Hai buat kalian semua, jadi ini cerita kedua yang aku buat
Tapi masih banyak typo, jadi mungkin banyak yang mau di revisi...
Tapi kalian harus mampir buat baca dan nantikan bab selanjutnya...Sebelumnya makasih udah baca karya akuhhh....
See you.....
🤍
___________________The xlovenos sebuah organisasi yang dibentuk untuk menghabisi orang-orang yang hanya menjadi sampah masyarakat.
Kelompok mafia terbesar yang sudah tidak asing lagi untuk didengar.
Kekejaman dan kebengisan yang dimiliki membuat orang enggan untuk berurusan dengan the xlovenos.
Elvis Ryder Robetson ketua the xlovenos berwajah tampan bak dewa Yunani berusia dua puluh lima tahun.
Tatapan matanya yang tajam membuat orang segan untuk menatapnya.
Ketampanan yang dimiliki rayder mampu membuat kaum hawa yang melihatnya berlomba-lomba untuk memiliki hatinya.
.
.
.Di sebuah ruangan yang tak sembarangan orang bisa memasukinya. kini terdapat sebuah pertunjukan yang cukup menarik untuk dilihat.
Bau anyir dan minimnya cahaya yang ada di dalam ruangan tersebut menjadi dominan saat ini.
"Aaargh...bu-bunuh saja aku sekarang". Terdengar erangan menggema dalam ruangan tersebut.
"Bagaimana kau suka permainannya bukan?".
Reyder tersenyum smirk menatap mangsanya yang memohon ampun tak berdaya itu.Sret...
Sret....
Pyar...
"Aaargh....am_ampunh ". Mohon seseorang yang sejak tadi sudah tak berdaya itu. bahkan di setiap tubuhnya terdapat sayatan serta darah bercucuran deras.
" Urus biadap ini ". Setelah memberi perintah kepada bawahannya rayder berjalan keluar dari ruangan tersebut.
Pria itu masuk dalam ruangan pribadinya yang berada di markas the xlovenos. Membersihkan badannya yang terkena darah akibat permainannya sendiri.
Setelah kegiatan tadi raider langsung menuju ke sebuah tempat untuk sekedar bersenang-senang.
.
.Alunan musik yang menggema di seluruh ruangan tersebut. serta lampu yang berubah-ubah warnanya tak lupa orang-orang yang berlenggak-lenggok bergoyang ke sana kemarin menikmati musik yang berbunyi.
Club, iya di sinilah tempat rayder berada. duduk di salah satu sofa yang ada di sana ditemani oleh sebotol wine.
" Wah-wah ke sini nggak ngajak -ajak Lo". Ujar seorang pemuda yang seumuran dengan reyder.
Asher Dean adalah sahabat karibnya seseorang yang memiliki sifat playboy, usil ,suka bercanda namun akan berubah menjadi predator saat bertemu musuh."Permisi tuan-tuan Enoch yang paling tampan ini datang".
Enoch Reymond nama lengkap dari laki-laki yang baru saja datang itu sambil merangkul wanita yang berada di klub malam itu.Sudah jadi hal lumrah bagi enoch untuk mencicipi wanita-wanita saat ia berada di klub malam.
" Gue denger Lo baru aja nangkap rubah lagi".
" Hmm.."
"Tapi Lo gak lupa kan kalau mereka bukan cuman punya satu markas".
"Hmm..."
KAMU SEDANG MEMBACA
hamil anak mafia
Teen Fiction⚠️BUDIDAYA KAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU ⚠️ karya ini hanya hasil pemikiran gabut saja... ⚠️ Typo berkeliaran di mana-mana ⚠️ 🚫🔞 keyra Freya ashaliya gadis cantik yang telah kehilangan kedua orang tuanya. harus bekerja untuk kebutuhan sehari-hari t...