada Bible.
" Kenapa kamu berpikir seperti itu?"
Bible panik karena (menurutnya) Jake salah paham mengiranya berpikiran yang tidak-tidak tentang Jake.
" A-Aku hanya merasakan sesuatu yang tidak asing saat bersama Phi. Cuek tapi tampan dan perhatian, aku pernah merasakan itu tapi sudah lama sekali." Bible menutup kedua mata erat sejenak lalu melihat Jake yang tersenyum tipis padanya.
" Jadi, apa jawabanmu?"
" Aku belum bisa menjadi milikmu."
Bible sadar, dia dan Jake hanya sebatas fans dan idol. Bible tidak ingin terkesan memanfaatkan situasi untuk memiliki Jake seutuhnya, Bible bukan orang yang seperti itu.
Jake mengangguk mengerti, sebelum dia mengucapkan kalimat pada Bible,
" T-Tapi, itu hanya saat ini." Ucap Bible
" Ya?"
" Aku... ingin berkenalan dengan sosok Phi Jake lebih dalam, begitu juga sebaliknya. Terlalu cepat juga tidak bagus, aku lebih memilih pelan-pelan daripada cepat tapi pada akhirnya berakhir karena banyak salah paham."
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey ~ JakeBible
FanficHanya kisah pemuda yang sangat menyukai maple sirup dengan orang asing (?) yang senang memanggilnya Honey dan mereka terjebak dalam situasi yang tidak biasa ~Untuk pertama kalinya Rara try something like this~ Kalo nggak suka, just past Murni pemiki...