13

36 3 0
                                    

SELAMAT MEMBACA📖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

KINI jakson telah sampai dirumahnya, dia sedang membayangkan gimana ekspresi anna ketika melihat balasan darinya.

Saat dia sedang senyum-senyum sendiri, tiba-tiba dia dikagetkan dengan suara seorang yang seperti dia kenal.

"Eh ada jakson apa kabar bro." ucap bintang, ya dia adalah adiknya jakson sebenarnya jadwal dia pulang adalah besok tapi karena penerbangan nya dipercepat jadi dia pulang hari ini.

Jakson kaget melihat adiknya disini, mamanya bilang adiknya pulang besok.

"Ckk... Begitu kah cara kamu menyapa abang mu sendiri?."tanya jakson dengan datar

Bintang yang melihat ekspresi wajah datar abangnya langsung saja cengegesan.

"Yaelah berjanda kali bang." ucap bintang

"Kapan kamu pulang?." tanya jakson

"Ya kapan-kapan... " jawab bintang

"Jawab dengan serius, atau saya usir kamu!!." ucap jakson, dia sangat jengkel dengan adiknya ini.

"Dihh... Punya abang jahat banget, gw pulang tadi." ucap bintang sambil memakan snack

"Jangan berantakan rumah saya." ucap jakson

"Iya deh iya cerewet banget deh, mentang-mentang ditinggal istri eh bukan istri deng tapi, MANTAN ISTRI!!." Tekan bintang setelah itu dia langsung saja pergi dari situ, karena dia tahu pasti setelah dia mengatakan itu abangnya pasti akan mengamuk.

"KAMU!!...." Ucap jakson, rasanya dia ingin banting adiknya ke danau yang banyak buayanya.

Lagipula kenapa sih mamanya menyuruh bintang tinggal dirumahnya.

"Bang pinjam kunci motor dong." ucap bintang dengan santainya.

Baru saja jakson mau menuju kekamar malah bintang memanggilnya lagi.

"Ada apa lagi?.. " tanya jakson

"Pinjam kunci motor bang, soalnya mau cari angin siapa tahu kan ketemu cewek cantik, eh iya kak anna cantik juga ya jadi pengen nikahin deh." ucap bintang sambil memancing emosi abangnya itu, dia tahu anna karena dia mengikuti ignya mantan kakak iparnya itu.

"Apa kamu bilang tadi?." tanya jakson dengan muka garang

"E-h yaelah bang cuma bercanda kali, udahlah cepat pinjam kunci motor."

"Jangan berani kamu deketin anna, Ingat anna itu cuma milik saya!!." ucap jakson sambil mengasih kunci motornya kepada adik lucknut nya itu.

"Dih... Ingat ye MANTAN SUAMI, BUKAN SUAMI LAGI, jadi jangan kepedean ingat status bro..." Teriak bintang, setelah dia telah mendapatkan kunci motor itu dia langsung saja berlari.

"DASAR ADIK GAK TAHU DIRI!!." Teriak jakson

Sudahlah lebih baik dia kekamar bisa-bisa dia jantungan lagi gara-gara menghadapi sikap jengkel adiknya itu.

FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang