Happy Reading
{Pressure self}
" Aku... apa boleh memanggil Phi dengan sebutan Papi?"
" Hah?"
Pagi ini, saat akan sarapan, tiba-tiba saja Nouel berkata seperti itu pada Bible yang baru meletakkan satu set sarapan dihapadan Nouel.
" Oh? Kenapa?"
" Teman-teman di kelas, ada yang punya ayah, ibu, bahkan ada yang sepertiku tapi mereka memanggilnya dengan sebutan Daddy atau Mommy. Jadi aku ingin seseorang bisa kupanggil seperti itu." Jelas Nouel.
Bible mengangguk paham, awalnya Bible mengira jika ada suatu yang tidak mengenakkan terjadi pada Nouel.
" Tentu saja boleh, kenapa tidak?"
Nouel tersenyum lebar lalu berjalan cepat memeluk Bible.
" Papi Bible."
" Cute-nya anak Papi."
" Hehehe." Nouel tertawa kecil, bahagia karena dapat memanggil seseorang dengan panggilan itu.
" Jadi sekarang, ayo kita sarapan."
" Yeay!"
{Pressure self}
" Apa-apaan dengan semua order-an ini?"
" Kenapa?"
Bible dan Apo baru selesai memasukkan semua adonan ke dalam oven besar. Awalnya ingin langsung membuat aneka isian dan topping, ternyata mereka dibanjiri oleh banyak order yang tiada henti.
" Order-nya bukan hanya untuk hari ini, tapi untuk besok pagi. Bahkan ada yang besok lusa."
" Mirip tagihanku."
" Hah?" Bible memandang sinis." Kamu punya Phi Mile tapi tagihanmu masih banyak?"
" Aku tidak ingin mengatakan itu padanya, kesannya aku malah memanfaatkan Phi Mile dan perjodohan ini batal, aku tidak mau!"
Ucapan Apo benar, tapi pemilihan katanya SANGAT salah.
Bible hanya mengiyakan lalu melihat order yang membludak.
" Kebanyakan pesan milecrepe, aku akan buat crepe-nya sekarang."
Apo memandang Bible dengan pandangan khawatir, terhitung sejak dua hari yang lalu Bible memaksakan dirinya untuk bekerja terlalu sering bahkan melewatkan waktu istirahatnya untuk membuat pesanan online.
Berkali-kali Apo bertanya, tapi Bible menjawabnya dengan senyuman lalu berkata,
" Tidak apa-apa, aku hanya ingin bekerja."
Tidak mungkin ada yang hanya ingin bekerja sampai memaksakan diri seperti itu. Apo tau jika Bible sedang menyembunyikan sesuatu darinya. Tetapi Apo tidak ingin memaksa Bible untuk bercerita.
Tapi kemarin adalah batas kesabaran Apo untuk tetap diam.
Flashback ON
" AKU TIDAK TAHAN LAGI, PHI! Bible kian hari sangat terlihat jika dia kelelahan!" Seru Apo pada Mile yang sedang bersantai di ruang tamu.
" Lalu apa yang akan kamu lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey ~ JakeBible
FanficHanya kisah pemuda yang sangat menyukai maple sirup dengan orang asing (?) yang senang memanggilnya Honey dan mereka terjebak dalam situasi yang tidak biasa ~Untuk pertama kalinya Rara try something like this~ Kalo nggak suka, just past Murni pemiki...