09. Interview with Sirius

210 25 2
                                    

「 ✦ 09. INTERVIEW WITH SIRIUS ✦ 」

 INTERVIEW WITH SIRIUS  ✦ 」

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━━━━━━━━━

Sudah hampir seminggu kejadian pertengkaran antara Gwen dan James terjadi namun mereka berdua masih belum berbaikan. Dan Remus masih belum mengetahui tentang hal tersebut, yang Gwen dan James setujui bahwa Remus tidak boleh tau. Tapi hal tersebut membuat Gwen menjadi bertanya-tanya apakah dia hanya bereaksi terlalu berlebihan.

Gwen berjalan menuju Aula Besar untuk sarapan bersama Lily. Dia bisa melihat keempat Marauders sudah duduk di meja Gryffindor. Remus tengah sibuk membaca bukunya seperti biasa, James dan Sirius yang terlihat membicarakan sesuatu yang sangat serius, dan Peter yang sibuk mengambil makanan ke dalam piringnya.

Gwen duduk di samping Peter tanpa menoleh ke arah James. Dia telah mencoba menghindari James sebisa mungkin, dan James terlihat tidak terlalu sering mengganggunya lagi sekarang. Walaupun terkadang ia sering menemukan catatan-catatan kecil yang berisi permintaan maaf dari James.

Gwen menjadi merasa bersalah karena telah menghindari James. Harus dia akui bahwa itu terasa terlalu berlebihan sekarang. Tentu saja, Gwen membenci James karena telah menghancurkan kencannya dengan Mark, dan alasan dibalik semua itu adalah karena Gwen selalu menolak kencan bersama James.

Gwen melirik ke arah James, hanya untuk menemukan bahwa James sedang menatapnya. Pasti sudah terlalu lama bagi James untuk menanganinya karena sudah seperti lama sekali Gwen menatap ke arahnya sejak pertengkaran, karena hal berikutnya yang Gwen tahu, James menumpahkan minuman dari mulutnya.

"Prongs! That's so gross." Remus mengernyit jijik melihat kelakuan sahabatnya. Sedangkan Sirius dan Peter tertawa melihat kelakuan sahabatnya tersebut.

"Ngomong-ngomong, apa yang terjadi dengan kalian berdua. Maksudku Prongs dan Gwen. Kalian terlihat... uh terdapat ketegangan yang tidak aku ketahui...?" Remus berkata dengan tiba-tiba.

Gwen yang tengah asik menyeruput supnya langsung mengehentikan aksinya, lalu melirik ke arah Lily yang sudah meliriknya juga.

"Um... tidak ada apa-apa, kami hanya uh...." Gwen menjawab dengan gugup.

"Aku melakukan sebuah tantangan untuk tidak menggoda Gwennie dalam seminggu." celetuk James membantu Gwen menjawab pertanyaan Remus, walaupun terdengar tidak masuk akal.

Remus menatap keduanya bergantian, melihat Gwen dan James melemparkan senyuman gugup kepadanya. Remus hanya mengangguk lalu membaca bukunya lagi.

Gwen dan James yang sedari tadi menahan nafasnya akhirnya mengeluarkan nafas "huff" bersamaan. Mereka berdua menoleh untuk melihat satu sama lain, James memberikan senyuman lemah kepada Gwen.

Akhirnya, jam pelajaran pun dimulai. Mereka memasuki kelas Sejarah sihir yang diajarkan oleh Profesor Binns. Hampir dalam satu kelas, para murid tertidur ketika mendengarkan penjelasannya. Termasuk Gwen yang menutup wajahnya dengan buku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

How You Get The Girl | James PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang