3

72 7 1
                                    

"Jika ditanya apakah sekarang dengan yang baru,maka saya akan menjawab masih dengan yang dulu. "
~jakson~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selamat membaca 💭

Kini jakson sedang bersantai dirumahnya, sambil memikirkan cara untuk mencari anna mantan istrinya itu, dia sudah menyuruh anak buahnya mencari tapi hasilnya nihil.

"Anna kemana saya harus mencari kamu, kalau ditanya apakah saya menyesal, maka sudah pasti Jawabannya sangat-sangat menyesal." ucap jakson.

Coba dulu dia tahu bahwa anna sedang mengandung pasti dia tidak akan menyetujui perceraian itu, tapi dulu salah nya juga dia tidak pernah memberi perhatian kepada anna dia dulu terlalu bodoh, dia dulu tidak pernah memberi cinta atau pun perhatian kepada anna. Dan lihatlah dia sekarang malah mencari keberadaan mantan istrinya itu.

Pasti sekarang anaknya udah berusia tujuh tahun, dia ingin bertemu dengan anaknya dia ingin memeluk anaknya dia ingin bermain dengan anaknya.

"Anna kamu dimana dengan anak saya, saya ingin bertemu dengan anak saya dan kamu anna." ucap jakson lirih

Dari kejauhan orang tuanya jakson yang mendengar ucapan anaknya, juga merasa sedih, dia juga baru tau ternyata Anna pergi saat posisinya sedang mengandung.

Apalagi mamanya jakson melihat perubahan anaknya setelah ditinggalin sama Anna beserta anaknya itu.

"Pa... Mama sedih pa liat jakson. " ucap mamanya jakson

"Sudah biarin, itu udah karma baginya karena dulu sudah menyia-nyiakan wanita seperti Anna, dan lihat sekarang." ucap papanya jakson, memang dia sangat kecewa dengan anaknya ketika tau bahwa anaknya itu menyia-nyiakan wanita sebaik Anna.

"ih... Papa maksud mama, papa gak mau bantu gitu cari Anna dan cucu kita. "

"Biarin jakson aja ma, kan dia yg mau berakti dia yang harus berjuang sendiri mencari Anna dan anaknya."

Setelah itu mamanya jakson langsung saja menghampiri anak nya itu.

"Jakson... "

Mendengar suara mamanya jakson langsung saja menoleh ke arah belakang.

"Kenapa ma?. " tanya jakson

"Gimana nak, udah ketemu. " tanya mamanya

Jakson paham apa yang dimaksud mamanya itu.

"Belum ma... Jakson udah cari tapi hasilnya nihil. " ucap jakson dengan suara lirih

"Sabar ya nak, nanti bakal ketemu.. " jawab mamanya

"Tapi jakson gak mau nanti ma, jakson maunya sekarang. " jawab jakson

"Makanya kamu sih dulu banyak ulah, pas ditinggalin nangis." ucap mamanya

Tiba-tiba suara HP jakson berbunyi...

"Bentar ya ma, jakson angkat telpon dulu. " ucap jakson

"Iya.... "

Ternyata yang menelponnya adalah sekretaris nya, katanya proyek mulai dibangun.

FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang