29 ~ Rumor

102 22 0
                                    

Happy Reading


{Rumor}


" Phi bilang apa tadi?"

" Dia menghilang."

Nouel sedang tidur siang, Jake dan Bible tidak bekerja di hari minggu. Jake mengajak Bible berbicara di apartemennya (tentu setelah Jake dan orang-orangnya telah mengecek apartemen Bible apakah ada kamera tersembunyi ataupun penyadap di sana. Tentu saja hasilnya tidak ada, gedung apartemen Bible dan Nouel termasuk yang tinggi keamanannya).

Sejak hari dimana Bible bercerita kepada Jake, Bible memutuskan untuk menutup Café nya sejenak selama 2 hari.

" Aku telah menandai beberapa tempat yang kemungkinan besar menjadi markas rahasianya. Tetapi semuanya nol, ada sedikit jejak tapi itu tidak banyak membantu."

" Jejaknya apa?"

" Hanya sisa jika tempat itu pernah ditempati, dan beberapa benda milik perempuan itu." Namun dia tidak akan memberitahu jika salah satu jejak yang tersisa adalah foto Bible yang diambil secara diam-diam.

Bible hanya mengangguk, tidak ingin bertanya lebih.

" Phi Jake, kurasa aku tetap menjalani keseharianku seperti biasa."

Jake menoleh pada Bible yang menatapnya penuh tekad.

" Apa tidak apa-apa?" Tanya Jake khawatir.

" Aku bertekad untuk melawan, tidak lagi bersembunyi. Kurasa dengan aku melakukan hal seperti biasa itu mempermudah Phi Jake untuk menangkap wanita itu."

Jake paham, tapi itu sama saja menggunakan Bible sebagai umpan.

" Aku tidak apa-apa, aku tetap laki-laki yang kuat." Bible yang seperti bisa membaca pikiran khawatir Jake pun berusaha meyakinkan Jake jika dia akan baik-baik saja dengan rencana ini.

Jake tidak bisa apa-apa, walaupun dia bisa berbuat lebih tapi ini masalah antara Bible dan Mika. Jake tentu tau batasannya tetapi jika wanita itu sudah kelewatan batas maka tanpa aba-aba Jake akan bertindak.


{Rumor}


Satu minggu telah berlalu, tidak ada hal yang terjadi.

Mata-mata Mika masih setia mengikutinya namun tidak menimbulkan sesuatu. Tetapi keseharian Bible tidak ada yang berubah, Bible juga tidak melakukan sesuatu yang mencolok.

Untuk sementara memang bisa dibilang 'aman' namun bukan berarti mereka lengah.

Jake juga memutuskan untuk menginap apartemen Bible, dia tidak ingin Bible kenapa-napa terlebih dengan anak buah Mika yang sudah tau lokasi apartemen mereka walaupun tidak bisa masuk karena keamanan tinggi.

Jake pagi hingga sore hari di perusahannya, keluar jika ada rapat atau schedule dan itu terus bersama dengan sekretaris atau managernya, saat malam langsung pulang ke apartemen Bible dari malam hingga pagi.

Tiba-tiba saja, muncul artikel yang mengatakan,


" AKTOR DAN CEO TERKENAL, JAKE JAKAPAN PUTTHA

DIRUMORKAN KENCAN BERSAMA SESEORANG"


Rumor ini memang benar tetapi belum dikatakan 'benar' karena dari pihak sana tidak mempunyai bukti kuat dan hanya bermodal 'mulut' yang tentu saja Jake tau betul siapa pelakunya.

Honey ~ JakeBibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang