25 ~ Mysterious Man

155 29 3
                                    

Happy Reading


{Mysterious Man}


Seperti biasa, Apo mendapat bagian bersiap-siap di bagian dapur di awal. Nantinya ada karyawan yang datang 30 menit setelahnya.

" Mari buat Garlic Bread~" Gumam Apo bersemangat setelah menyalakan musik dan mengeluarkan semua bahan-bahan dan mulai membuat Garlic Bread.

Sama seperti Bible, Apo pun belajar untuk mempercayai Mile yang dijodohkan untuknya. Memang benar Apo cinta pada Mile, tapi untuk percaya Apo belum punya keberanian lebih untuk itu.

Bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan pada dirinya untuk Mile, Apo akan pikirkan caranya sendiri.

" Ok, sudah masuk oven, sekarang buat Butter Croissant dan Choco Milk Bread."

Berat? Tidak juga. Bible membuat resep dengan kebanyakan bakery yang dibuat dari adonan yang kurang lebih sama.

Apo menikmatinya, apalagi dengan bonus dia boleh membuat lebih satu pcs untuk dirinya sendiri.

" Aloha~"

Bas masuk ke dalam dapur, lalu segera memakai celemeknya.

" Apa yang harus kukerjakan?"


TING!

" Keluarkan Garlic Bread-nya, resting dan tata di depan."

" Ok~"

Dengan semangat Bas memakai sarung tangan Oven, mengeluarkan Garlic Bread yang sudah matang dan meletakkannya di meja besar.

" Sepertinya enak."

" Aku membuat lebih 3 pcs untuk kita, nanti setelah dingin kita coba." Ujar Apo sembari menakar tepung untuk membuat Croissant.

" Ngomong-ngomong, selain dengan Phi Jake apa Bible pernah berpacaran dengan orang lain?"

Apo berpikir sejenak, " Setauku belum pernah, aku sempat merasa aneh padahal dia Alpha."

" Kamu juga Alpha, bro~" Bas pun mengingatkan second gender Apo yang sama dengan Bible.

BTW, second gender Bas, Omega dengan pasangannya Job, Alpha.

" Setidaknya aku sudah dijodohkan oleh Phi Mile!" Seru Apo tidak mau kalah.


' Benar juga.' –Batin Bas.


" Kalau teman?"

" Bible bukan tipe yang memiliki banyak teman akrab, tapi dia bisa mudah berbaur dengan siapa saja. Kenapa bertanya?"

" Tadi saat aku akan masuk, ada seseorang yang bertanya padaku. 'Apakah kau kenal Alpha Bible' ?"

Apo terdiam sejenak, lalu melihat Bas yang masih fokus menata Garlic Bread terakhir pada nampan.

" Lalu, apa jawabanmu?"

" Aku tidak menjawabnya karena mencurigakan. Dia memakai topi biru, kacamata hitam, maskar hitam, bajunya juga hitam. Menyeramkan~"

 Menyeramkan~"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Honey ~ JakeBibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang