Assalamualaikum wr.wb
Hallo guys
Welcome to di cerita Can i change you
Maaf kalo tulisannya/ketikannya masih berantakan 🫠
Tandain kalo ada typo🤸📍
@Nazmalia Nakhma
Seorang gadis cantik yang selalu berbalut dengan pakaian syar'i nya, selalu berpakaian tertutup setiap harinya.
Nazmalia nakhma, seorang gadis lulusan pesantren harus menerima perjodohan ke inginan papahnya.
Kini Nazma ber-usia 21 tahun
Lahir pada tanggal 11 February. Lahir di kota Jakarta Selatan.Ayahnya Asal dari Indonesia, ibunya Asal dari Prancis.
Ia adalah anak satu-satunya
Sa'at Nazma ber-usia 7 tahun ibunya meninggal. Dan berkahir Nazma di pesantren kan di usia kecil.
Ayah dan ibunya sudah mempunyai rencana akan mesantren-kan Nazma ketika menginjak sekolah menengah.Namun dengan masalah yang terus datang kepada ayah Nazma akhirnya Nazma pun di pesantrenkan.
Awal mulanya.Ayahnya sibuk mengurus kantornya yang hampir bangkrut setelah insiden kecelakaan istrinya.
Ayah Nazma pun merasa setres akibat musibah yang melanda keluarganya.Walau bagaimana pun ayah Nazma selalu memenuhi apa yang Nazma mau di sela-sela kesibukannya.
Tetapi,yang selalu Nazma inginkan adalah ingin bersama ibunya, ayahnya pun bertambah setres, ayah pun menangis ketika Nazma selalu meminta bersama ibunya.
Seberusaha mungkin ayah Nazma menenangkan putrinya.
Hingga ayahnya pun tak sanggup menanggung beban sendiri, ia selalu tersiksa ketika putrinya selalu meminta bersama ibunya.Dan dari awal mula itu akhirnya ia pun memutuskan anaknya ia pesantren kan.
Ayahnya tak sanggup meninggalkan anaknya,ia pun tak sanggup berjauhan dengan putrinya,namun ini demi kementalan dan batin dirinya, masalah yang terus menerus datang pada dirinya, mau tidak mau ia harus kuat meninggalkan anaknya di pesantren.
@Deva archio Pradipta
Dia. Deva archio Pradipta, ia adalah ketua dari Geng Daredevil.
Kini, Deva ber-usia 23 tahun, lahir pada tanggal 13 February. Lahir di kota Prancis.
Ayahnya berasal dari Indonesia, Ibundanya berasal dari Prancis.
Deva anak pertama, dan ia mempunyai adik yang bernama Vinza Qilana Pradipta.
Deva anak yang dingin sejak kecil. Namun ketahuilah, sejak Deva masih kecil, ia sudah sering di tinggal oleh kedua orang tuanya, kedua orang tuanya sibuk berbisnis, lalu Deva dengan siapa?
"......??"
Yapss!!!! Deva sedari kecil dengan baby sister. Namun saat Deva masih umur 6 tahun, ada insiden yang membuat Deva trauma, apakah kalian curiga dengan baby sister??
Ya! Dia pelaku yang sudah membuat Deva trauma. ia selalu memukul Deva, menceburkan Deva di bath up, di bentak, Deva yang memang anaknya sangat dingin, membuat baby sister itu marah, ia juga tak berani bilang kepada orang tuanya, jika ia di perlakukan dengan kasar, tetapi apalah daya, orang tuanya sibuk dengan bisnisnya. Dan itu juga sulit untuk Deva bilang kepada mereka.
Kedua Orang tuanya tak menyadari. Namun, filing ibu sangat kuat, ia curiga dengan baby sister nya, Vionza memang sibuk, tetapi ketika ia punya waktu senggang, ia sempatkan melihat anak laki-lakinya.
Dan kala malam itu, Vionza masuk ke dalam kamar Deva, dan betapa terkejutnya, ia melihat badan Deva membengkak, membiru.
Sa'at itu pula, air mata Vionza keluar dari pelupuk matanya, dan esok paginya, ia langsung memecat baby sister itu, and sudah pastinya dia di penjara.
Deva yang memang orang nya pendiam, dingin. Ia seketika menangis di pelukan ibunya, ia mengadu, ia tak mau jika ada yang mengurusnya lagi, biar ia sendiri.
Apakah kalian tau, Deva akan seperti apa dewasa nanti? Sifatnya akan seperti apa?!!!
Yuk!! Baca cerita Cicy sampai Ending💝
Kisah ini menceritakan ___
Perjodohan antara. Gadis yang paham agama, di jodohkan dengan Ketua Geng yang sangat berandal.
Gadis itu bernama, NAZMALIA NAKHMA. Ia gadis yang sangat cantik, kulit mulus nan putih, bulu mata yang lentik,mata yang sangat indah seperti orang arab, alis yang tidak terlalu tebal, hidung yang tak terlalu mancung nan bibir yang sangat indah
Nazma yang memiliki sifat, ramah, rendah hati, sabar, penyayang, mandiri, bertanggung jawab, nan sangat sopan santun terhadap orang yang berada di sekitarnya. Dan sudah pastinya ia sangat pintar dalam bidang agama.
Dan ia harus,di jodohkan dengan. Ketua geng motor DAREDEVIL.
Ia bernama. DEVA ARCHIO PRADIPTA.
Ia cowo yang sangat tampan, mempunyai mata indah namun mempunyai tatapan yang sangat tajam, alis yang tebal, hidung yang mancung, nan bibir yang sempurna.Nazma di pertemukan dengan Deva yang mempunyai sifat
Egois, gengsi, emosi yang selalu tidak setabil, tidak punya empati, sangat keras kepala.
Apakah Nazma bisa menghadapi sifat suaminya? Apakah Nazma bisa merubah sifat suaminya yang sangat keras kepala nan gengsi yang terlalu tinggi?
Apakah Nazma bisa? Merubah sifat suaminya, seperti ke inginan ibundanya Deva, jika Deva harus berubah dengan adanya dirinya di samping Deva.
Apakah Nazma kuat menghadapinya? Dan apakah Nazma bisa merubah perilaku suaminya bisa menjadi laki-laki yang paham agama? Sedangkan Deva suka mabuk, sangat susah di atur nan mempunyai jiwa yang selalu terpancing emosi, egois dan gengsi!
Yukk, kita kepoin perjalanan kisah mereka!!
#Salam toleransi 🙏
#Cerita islami
#perjalanan hijrah∆∆∆
Okey segini dulu babay
Jangan lupa pencet dulu layarnya dan pencet vote hehe,ngga bayar gratis ko🤭😭
Spam comen 🫶biar hyera nambah semangat♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i change you(Ongoing)
Teen FictionHanya sebuah perjodohan Jodoh memang cerminan diri kita. Namun, jika seorang yang paham agama mendapatkan jodoh yang bukan paham agama bagaimana? Berarti seorang yang paham agama itu harus merubah sifat jodoh nya,, jika kita sama-sama bukan seorang...