Happy Reading
{She's Back}
Esoknya, tepat di tengah malam, Bible dan Nouel segera berbondong untuk pindah dari apartemen lamanya menuju ke apartemen baru yang berada satu gedung dengan apartemen Jake. Kebetulan juga apartemen mereka berada tepat di depan apartemen Jake.
Sengaja mereka memilih tengah malam, untuk meminimalisir adanya seseorang yang mengawasi Bible dan Nouel.
Dan benar saja, sembari membantu Bible beres-beres, Jake mendapat pesan jika ada yang mengawasi daerah sekitar tempat tinggal Bible dan Nouel dulu. Sepertinya dia tidak tau jika keduanya sudah pindah dan beruntung mereka sudah pindah.
" Phi Jake, semuanya sudah selesai."
" Bagus, duduk disini dulu."
Jake tidak memberitahu Bible tentang kebenaran jika dia sedang diawasi. Biarkan Jake mengurus ini sendiri terlebih dahulu apalagi Bible yang masih kelelahan.
" Sudah jam 4 dini hari." Gumam Bible sembari melihat jam pada ponselnya.
" Kalau mengantuk, tidur saja."
Bible mengangguk lalu merebahkan dirinya dengan paha Jake sebagai bantalnya.
" Tolong bangunkan aku pukul 7 pagi."
Jake mengangguk, lalu mengelus pelan rambut Bible. Tidak sampai 5 menit, Bible sudah terlelap. Melihat sekitar ruang tamu pada apartemen baru Bible dan Nouel, mungkin lokasinya agak jauh dari Honey Café tapi untuk ke sekolah Nouel lebih dekat karena ada jalan pintas.
Lebih besar dari apartemen Bible sebelumnya, tapi tidak terlalu luas juga. Apalagi, Jake merasa apartemen ini lebih aman karena dia tinggal tepat di depannya.
Dia bisa mengawasi Noeul dan bermain dengannya.
Tapi, Jake ragu jika yang mengikuti Bible mengincar Nouel.
" Beruntung aku tidak ada jadwal atau rapat apapun hari ini." Ujar Jake sembari mengecek schedule-nya.
{She's Back}
Sesuai yang diduga Jake dan Bible, Nouel kebingungan saat dia bangun dan mendapatin dia sudah pindah di tempat tinggal yang baru. Bible pun berusaha mencari alasan yang tepat (dibantu oleh Jake).
" Apa sekolahku jupa pindah?" tanya Nouel.
" Tidak, nanti Paman akan antar Nouel dan beri tahu jalan pintasnya."
Nouel tersenyum senang dan mengangguk senang.
" Maaf merepotkan, Phi." Ujar Bible tidak enak.
" Sama sekali tidak merepotkan, itulah tugas seorang pacar, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey ~ JakeBible
FanfictionHanya kisah pemuda yang sangat menyukai maple sirup dengan orang asing (?) yang senang memanggilnya Honey dan mereka terjebak dalam situasi yang tidak biasa ~Untuk pertama kalinya Rara try something like this~ Kalo nggak suka, just past Murni pemiki...